Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung Rabinniscab Komlek TNI AD, Kapushubad : Lakukan Inovasi dan Kreatifitas Untuk Majukan Satuan dan Profesionalitas Prajurit Direktur Keuangan TNI AD Pimpin Rabinniscab Keuangan TNI AD Tahun 2024 Peringatan 61 Tahun Integrasi Papua, Satgas Yonif 122/TS Bersama Pemda Rekor Muri Pembentangan Bendera Merah Putih Terpanjang

Home / Warta TNI

Jumat, 8 April 2022 - 13:34 WIB

Danrem 042/Gapu Ucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Telah Menyambut Presiden Jokowi Dengan Tertib

Danrem 042/Gapu bersama Dandim jajaran saat mengantar keberangkatan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi ke Palembang di Bandara Sultan Thaha Lama usai memimpin Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden RI Joko Widodo ke Provinsi Jambi (PENREM GAPU)

Danrem 042/Gapu bersama Dandim jajaran saat mengantar keberangkatan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi ke Palembang di Bandara Sultan Thaha Lama usai memimpin Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden RI Joko Widodo ke Provinsi Jambi (PENREM GAPU)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID ~ Komandan Korem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono, S.IP., M.M selaku Dansatgas pengamanan VVIP Prov Jambi dalam rangka kunjungan kerja Presiden Ir. H. Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengapresiasi antusias warga masyarakat dalam menyambut kehadiran Presiden di Bumi “Sepucuk Jambi Sembilan Lurah”.

Demikian yang disampaikan Danrem kepada para Dandim yang terlibat pengamanan VVIP, saat mengantar keberangkatan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi ke Palembang di Bandara Sultan Thaha Lama usai memimpin Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden RI Joko Widodo ke Provinsi Jambi, Kamis (7/4/2022) kemarin.

Baca :  Satgas Yonif 125/SMB Bangun Jamban Sehat Untuk Masyarakat 4 Kampung di Papua Selatan

Saya selaku Dansatgas Pam VVIP sekali lagi mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang telah menyambut Presiden Jokowi dengan antusias dan tertib.

“Terima kasih pula kepada seluruh personil dan pihak yang telah mendukung dalam kegiatan kunjungan Presiden, sehingga selama kunjungan kerja Presiden RI di Wilayah Propinsi Jambi berjalan aman, lancar dan kondusif,” ujarnya.

Baca :  Serba Serbi Kunker RI, Demi Momen Bagus Wartawan Nyamar Jadi Peserta

Kita warga Propinsi Jambi harus berbangga hati karena Presiden Jokowi berkenan hadir di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah ini, momen ini harus kita jaga sebaik-baiknya karena belum tentu Presiden dapat berkunjung kembali ke Jambi, karena kesibukan beliau sebagai Kepala Negara.

Baca :  Memasuki Awal Ramadhan, Babinsa Koramil 12/Pasar Pantau Perkembangan Harga Sembako di Pasar

Danrem juga menambahkan kepada Komandan Satuan agar melaksanakan evaluasi pada setiap kegiatan, agar setiap tugas yang diberikan dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman.

“Sinergitas antara TNI-POLRI dan instansi terkait di wilayah Jambi sangat terlihat pada pelaksanaan pengamanan VVIP tersebut sehingga kegiatan dapat berjalan sukses, lancar dan aman,” ungkapnya.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Wadan Seskoad Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Warta TNI

Satgas Yonif Raider 142/KJ Gelar Upacara Bendera Bersama Para Guru Dan Siswa/I SDN Kelila

Warta TNI

Satgas 712/Wiratama Berbagi Berkat untuk Gereja Distrik Tinggi Nambut di Peribadatan Hari Minggu

Warta TNI

Letjen TNI Hilman Hadi Terima Gelar Hulubalang Jayo Dilago

Warta TNI

Atasi Buta Aksara Di Papua, Satgas TNI 113/JS Dirikan Rumah Pintar

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Hadiri Rapat Dewan Pengawas Rumkit Dr. Bratanata Jambi

Warta TNI

Peduli Generasi Muda, TNI AD Buat Anak-Anak di Papua Tersenyum Lebar

Warta TNI

Anggota Koramil 10/Banding Agung Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Jalan Akibat Longsor