Terkait Penggerebekan Narkoba, Dandim 0201/Medan : Penangkapan Bukan Di Asmil TNI AD Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program Bela Diri Taktis, Tajamkan Kemampuan Tempur Prajurit Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung

Home / Warta TNI

Jumat, 25 Maret 2022 - 07:29 WIB

Korem Gelar Acara Penyerahan Jabatan Kasiops Kasrem 045/Gaya Dan Tradisi Satuan

Komandan Korem 045/Garuda Jaya Kolonel Inf Ujang Darwis MDA memimpin penyerahan jabatan Kasiops Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Tri Aji Sartono dalam acara penyerahan jabatan dan tradisi satuan di Aula Korem Pangkalpinang (PENREM 045)

Komandan Korem 045/Garuda Jaya Kolonel Inf Ujang Darwis MDA memimpin penyerahan jabatan Kasiops Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Tri Aji Sartono dalam acara penyerahan jabatan dan tradisi satuan di Aula Korem Pangkalpinang (PENREM 045)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Komandan Korem 045/Garuda Jaya Kolonel Inf Ujang Darwis MDA memimpin penyerahan jabatan Kasiops Kasrem 045/Gaya Kolonel Inf Tri Aji Sartono dalam acara penyerahan jabatan dan tradisi satuan di Aula Korem Pangkalpinang, Kamis (24/03/2022).

Kegiatan penyerahan jabatan merupakan suatu proses sebuah organisasi dalam rangka pembinaan personel, pembinaan karier dan kebutuhan organisasi serta sebagai upaya untuk lebih meningkatkan kinerja satuan.

Baca :  Cerianya Anak-anak SD Di Daerah Perbatasan Nikmati Masakan Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP

Danrem 045/Gaya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Inf Tri Aji Sartono beserta isteri atas pengabdiannya di Satuan Korem 045/Gaya.

“Saya mengucapkan selamat jalan dan semoga sukses dalam mengikuti pendidikan Sesko TNI”

Tetaplah menjadi Prajurit Garuda Jaya dan tetap jalin silaturahmi dimanapun  bertugas,  tetap jalin hubungan komunikasi dan semangat kebersamaan yang telah terjalin baik selama ini.

Baca :  Luar biasa! Prajurit Kodim OKI Bantu Pengobatan Kelainan Jenis Kelamin Warga Hingga Berhasil

Dan pengalaman yang telah diperoleh di Satuan Korem ini hendaknya dapat dijadikan sebagai kontribusi dalam pelaksanaan tugas dan jabatan baru yang nantinya akan diemban, tegasnya.

Pada kesempatan tersebut Kolonel Inf Tri Aji Sartono mengucapkan terimakasih kepada Danrem 045/Gaya beserta Ibu serta seluruh anggota Korem 045/Gaya selama mengabdi dan berdinas di Korem 045/Gaya ini.

Baca :  Danyonkav 5/DPC: "Setetes Darah Kita, Sejuta Harapan Bagi Penerimanya"

“Rasa kebersamaan dan kekeluargaan sangat membantu dan terasa terasa indah, kami banyak sekali mendapat pengalaman yang tentunya akan sangat bermanfaat, dan kami berharap bisa sebagai bekal dalam melaksanakan tugas kedepan dengan baik”.

“Sekali lagi mohon doa restu untuk melaksanakan tugas Pendidikan Sesko TNI dan mohon maaf apabila selama kebersamaan berdinas di Korem ada salah dan khilaf, “ujarnya. (PENREM 045)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danrem 172/PWY Pimpin Pengantaran Jenazah Pratu Anumerta Beryl Ke Kampung Halaman

Warta TNI

Kapuspen TNI : Panglima TNI Tidak Pernah Menyampaikan Statmen Terkait Al-Zaitun

Warta TNI

Kodim 0613/Ciamis Gelar Touring Bersama Forkopimda Sambil Berpatroli di Wilayah

Warta TNI

Canda Tawa Warnai Komsos Babinsa Koramil 10/JS Bersama Warga Binaan

Warta TNI

Tingkatkan Peran Di Desa Binaan, Babinsa Rutin Lakukan Komsos

Warta TNI

Jalin Silaturahmi, Babinsa Buka Puasa Bersama Warga Binaan

Warta TNI

Respons Cepat TNI AD Dukung Program Pemerintah Atasi Stunting

Warta TNI

TNI AD Gelar Apel Komandan Satuan Tahun 2023 di Akademi Militer