Bekali Peserta Seleksi Dansat Kewilayahan dan Tempur, Ini Pesan Wakasad Turun Langsung Temui Prajurit, Kasad Gali Aspirasi dan Cek Kesejahteraan Anggotanya Pimpin Sertijab dan Tradisi Korps, Pangdam Cenderawasih Tegaskan Pentingnya Kerjasama dan Konsistensi Mantan Bupati Usman Ermulan Memuji Langkah Budi Setiawan Maju Sebagai Wali Kota Jambi 2024 Tanamkan Cinta Tanah Air, Yonarmed 15/Cailendra Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Siswa-siswi SMK

Home / Warta TNI

Jumat, 25 Maret 2022 - 19:18 WIB

Ketua Persit KCK Cabang XXIII Kodim 0415/Jambi Senam Sehat Bersama Anggota Di Koramil Telanaipura

Ketua Persit KCK Cabang XXIII Kodim 0415/Jambi Ny Kiki Sriyanto Senam Sehat Bersama Anggota Di Koramil Telanaipura (SRIWIJAYADAILY/RML09TP)

Ketua Persit KCK Cabang XXIII Kodim 0415/Jambi Ny Kiki Sriyanto Senam Sehat Bersama Anggota Di Koramil Telanaipura (SRIWIJAYADAILY/RML09TP)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Dimasa pandemi seperti saat ini, kesehatan dan kebugaran merupakan  salah satu hal yang sangat berharga.

Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh, Ny Kiki Sriyanto, Ketua Persit KCK Cabang XXIII Kodim 0415/Jambi menggelar senam sehat bersama anggota persit KCK Ranting 10 Koramil 415-09/Telanaipura, Rabu (23/03/2022).

Baca :  Wujud Kepedulian TNI, Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP Bangun Gereja Di Daerah Perbatasan

Kegiatan yang digelar dihalaman Koramil Telanaipura ini bertujuan untuk meningkatkan kebugaran dan stamina ditengah kesibukan beraktivitas.

Senam pagi merupakan suatu aktivitas fisik yang perlu dilakukan untuk menjaga kebugaran jasmani.

Gerakan-gerakan senam pagi sangat bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah, sehingga tubuh lebih sehat dan bugar.

Baca :  Gerak Cepat Kodim Lahat Bangun Posko Bencana Banjir dan Bersihkan Pemukiman Warga

“Ayo ibu-ibu, kita lakuin senam untuk gerakin tubuh, agar kita dapatkan kebugaran dan kesehatan, sehingga bisa mendukung aktivitas kita sehari-hari tanpa ada keluhan dan hambatan sama sekali.” ajak Ny Kiki.

Baca :  Pabung Muaro Jambi Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Senam (aerobik) kerap menjadi pilihan olahraga untuk memelihara kesehatan dan kebugaran, bahkan bisa merampingkan tubuh.

Diharapkan kegiatan serupa dapat dilaksanakan juga di Koramil-Koramil lain jajaran Kodim 0415/Jambi, sehingga kita mampu mewujudkan stamina yang prima dan kebugaran di tengah-tengah prajurit dan anggota persit, tutupnya.**

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Babinsa Kelurahan Thehok Hadiri Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim di Masjid At- taufiq

Warta TNI

Kasad Pimpin Sertijab Pangdam Jaya dan Pangdam IM

Warta TNI

TMMD Ke-114 Kodim 0417/Kerinci TA 2022 Resmi Ditutup

Warta TNI

Perlancar Mobilitas Dan Ekonomi, Satgas Yonif 143/TWEJ Bersama Warga Bangun Jembatan Darurat Di Sungai Digoel Papua

Warta TNI

Sebagai Bentuk Kepedulian, Babinsa Koramil 415-06/Pijoan Takziah Ke Rumah Warga Binaan

Warta TNI

Babinsa Ikuti Upacara Bendera Di SMK Yadika Kota Jambi

Warta TNI

Sinergi, SDM, Hingga Keamanan IKN Warnai Bahasan Rapim TNI AD 2024

Warta TNI

Babinsa Koramil 06/Pijoan Hadiri Pembukaan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional di SDN 24 /Pudak