Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali Kodam II/Swj Gondol Juara 3 Gate Ball Sumsel Prajurit Yonif 147/KGJ Raih 3 Perunggu Kejuaraan Karateka Piala Kapolda Babel Pastikan Patok Batas Negara Tidak Bergeser, Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP Lakukan Patroli Satgas TMMD Kodim Muara Enim Kebut Pengerjaan Poskamling

Home / Warta TNI

Rabu, 23 Februari 2022 - 18:54 WIB

Danrem 042/Gapu : TNI – Polri Dan Pemda Bersinergi Sukseskan Vaksinasi Di Provinsi Jambi

DOK. Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., bersama Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R (PENREM 042/GAPU)

DOK. Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., bersama Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R (PENREM 042/GAPU)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M., bersama Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R dan Wakil Gubernur Jambi Drs H Abdullah Sani meninjau sekaligus mendengarkan pengarahan dari Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, melalui zoom meeting bertempat di SDIT Muthmainnah Kota Jambi, Rabu (23/2/22).

Usai mengikuti Pengarahan Kapolri, Danrem 042 Gapu Brigjen TNI Supriono mengatakan bahwa TNI bersama dengan Polri serta Pemda setempat sepakat untuk bersama – sama mensukseskan Vaksinasi di Provinsi Jambi.

Baca :  Pimpin Sertijab dan Tradisi Korps, Pangdam Cenderawasih Tegaskan Pentingnya Kerjasama dan Konsistensi

“Kita sepakat untuk bersinergi bersama semua komponen termasuk TNI dan Polri dan Pemda setempat. Kita harus bekerja keras bersama – sama untuk mensukseskan Vaksinasi ini,” katanya.

Baca :  Kodam II/Swj Gondol Juara 3 Gate Ball Sumsel

Danrem juga memastikan, bahwa Korem 042 Gapu beserta jajaran mulai dari Kodim sampai Koramil akan ikut serta mensukseskan vaksinasi ini.

“Saya akan cek langsung kelapangan untuk mempercepat akselerasinya, terutama didalam capaian sasaran yang ditargetkan oleh para pimpinan negara,” tegasnya.

Selain itu, didalam mensosialiasasikan vaksinasi terhadap masyarakat memang harus ekstra kerja keras, karena tidak semua masyarakat yang menerima, ada juga masyarakat yang menolak untuk di vaksin.

Baca :  Satgas Pamtas Statis RI-PNG Yonif 111/KB Periksa Keluar Masuk Barang Ilegal Di Perbatasan

“Kemudian, kita juga menentukan sasaran sampai usia yang ditentukan, termasuk kita juga merambah ketempat – tempat yang terstuktur tadi seperti di perusahaan-perusahaan agar dia secepatnya ikut untuk Vaksinasi,” tutupnya. (Penrem 042/Gapu)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Ratusan Prajurit Jajaran Korem 032/WBR Stand By, Dapur Lapangan Akan Segera Digelar di Sungai Pua

Warta TNI

Wujudkan Ketahanan Pangan, Babinsa Mudung Laut Bantu Petani Tanam Padi

Warta TNI

Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa Resmi Jabat Pangdam XVII/Cenderawasih

Warta TNI

Babinsa Yapen Barat Bersinergi Bersama Nakes Gelar Pelayanan Kesehatan Keliling  

Warta TNI

Kasad : Jaga Nama Baik TNI AD dan Bangsa Indonesia, Maka Kalian akan Dihormati

Warta TNI

Tim Pusterad Beri Bimnis dan Sosialisasi Manajemen Teritorial Kodim Sarko

Warta TNI

Dandim 0419/Tanjab Buka Turnamen Sepak Bola antar Instansi U-35

Warta TNI

Lestarikan Alam Tuban, Koramil 0811/08 Widang Tanam Pohon Bersama Masyarakat