Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Warta TNI

Selasa, 8 Maret 2022 - 13:52 WIB

Pesan Kasad  Kepada Pejabat Baru Agar Ada Terobosan dan Gebrakan Konstruktif

Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., dan isteri foto bersama dengan para pejabat baru.**

Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., dan isteri foto bersama dengan para pejabat baru.**

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., berpesan kepada para pejabat baru agar dapat melakukan terobosan maupun gebrakan baru yang bermanfaat dan konstruktif bagi kemajuan organisasi, sehingga tidak bersifat biasa atau normatif saja.

Demikian disampaikan Kasad dalam sambutannya usai memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Pangdam I/BB dari Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M.,  kepada Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E., M.Si., Aspers Kasad dari Mayjen TNI Wawan Ruswandi, S.I.P., M.Si., kepada Brigjen TNI Darmono Susastro. S.I.P., Kapusziad dari Mayjen TNI Mohammad Munib, S.I.P., kepada Brigjen TNI Aby Ismawan S.E., M.Si.

Baca :  Prajurit Kodim 0415/Jambi Berikan Ceramah Isra' Mi'raj di Mesjid Alaqobah Mayang Mangurai

Dirajenad dari Brigjen TNI Teguh Bangun Martoto, S.Sos., M.H., kepada Brigjen TNI Faisal Ahmadi, S.I.P., M.M., Kadisjasad dari Brigjen TNI Khairul A. Mandailing, S.H., M.Tr.(Han)., kepada Kolonel Inf Aminudin, S.I.P., dan Kadispsiad dari Brigjen TNI I Made Riawan, S.Psi., M.I.P., kepada Brigjen TNI Drs. R. Tagar Pujasambada, M.Psi., bertempat di Mabesad, Jakarta, Senin (7/3/2022).

“Para pejabat yang baru harus menjadi pejabat-pejabat yang petarung, jagoan dan pemberani serta memiliki imajinasi, inovasi, visi dan misi, harapan dan cita-cita. Buatlah suatu terobosan baru dalam kepemimpinan,” ujar Kasad.

Baca :  Pangdam XVII/Cenderawasih Gelar Halal Bihalal Bersama Prajurit dan PNS

“Tujukkan yang terbaik, yang penting ikhlas, tulus dan ridho dalam setiap melaksakanakan tugas. Laporkan hal-hal yang bersifat menonjol dan stretegis,” tambahnya.

Selaku Kasad, Jederal TNI Dudung Abdurachman juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Mayjen TNI Wawan Ruswandi, S.I.P., M.Si., dan Brigjen TNI I Made Riawan, S.Psi., M.I.P., atas darma bakti dan pengabdiannya yang tulus kepada TNI AD dan Persit Kartika Chandra Kirana hingga menjelang masa purnawira.

Baca :  Wujud Penghargaan Kepada Prajurit, Danrem 044/Gapo Gelar Upacara Kenaikan Pangkat

“Selamat memasuki masa purnabakti, perjuangan masih belum berakhir. Selamat melanjutkan pengabdian bagi keluarga dan masyarakat dengan situasi yang baru,” tutur orang nomor satu di TNI AD mengakhiri sambutannya.

Turut hadiri pada acara serah terima jabatan di antaranya Wakasad, Irjenad, Koorsahli Kasad, Danpuspomad, Dankodiklatad, Danpusterad, para Asisten Kasad dan Ketua Umum Persit Kartika Candra Kirana beserta Pengurus Pusat Persit Kartika Chandra Kirana.  (Dispenad)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Seskoad Terima Tim Wasrik Current Audit Itjenad

Warta TNI

Danrindam II/Sriwijaya Serah Terimakan Jabatan Dansecaba Dan Kabagum Rindam

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Ikuti Rakor Liga Santri Piala Kasad Di Jajaran Korem 042/Gapu

Warta TNI

Pengabdian Tanpa Batas Satgas TNI 142/KJ Di Papua

Warta TNI

Sambut HUT RI, Satgas Pamtas RI-PNG Statis Yonif 511/DY Latih Baris Berbaris Peserta Lomba Gerak Jalan

Warta TNI

Berkat Binter, Satgas Pamtas Yonif 645/GTY Terima Senpi Rakitan dari Warga Perbatasan

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Hadiri Acara Pelepasan Mudik Gratis Sumsel 2023

Warta TNI

Taklimat Akhir Wasrik Itdam II/Swj di Jajaran Korem 045/Gaya