Terkait Penggerebekan Narkoba, Dandim 0201/Medan : Penangkapan Bukan Di Asmil TNI AD Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program Bela Diri Taktis, Tajamkan Kemampuan Tempur Prajurit Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung

Home / Warta TNI

Selasa, 26 April 2022 - 08:32 WIB

Respon Cepat Tim Kesehatan Satgas Yonif Raider 142/KJ Untuk Memeriksa Kesehatan Warga Di Perbatasan

Respon Cepat Tim Kesehatan Satgas Yonif Raider 142/KJ Untuk Memeriksa Kesehatan Warga Di Perbatasan./ FOTO : PEN SATGAS YONIF R 142

Respon Cepat Tim Kesehatan Satgas Yonif Raider 142/KJ Untuk Memeriksa Kesehatan Warga Di Perbatasan./ FOTO : PEN SATGAS YONIF R 142

SRIWIJAYADAILY.CO.ID ~ Tim kesehatan Pos Kotis Elelim merespon cepat terhadap permintaan warga sekitar pos untuk pemeriksaan kesehatan yang masyarakat keluhkan.

Pelaksanaan respon cepat tim kesehatan dilaksanakan di SMAN 1 Elelim, pos Jaga Kotis Elelim dan didepan rumah warga. Distrik Elelim, Kab Yalimo, Senin, (25/04/2022) kemarin.

Baca :  Panglima TNI : Hati-Hati dan Teliti Dalam Bertindak, Serta Selalu Menjaga Kewaspadaan Dimanapun Berada

Danpos Kotis Elelim sekaligus Dansatgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Esnan Haryadi menyampaikan kepada Tim Kesehatan untuk melaksanakan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan baik.

Jika warga datang ke Pos untuk memeriksakan kesehatannya layani segera, apabila ada warga yang memang tidak bisa datang ke Pos, namun meminta pelayanan pemeriksaan kesehatan di rumah atau lokasi lain segera datangi rumah warga atau lokasi lain tersebut tanpa melupakan faktor keamanan personel, ungkap Letkol Inf Esnan.

Baca :  Tanam Pohon Jelang HUT Ke-78 Korem, Danrem 041/Gamas: Kita Jaga Alam, Maka Alam Akan Jaga Kita

Dokter Satgas Letda Ckm dr. Tirza mengatakan tim kesehatan akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan pemeriksaan kesehatan, dan berharap kualitas kesehatan warga dapat tetap terjaga.

Baca :  Berkah Ramadhan, Prajurit dan Persit Yonif 142/KJ Berbagi Kebaikan

Pada kesempatan yang sama, Siswa SMAN 1 Distrik Elelim yang menerima pelayanan kesehatan mengucapkan terima kasih atas pelayanan kesehatan dari Bapak Pos TNI, kaki saya yang terkena pecahan kaca sudah diberikan pengobatan.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Babinsa Koramil Pantai Timur Bantu Pelaksanakan Serbuan Vaksiniasi Covid-19

Warta TNI

Ciptakan Keakraban, Babinsa Jalin Komsos Dengan Warga Binaan

Warta TNI

Program TMMD Dapat Memperkuat Nilai-nilai Pancasila lewat Gotong Royong di Tengah Masyarakat 

Warta TNI

Satgas TMMD Kodim Tanjab Gandeng Dikbud Tanjab Barat Gelar Penyuluhan Paket C

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Bagikan Voucher Kepada Warga Yang Divaksin Di Semua Gerai

Warta TNI

Satgas TMMD Kodim 0416/Bute Bersama Warga Semangat Cat Dinding Rumah Pak Edi Candra

Warta TNI

Sambut HUT TNI, Kodim 0415/Jambi Gelar Lomba Kreasi Baris Berbaris Tingkat SLTA Se- Kota Jambi

Warta TNI

Pangdam I/BB Sampaikan Visi-Misi dan Pokok-Pokok Kebijakan serta Strategi TA 2023 kepada Seluruh Dansat