Halal Bihalal Pepabri Kota Jambi, Tingkatkan Tali Silaturahmi dan Persaudaraan Kasad : Kita Keroyok Ramai-Ramai, Demi Sejahterakan Petani Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad Pimpin Sertijab Dandim Kerinci Dahaga Prestasi Bangsa, Pangdam II/Swj dan Ribuan Warga Nobar Final AFC-U23 Dankodiklatal Sambut Hangat Kehadiran Dirlitbang Pusjiantralitbang Mabes TNI

Home / Warta TNI

Jumat, 4 Maret 2022 - 14:31 WIB

Danrem 042/Gapu Beri Arahan Kepada Komandan Satuan

Komandan Korem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M memberikan pengarahan terkait hasil Rapim TNI-Polri dan Rapim TNI AD kepada seluruh Dansat dijajaran Korem 042/Gapu secara virtual.**

Komandan Korem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M memberikan pengarahan terkait hasil Rapim TNI-Polri dan Rapim TNI AD kepada seluruh Dansat dijajaran Korem 042/Gapu secara virtual.**

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Komandan Korem 042/Garuda Putih Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M memberikan pengarahan terkait hasil Rapim TNI-Polri dan Rapim TNI AD kepada seluruh Komandan Satuan sampai ke tingkat Danramil dan Komandan Kompi dijajaran Korem 042/Gapu secara virtual, Jumat (4/3/2022).

Kegiatan diawali paparan seluruh Dandim jajaran, Danyonif R 142/KJ dan seluruh Dan/Ka Balak Aju Korem 042/Gapu, melaporkan hal-hal menonjol disatuan masing-masing, terutama percepatan dan pencapaian vaksinasi Covid-19.

Baca :  Tumbuhkan Cinta Tanah Air, Dandim 0417/Kerinci Berikan Wawasan Kebangsaan

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono dalam arahannya menyampaikan, Pandemi Covid-19 merupakan bencana nasional bahkan internasional, dampaknya sangat berpengaruh terhadap kehidupan masyarakat oleh karena itu TNI-Polri terlibat langsung dalam penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional.

Serbuan vaksinasi harus dimaksimalkan lagi dengan mengerakkan semua pemampuan yang kita miliki dan ciptakan serta tingkatkan inovasi dan kreatifitas anggota dalam melaksanakan vaksinasi serta PPKM masih tetap ditegakkan sesuai level yang telah ditetapkan.

Baca :  Pangdam XVII/Cenderawasih Gelar Halal Bihalal Bersama Prajurit dan PNS

Lahan-lahan yang dimiliki satuan dan lahan-lahan tidur milik masyarakat dikoordinasikan dengan pemiliknya agar dapat diolah bersama untuk ketahanan pangan.

Danrem juga menegaskan kepada seluruh anggota terkait dengan pemindahan Ibu Kota Negara (IKN) tidak adalagi yang mendiskusikan atau diperdebatkan karena pemindahan IKN sudah menjadi keputusan pemerintah, kita TNI harus setia dan loyalitas tegak lurus kepada Pimpinan dan Negara dalam hal ini Pemerintah.

Baca :  Bina Sinergitas, Babinsa Komsos Dengan Staf Kelurahan Orang Kayo Hitam

Menjelang tahun politik 2024 kita harus menjaga netralitas, jangan mau dimanfaatkan oleh kelompok tertentu dan harus selalu waspada terhadap kelompok tertentu, radikalisme dan terorisme, apabila ditemukan indikasi segera laporkan secara hirarki.

Terakhir Danrem mengatakan bahwa prajurit harus dirawat dan dibina, latihkan apa yang akan dilakukan karena prajurit merupakan aset kekayaan Angkatan Darat. (Penrem 042/Gapu)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kampung Pancasila Wujudkan Persatuan Dan Harmoni Bermasyarakat Di Wilayah Kodim 0410/KBL

Warta TNI

Perlancar Mobilitas Dan Ekonomi, Satgas Yonif 143/TWEJ Bersama Warga Bangun Jembatan Darurat Di Sungai Digoel Papua

Warta TNI

Babinsa Kodim 0426 Tulang Bawang Sukseskan Program Pangan di Wilayah Binaan

Warta TNI

TMMD Ke – 113 Tahun 2022 Kodim 0419/Tanjab Resmi Dibuka

Warta TNI

Bersama Masyarakat Batu Empang, Danrem 042 Gapu Panen Ikan Di Lubuk Larangan

Warta TNI

Kunjungi Desa Gelebak Dalam, Kasiter Korem Gapo Panen Raya Sayuran di Agro Wisata Tekno 44

Warta TNI

Satgas Pamtas Yonif R 142/KJ Berikan Vitamin Demi Kesehatan Anak di Perbatasan

Warta TNI

Kasad Terima Bintang Bhayangkara Utama