Peringatan 61 Tahun Integrasi Papua, Satgas Yonif 122/TS Bersama Pemda Rekor Muri Pembentangan Bendera Merah Putih Terpanjang Budi dan Fadhil Bertemu… Hari Buruh, Dr Budi Setiawan Ajak Masyarakat Beri Penghargaan Kepada Pekerja Hadiri Upacara Hardiknas, Dandim 0416 Bute : TNI Berkomitmen Mendukung Pembangunan Pendidikan yang Berkualitas Warnai Hardikal Ke-78, Gowes Navy Fun Bike 15 Km Keliling Markas TNI AL

Home / Warta TNI

Kamis, 10 Maret 2022 - 05:41 WIB

Mengapa TNI Kunjungi SMA Negeri 1 Trimuris Mamberamo

Babinsa Koramil 1712-04/Mamberamo Hilir Sersan Satu La Kose dengan mengunjungi Kepala Sekolah dan siswa-siswi SMA Negeri 1 Trimuris, Kampung Trimuris, Distrik Mamberamo Hilir, Kabupaten Mamberamo Raya.**

Babinsa Koramil 1712-04/Mamberamo Hilir Sersan Satu La Kose dengan mengunjungi Kepala Sekolah dan siswa-siswi SMA Negeri 1 Trimuris, Kampung Trimuris, Distrik Mamberamo Hilir, Kabupaten Mamberamo Raya.**

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Sebagai salah satu anggota TNI yang bertugas untuk membina serta membantu seluruh masyarakat dari semua kalangan, baik orang dewasa, mama-mama bahkan pelajar.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1712-04/Mamberamo Hilir Sersan Satu La Kose dengan mengunjungi Kepala Sekolah dan siswa-siswi SMA Negeri 1 Trimuris, Kampung Trimuris, Distrik Mamberamo Hilir, Kabupaten Mamberamo Raya Rabu (09/03/3022).

Baca :  HUT Persit Ke-78, Ratusan Prajurit dan PNS serta Persit Kodam II/Swj Donor Darah

Dijelaskan oleh Babinsa bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap siswa-siswi sekolah di kampung dalam rangka menghadapi era digital dan media sosial.

“Kegiatan ini untuk mengetahui perkembangan situasi yang terjadi di wilayah serta menjalin  pendekatan dan hubungan baik terhadap siswa-siswi agar mereka dapat mengetahui serta waspada dan selalu memberikan penjelasan tentang Media Sosial,” ujar Sertu La Kose.

Baca :  Safari Ramadhan Pabung Muaro Jambi Di Desa Tanjung Sari

Dikesempatan tersebut Babinsa juga mengajak para guru ikut serta agar pemahaman tentang media sosial dapat disosialisasikan lebih kepada siswa-siswi sehingga program media sosial cepat tercapai.

Kegiatan komsos antara Babinsa dan siswa siswi mendapat sambutan baik oleh Kepala Sekolah dan para Guru dengan mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selalu hadir di tengah-tengah sekolah.

Baca :  Panglima TNI Hadiri Peringatan Hari Ulang Tahun Kostrad Ke-63 Tahun 2024

“Kami juga berharap kegiatan silaturrahmi ini terus berkesinambungan sehingga dapat terjalin keakraban dan kebersamaan yang baik antara Babinsa dan para guru di sekolah,” pungkas salah satu Guru. **

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Perkuat Sinergitas, Pangdam XVII/Cenderawasih Berkunjung Ke Mapolda Papua

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Apresiasi Upaya Jajarannya Kelola Lahan Tidur Untuk Meningkatkan Ketahanan Pangan

Warta TNI

Dandim 0420/Sarko Pimpin Acara Pelepasan Purna Tugas Perwira

Warta TNI

Tingkatkan Pelayanan Umat, Satgas TNI 711/Rks Bersama Warga Bangun Rumah Pastori

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Dampingi Panglima TNI Sambut Presiden RI Di Jayapura

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Bersama Gubernur dan Kapolda Jambi Cek Pengamanan Malam Misa Natal

Warta TNI

Kasrem 042/Gapu : Jadikan Momen Idul Adha Untuk Mengasah Keikhlasan dan Kepedulian Sosial Terhadap Sesama

Warta TNI

Babinsa Koramil 09/TP Selesaikan Masalah Warga Dengan Kepala Dingin