Warnai Hardikal Ke-78, Gowes Navy Fun Bike 15 Km Keliling Markas TNI AL Ini Kata Bakal Calon Walikota Jambi Budi Setiawan Usai Bertemu Dengan Fadhil Arief Profile Budi Setiawan, Anak Kolong, Meniti Karir Merangkak dari Bawah Kodim 0729/ Bantul Raih Juara 1 Lomba Karya Jurnalistik TMMD Kategori Media Elektronik Dansatgas Babinsa Koramil 418-08/Sako Gercep Bantu Pencarian Bocah Tenggelam Di Sungai Borang

Home / Warta TNI

Kamis, 17 Maret 2022 - 07:25 WIB

Ini Rangkaian Kunjungan Kerja Pangdam XVII/Cenderawasih Ke Wilayah Korem 174/ATW

Rangkaian Kunker Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M di wilayah Korem 174/ATW. (SRIWIJAYADAILY/PENDAM CENDERAWASIH)

Rangkaian Kunker Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M di wilayah Korem 174/ATW. (SRIWIJAYADAILY/PENDAM CENDERAWASIH)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M didampingi oleh Ny. Erny Teguh Muji Angkasa selaku Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih beserta rombongan saat tiba di bandara Mopah Merauke disambut langsung oleh Danrem 174/ATW Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, S.E didampingi Ny. Iswati Reza Pahlevi beserta pejabat Pemda, TNI dan Polri, Rabu (16/3/2022) kemarin.

Demikian disampaikan Kepala Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Aqsha Erlangga, S.H., M.H. dalam keterangan tertulisnya.

Penyambutan Pangdam XVII/Cenderawasih beserta rombongan diawali dengan pemasangan topi khas Papua dan tarian adat khas Marind. Selanjutnya Pangdam beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja Makodim 1707/Merauke.

Baca :  Tingkatkan Kerja Sama Yang Baik, Babinsa Komsos Bersama Aparatur Kelurahan Orang Kayo Hitam

Saat di Makodim 1707/Merauke, Pangdam XVII/Cenderawasih didampingi oleh Ny. Erny Teguh Muji Angkasa melaksanakan Baksos dengan membagikan ratusan paket Sembako kepada masyarakat Merauke meliputi Suku Marind, Suku Kimaam, Suku Muyu Mandobo, Suku Mappi dan Suku Asmat serta bingkisan kepada anak-anak dari Panti Asuhan Kartini dan dari Pesantren Hidayatullah, ungkap Kapendam Cenderawasih.

Usai memberikan paket Sembako dan Bingkisan, Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Erni Teguh Muji Angkasa dengan didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 174 Ny. Iswati Reza Pahlevi dan Ketua Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke mengunjungi Kantor Persit KCK Cabang XVIII Kodim 1707/Merauke dan TK Kartika Jaya dengan memberikan bantuan berupa 1 unit Laptop.

Baca :  Jelang Lebaran, Pabung Muaro Jambi Bersama Rombongan Pj Bupati Sidak ke Pasar Sengeti

Usai kunjungan di Makodim 1707/Merauke Pangdam XVII/Cenderawasih beserta rombongan mengunjungi Makorem 174/ATW disambut secara adat dan diterima oleh para Komandan Satuan Jajaran Korem 174/ATW.

Di Makorem 174/ATW, Pangdam XVII/Cenderawasih menerima Paparan dari Danrem 174/ATW dan Danden Zipur 11/Mit Anim, dan dilanjutkan pengarahan dari Pangdam XVII/Cenderawasih Kepada Prajurit dan PNS serta Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 174 wilayah Korem 174/ATW Merauke di Aula L.B. Moerdani Makorem.

Baca :  Pangdam Lantik 111 Bintara TNI AD di Rindam XVII/Cenderawasih

Dalam pengarahannya, Pangdam XVII/Cenderawasih menyampaikan visi dan misi serta kebijakan sebagai Pangdam untuk diterapkan dalam kehidupan keprajuritan guna menciptakan Papua aman damai dan rakyat sejahtera.

“Usai kunjungan di Makorem 174/ATW dilanjutkan kunjungan ke Denzipur 11/MA guna meninjau pembangunan perumahan anggota Denzipur 11/MA Merauke menggunakan kendaraan taktis,” tutup Kapendam XVII/Cenderawasih.

Sumber : Pendam XVII/Cenderawasih.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Cegah Stunting, Babinsa Koramil 415-13/Mestong Aktif Dampingi Posyandu

Warta TNI

Turunkan Angka Stunting, Pangdam II/Sriwijaya Launching Program Unggulan Kodam II/Swj “Dapur Masuk Sekolah”

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Dan Ketua Persit KCK PD II Sriwijaya Lakukan Kunjungan Ke Agrowisata Tekno 44 Di Desa Gelebak

Warta TNI

Silaturahmi Kasad Dengan Pemred Media di Hari Jadi Penerangan TNI AD

Warta TNI

Panglima TNI Cek Kesiapan Paspampres

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Targetkan TMMD Di Batanghari Selesai Dalam 30 Hari

Warta TNI

Babinsa Koramil Danauteluk Ikut Bantu Mediasi Warga Yang Berselisih

Warta TNI

Kodim 0416/Bute Selenggarakan Program Unggulan Kodam II/Swj Masuk Kampus