TMMD Ke-120 Kodim 0417/Kerinci Resmi Dibuka Oleh Pj Bupati Kerinci Asraf Danrem 042/Gapu Ingatkan Peran Persit Sebagai Istri Prajurit, Pendamping Suami dan Ibu Dalam Rumah Tangga Gubernur Al Haris Memimpin Jambi Menuju Keberlanjutan Gambut Nasional Pangdam II/Swj : Tidak ada Dusta Diantara Kita, Guyub dan Sejahtera Menjawab Aspirasi Masyarakat,TMMD 120 Tahun 2024 Kodim 0209/LB Resmi Dibuka Plt Bupati Labuhanbatu

Home / Warta TNI

Senin, 28 Februari 2022 - 19:36 WIB

Kodim 1708/BN Gelar Peringatan Isra Mi’raj

Kodim 1708/BN Gelar Peringatan Isra Mi'raj (**)

Kodim 1708/BN Gelar Peringatan Isra Mi'raj (**)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Kodim 1708/BN menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1443/2022 M bertempat di Musollah Makodim 1708/Biak Numfor, Senin (28/02/2022).

Dalam peringatan Isra Mi’raj kali ini mengangkat tema “Hikmah Isra Mi’raj dalam kehidupan prajurit TNI” diikuti oleh seluruh anggota Kodim 1708/BN baik TNI maupun PNS dengan mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, Kasdim 1708/BN Mayor Kav Muh.Eka P.Chandra, S.H. menyampaikan nilai-nilai dan Hikmah yang terkandung dalam peringatan Isra Mi’raj hendaknya dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, terutama ketauladanan yang dicontohkan Nabi Muhammad tentang kesungguhan, ketabahan dan kesabarannya dalam mengemban amanah.

Baca :  Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati

Setiap prajurit harus mampu menjaga hubungan komunikasi dengan Allah SWT melalui sholat lima waktu dan juga harus ulet dan tangguh.

Baca :  Mantap! Satgas Pamtas RI-MLY Yonarhanud 12/SBP Kembali Amankan Miras Ilegal Dari Malaysia

Memiliki kesabaran serta ketabahan dalam menyikapi segala dinamika kehidupan serta memiliki kepercayaan diri dan keyakinan akan kekuasaan Allah SWT, sehingga dalam setiap pelaksanaan tugas dapat terlaksana dengan maksimal, ucap Kasdim.

Sejalan dengan tema Isra Mi’raj hari ini yaitu Hikmah Isra Mi’raj dalam kehidupan Prajurit TNI. Diharapkan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini dapat dijadikan sebagai motivasi dan semangat pengabdian prajurit Kodim 1708/BN dimanapun berada dan bertugas.

Baca :  TNI Hadir Air Mengalir, TMMD Kodim 0426/Tulang Bawang Wujudkan Air Bersih Untuk Masyarakat

“Mari kita semua bersama-sama berikhtiar dan bersabar dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19, disiplin melaksanakan protokol kesehatan serta selalu berdoa agar terbebas dari Covid-19 dan pandemi segera berlalu,” tutup Kasdim. (Pendam XVII Cenderawasih)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Hadapi Perkembangan Situasi, Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Agus Widodo Cek Kesiapan Satgas Yonif 600 di Asmat

Warta TNI

Satgas Yonif 725/Woroagi Bantu Perbaikan Rumah Warga Di Tapal Batas RI-PNG

Warta TNI

Kasal Tinjau Pusat Artileri Senjata Angkatan Laut

Warta TNI

Penuhi Nazar Dandim 1708/BN Berikan Hadiah Umroh Dan Wisata Rohani Gratis Kepada 2 Orang PNS

Warta TNI

Keuskupan TNI Dan Polri Kunjungi Kodam II/Sriwijaya

Warta TNI

Dandim 0416/Bute Bacakan Amanat Kasad Pada Upacara Hari Juang TNI AD

Warta TNI

Melalui TMMD, Sinergitas TNI dan Polri Serta Masyarakat Wujudkan Pemerataan Pembangunan Di Pedesaan

Warta TNI

Kunjungi Koramil Membalong, Ini Pesan Danrem 045/Gaya