Dahaga Prestasi Bangsa, Pangdam II/Swj dan Ribuan Warga Nobar Final AFC-U23 Dankodiklatal Sambut Hangat Kehadiran Dirlitbang Pusjiantralitbang Mabes TNI Bersama Masyarakat, Kasad dan Pangdam Cenderawasih Tanam 1.000 Pohon Mangrove Terkait Penggerebekan Narkoba, Dandim 0201/Medan : Penangkapan Bukan Di Asmil TNI AD Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program

Home / Warta TNI

Kamis, 10 Februari 2022 - 19:18 WIB

Tak Kenal Lelah Babinsa Bagikan Masker Gratis Ke Masyarakat

Anggota Babinsa Koramil 1705-02/Napan memberikan sosialisasi/edukasi dan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat di Wilayah Distrik Makimi Kabupaten Nabire, Kamis (10/2/2022). FOTO : PENDAM XVII/CENDERAWASIH

Anggota Babinsa Koramil 1705-02/Napan memberikan sosialisasi/edukasi dan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat di Wilayah Distrik Makimi Kabupaten Nabire, Kamis (10/2/2022). FOTO : PENDAM XVII/CENDERAWASIH

SRIWIJAYADAILY.CO.ID, Makimi – Anggota Babinsa Koramil 1705-02/Napan Serka Triyuswanto beserta 2 orang anggota memberikan sosialisasi/edukasi dan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19 di Wilayah Distrik Makimi Kabupaten Nabire, Kamis (10/2/2022).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menghambat dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19 khususnya di wilayah Distrik Makimi. Penerapan Prokes kali ini, terfokus pada kegiatan masyarakat yang keluar rumah dan tempat – tempat masyarakat yang sedang berkerumun.

Baca :  Kodim 0419/Tanjab Gelar Pembinaan Netralitas TNI Dalam Pemilu dan Pilkada 2024

Sebagai bentuk upaya Aparat kewilayahan, Babinsa 1705-02/Napan mendukung program pemerintah terkait tentang memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dan percepatan kegiatan vaksinasi di wilayah Distrik Makimi, sehingga masyarakat dapat terhindar dari pandemi virus covid 19 ini.

Baca :  Kodim Banyuasin Distribusikan 25 Unit Kendaraan Dinas Babinsa Bantuan Dari Kemenhan RI

Babinsa Serka Triyuswanto menyampaikan terimakasihnya kepada warga setempat yang telah bekerja sama untuk selalu menerapkan Prokes.

Baca :  Panglima TNI Sambut Peace Keepers Indonesia Usai Bertugas

“Mari kita selalu menjaga kesehatan dengan cara berolah raga, banyak minum vitamin dan menerapkan pola Hidup Sehat dan bersih,” tutupnya.

Sumber : Pendam XVII Cenderawasih

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Tingkatan Kualitas Kinerja Personel yang Menangani Progja, Dandim 0415/Jambi Pimpin Rapat Evaluasi

Warta TNI

Satgas TNI 123/Rajawali Berikan Sarana Air Bersih Untuk Gereja Di Perbatasan RI-PNG

Warta TNI

Dandim 0405/Lahat Panen Kangkung di Halaman Kantor Koramil Pulau Pinang

Warta TNI

Kodam II/Sriwijaya Tandatangani Perjanjian Kerjasama Dengan Polda Sumsel

Warta TNI

Bantu Petani Merawat Tanaman Terong, Wujud Nyata Babinsa Koramil 07/Pelayangan Peduli Hanpangan

Warta TNI

Beri Contoh Warga, Posramil Camptunas Garap Lahan Kosong Sebagai Program Unggulan

Warta TNI

Di Bawah Guyuran Hujan, 593 Perwira Muda Dilantik Kasad

Warta TNI

Panglima TNI Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis Mabes TNI