Kode Berpasangan Lagi di Pilgub Jambi, Inilah Bukti Keakraban Al Haris dan Abdullah Sani 142 Orang Putra Terbaik Bangsa Ikuti Pendidikan Secata Di Rindam II/Swj Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro Dikmata TNI AD 2024, Tempa Ribuan Putra Bangsa Jadi Prajurit Sejati Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Home / Warta TNI

Jumat, 8 April 2022 - 21:32 WIB

Tiba Di Papua, Satgaswil Kodim Yalimo Yonif R 142/KJ Disambut Danrem 172/PWY

Danrem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan memimpin Upacara Penerimaan Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Kodim Yalimo Yonif Raider 142/KJ (SRIWIJAYADAILY/PEN SATGAS 142)

Danrem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan memimpin Upacara Penerimaan Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Kodim Yalimo Yonif Raider 142/KJ (SRIWIJAYADAILY/PEN SATGAS 142)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M., diwakili oleh Danrem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan memimpin Upacara Penerimaan Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Kodim Yalimo Yonif Raider 142/KJ, bertempat di Lapangan Pancasila Rindam XVII/Cenderawasih, Jumat (8/4/2022).

Dalam amanat Pangdam yang dibacakan oleh Danrem 172/PWY, menegaskan agar Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif R 142/KJ dapat memahami tugas dan beradaptasi dengan daerah penugasan agar dapat melaksanakan tugas secara profesional, proporsional dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca :  Jelang Ramadhan, Yonarmed 15/Cailendra Salurkan Alquran Dan Iqra' Ke Masjid Dan Mushola

“Laksanakan koordinasi sebaik-baiknya dengan pihak yang berwenang terutama pihak Kepolisian dan Aparat Pemerintah untuk mengantisipasi dan mengeliminir hal-hal yang tidak diinginkan,” jelas Danrem 172/PWY.

“Sebagai Satgas Kewilayahan diharapkan untuk terus meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat melalui pembinaan teritorial dan komunikasi sosial secara humanis kepada para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta semua elemen lainnya dalam mewujudkan kedamaian dan keamanan untuk kesejahteraan masyarakat,” jelas Brigjen TNI Izak.

Baca :  KRI Diponegoro-365 Latihan Bersama Dengan HS Spetsai F-451 Yang Baru Bergabung Di MTF 448

Terakhir Pangdam Cenderawasih memberikan beberapa Atensi untuk dilaksanakan oleh Personel Yonif 142/Kj, yakni : Setiap kegiatan awali dengan Do’a; Selalu waspada, semangat dan perhatikan faktor keamanan; Selalu monitor terhadap perkembangan di daerah operasi.

Baca :  Satgas Kizi TNI Konga XXXVII-J Bantu Pengerjaan Pelebaran Bandara UN

Laksanakan koordinasi yang sebaik baiknya dengan pihak yang berwenang; Tingkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat melalui Binter dan Komsos dan Jaga kesehatan masing-masing perorangan, tegasnya.

Dalam rangkaian kegiatan upacara penerimaan tersebut, tetap mempedomani  dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (Pen Satgas 142)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pangdam XVII Cenderawasih : Lakukan Terobosan dan Inovasi Positif Untuk Tingkatkan Kinerja

Warta TNI

Rayakan HUT TNI Ke-78, Dua Kapolsek Datangi Markas Koramil Muara Tembesi

Warta TNI

Danrem 045/Gaya Rapat Dengan Kasad Tentang Liga Santri Nasional

Warta TNI

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi Hadiri Pelantikan Pengurus IKA SMAN 3 Kota Jambi Periode 2023 – 2026

Warta TNI

Danrem 174/ATW Pimpin Serah Terima Jabatan Dandim 1711/Boven Digoel

Warta TNI

Sinergi Lintas Sektor Wujudkan Pembangunan Atasi Kesulitan Warga Di Bandar Lampung

Warta TNI

Penuhi Pasokan Air Bersih, Kodim 0421/LS Resmikan Sumur Bor Program Kasad

Warta TNI

Tepat di Hari Ibu, Satgas Yonif 132/BS Beri Kejutan Mama-Mama Papua