Gelar Pertemuan Tertutup, Budi Setiawan dan Hizbullah Bahas Tentang Pembangunan Kota Jambi Lebih Baik Digembleng Ala Militer, Atlet Sulteng Jalani Puslatda PON XXI, Brigjen TNI Dody Triwinarto : Mental Petarung dan Disiplin Bekali Peserta Seleksi Dansat Kewilayahan dan Tempur, Ini Pesan Wakasad Turun Langsung Temui Prajurit, Kasad Gali Aspirasi dan Cek Kesejahteraan Anggotanya Pimpin Sertijab dan Tradisi Korps, Pangdam Cenderawasih Tegaskan Pentingnya Kerjasama dan Konsistensi

Home / Warta TNI

Rabu, 20 April 2022 - 11:38 WIB

Anggota Koramil Telanaipura Terima Bingkisan Idul Fitri Dari Dandim Jambi

Anggota Koramil Telanaipura Terima Bingkisan Idul Fitri Dari Dandim Jambi/ FOTO : WIDI

Anggota Koramil Telanaipura Terima Bingkisan Idul Fitri Dari Dandim Jambi/ FOTO : WIDI

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Sebagai umat muslim yang taat, kehadiran bulan Ramadhan sangatlah dinanti oleh seluruh umat muslim dunia, pasalnya diyakini bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat istimewa, penuh berkah dan ampunan. Di bulan ini juga amal ibadah dan pahala dilipatgandakan.

Ramadhan sudah dilalui umat hingga separo perjalanan, hiruk-pikuk kegiatan banyak menghiasi bulan ini, mulai dari kegiatan dimasjid, pasar maupun dipusat-pusat perbelanjaan.

Jelang datangnya idul fitri sebagai hari kemenangan setelah melaksanakan puasa, Komandan Kodim 0415/Jambi, Kolonel Czi Sriyanto, M.I.R., M.A., membagi-bagikan bingkisan bagi seluruh prajurit Kodim Jambi. Bingkisan berupa sarung ini diharapkan dapat digunakan untuk meramaikan kegiatan selama bulan Ramadhan maupun melakukan sholat idul fitri nantinya.

Baca :  Komsos Dengan Appem Dan Tomas, Dandim 0417/Kerinci: Terimakasih, Pelaksanaan Pilpres Dan Pileg Aman Dan Lancar

Melalui Danramil 415-09/Telanaipura, Mayor inf Widi Purwoko,SE, pemberian bingkisan dilakukan di Aula Koramil 09/TP, Rabu (20/04/2022). Pemberian bingkisan ini juga dapat dimaknai sebagai bentuk apresiasi pimpinan atas dukungan, loyalitas dan kinerja personil jajaran Kodim Jambi dalam melaksanakan tugas-tugas yang telah diembannya.

Baca :  TNI Akan Bangun 22 Kodam Baru

Pemberian bingkisan maupun Tunjangan Hari Raya (THR) sudah menjadi tradisi yang turun temurun dilakukan oleh masyarakat Indonesia sejak dahulu kala. Tujuannya tidak lain hanyalah untuk membantu memenuhi kebutuhan saat pelaksanaan perayaan hari raya idul fitri kelak.

Menyikapi pemberian bingkisan ini, Danramil berharap agar bingkisan yang telah dibagikan dapat bermanfaat bagi seluruh anggota, terutama personil Koramil 09/TP. Dan juga dapat digunakan nantinya untuk kegiatan mengisi bulan Ramadhan, baik di wilayah binaannya maupun dilingkungan tempat tinggalnya.

Baca :  Wujudkan Prajurit taat Hukum, Korem 042/Gapu Adakan Penyuluhan Hukum di Satuan Yonif 142/KJ

“Silahkan pakai bingkisan dari Dandim ini untuk kegiatan selama Ramadhan dan pelaksanaan sholat idul fitri, jangan dilihat dari jenis dan nominalnya, akan tetapi lihatlah makna dan perhatiannya. Semoga bingkisan ini dapat bermanfaat bagi anggota semuanya.” tutur Danramil.**

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Program BPJS Keliling Hadir Di Mayonif 147/KGJ

Warta TNI

30 Prajurit Kodim 0416/Bute Naik Pangkat, Ini Pesan Dandim

Warta TNI

Masyarakat Merasa Senang Dengan Adanya Program TMMD Ke -114

Warta TNI

Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis, Satgas Yonif RK 115/ML Semakin Dekat Dengan Masyarakat

Warta TNI

Babinsa Koramil 06/Pijoan Hadiri Pembukaan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional dan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional di SDN 24 /Pudak

Warta TNI

9 Perwira Remaja Ikuti Tradisi Penerimaan Warga Yonif 147/ KGJ

Warta TNI

TNI AL Kerahkan Unsur Laut Dan Udara, Upaya Evakuasi Kapal Pesiar MV Vivie Rae II

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Tak Terima TNI Disebut Seperti Gerombolan, Effendi Simbolon Diminta Segera Minta Maaf