Danrem Gapu Brigjen TNI Rachmad Ikuti Apel Dansat Tersebar 2024 Di Lampung Shin Tae-yong Panggil 22 Pemain Untuk Laga Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Program Pipanisasi Kasad, Wujudkan Mimpi Petani di Nganjuk Kunjungi Papua, Wakasad Tinjau Sarpras Satuan Jajaran TNI AD Berkontribusi Besar Turunkan Angka Stunting, 31 Babinsa Terima Penghargaan BKKBN

Home / Warta TNI

Kamis, 21 April 2022 - 09:26 WIB

Wujudkan Kebersamaan, Pendam XVII/Cenderawasih Gelar Silaturahmi Bersama Insan Pers

Acara Silaturahmi Pendam XVII/Cenderawasih  Bersama Insan Pers. / FOTO : PENDAM CENDERAWASIH

Acara Silaturahmi Pendam XVII/Cenderawasih Bersama Insan Pers. / FOTO : PENDAM CENDERAWASIH

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XVII/Cenderawasih Letnan Kolonel Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H menggelar acara silaturahmi dengan Insan Pers yang ada di Jayapura, bertempat di Kantor Pendam XVII/Cenderawasih, Rabu (20/4/2022).

Kegiatan silaturahmi yang berlangsung di Kantor Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih bertujuan untuk mewujudkan kebersamaan dan mempererat tali persaudaraan antara Kodam XVII Cenderawasih dengan Insan Pers

Seluruh rangkaian kegiatan tetap mempedomani protokol kesehatan Covid-19. Tampak hadir wartawan dan wartawati dari berbagai media, baik media online, elektronik maupun cetak dari 48 media.

Baca :  Sebelum Tutup Pendidikan, Siswa Tamudi Angmor TA. 2024 Laksanakan Samapta Akhir

Ini merupakan kali pertama Kapendam XVII Cenderawasih Letkol Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H bertatap muka dengan para Insan Pers setelah secara resmi menjabat Kapendam XVII/Cenderawasih pada (14/4) lalu.

Dalam sambutannya, Kapendam XVII/Cenderawasih menyampaikan harapannya bahwa dapat terjalin hubungan yang baik antara Pers dan Pendam XVII/Cenderawasih untuk membangun Papua.

Baca :  Direktur Media Haris-Sani Musri Nauli, Hantar Haris-Sani Daftar ke Nasdem dan PKS

“Segala sesuatu kita komunikasikan dan koordinasikan dengan baik serta mari kita bersama memberitakan segalan sesuatu yang membawa kesejukan dan kesejahteraan bagi masyarakat di wilayah Papua,” katanya.

Di tempat yang sama, salah satu Wartawan Senior di Papua Ibu Angel Bertha Sinaga dalam sambutannya meminta, hubungan antara Jurnalis dan TNI harus semakin baik, terlebih lagi hubungan antara Pendam XVII/Cenderawasih dan wartawan di wilayah Papua.

Baca :  Dukung Program Ketahanan Pangan, Babinsa Kodim 0432/Basel Bantu Rawat tanaman Petani Cabai

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Pendam XVII/Cenderawasih kepada seluruh Insan Pers atau wartawan sehingga bisa menjalin dan mempererat silaturahmi. Saya berharap ke depan tali silaturahmi serta jalinan kerjasama yang sudah ada ini dapat terjaga dengan baik. Khususnya setiap saat dapat berkomunikasi saling membantu memberikan informasi,” terang Ibu Angel Bertha Sinaga.

Sumber : Pendam XVII/Cenderawasih.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Panglima TNI Olahraga Bersama Taruna AAU

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Jenguk Anggota dan Keluarga Besar TNI yang Sakit

Warta TNI

Pimpin Upacara HUT Ke-78 TNI, Pangdam XVII/Cenderawasih Pesan Jaga Kedamaian Di Tanah Papua

Warta TNI

Untuk Mendukung Hanpangan, Dandim 0104/Atim Gelar Lomba Mencangkul Tingkat Babinsa

Warta TNI

Jalin Keakraban, Danramil Jambi Selatan Ikuti Senam Bersama Forkopimcam Di Lapangan Parkir Persijam

Warta TNI

Bersihkan Lingkungan, Babinsa Koramil 11/JT Dan Warga Goro Bersama

Warta TNI

Kodim 0417/Kerinci Kerahkan Babinsa Bantu Bersihkan Lumpur di Rumah Warga Desa Semumu Akibat Banjir

Warta TNI

Lestarikan Lingkungan Hidup, Kodim 0416/Bute Tanam Pohon