Terkait Penggerebekan Narkoba, Dandim 0201/Medan : Penangkapan Bukan Di Asmil TNI AD Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program Bela Diri Taktis, Tajamkan Kemampuan Tempur Prajurit Dari Kampung Ivi Hamad, Merauke, TNI AD Dukung Ketahanan Pangan Antisipasi Darurat Pangan Nasional, Korem 081/DSJ Targetkan 1800 Hektar Tanaman Padi dan Jagung

Home / Warta TNI

Rabu, 27 April 2022 - 08:40 WIB

Pererat Kemitraan, Anggota TNI-Polri Di Kota Jambi Terima Tali Asih Dari Wali Kota

Pererat Kemitraan, Anggota TNI-Polri Di Kota Jambi Terima Tali Asih Dari Wali Kota/ FOTO : WIDI

Pererat Kemitraan, Anggota TNI-Polri Di Kota Jambi Terima Tali Asih Dari Wali Kota/ FOTO : WIDI

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Walikota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, S.E., M.E kembali membuat gebrakan kepada ratusan personil TNI-Polri jelang datangnya hari raya Idul Fitri 1443 H.

Sebagai bentuk apresiasi dan mempererat kemitraan, Walikota membagikan tali asih kepada para Danramil, Kapolsek, Babinsa dan Bhabinkamtibmas se-kota Jambi, di aula Griya Mayang Rumdis Walikota Jambi, Jl. Prof. Dr. Sri Soedewi MS, Selasa (26/04/2022) kemarin.

Baca :  Uji Kemampuan Fisik dan Mental Siswa Diktukba, Dodik Secaba Gelar Latihan Lintas Medan

Apresiasi Walikota dalam bentuk tali asih diberikan atas dasar terbangunnya kerjasama dan perbantuan tugas kepada Pemkot yang selama ini berjalan dengan baik, mulai dari penanganan pandemi covid-19, PPKM, vaksinasi hingga pelaksanaan Bhaksos yang berjalan dengan baik.

Baca :  Rabinniscab Komlek TNI AD, Kapushubad : Lakukan Inovasi dan Kreatifitas Untuk Majukan Satuan dan Profesionalitas Prajurit

Mekanisme pemberian tali asih dilakukan secara simbolis kepada perwakilan Danramil, Kapolsek, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Ditemui di lokasi kegiatan, Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, SE mengaku mengirimkan seluruh Babinsanya untuk mengikuti kegiatan tersebut, sesuai dengan pemberitahuan dan undangan kepada dirinya.

Baca :  Serba Serbi Kunker RI, Demi Momen Bagus Wartawan Nyamar Jadi Peserta

Menurutnya, tali asih diberikan untuk mempererat kemitraan dan kerjasama. Walikota sangat menghargai peran TNI-Polri dalam membantu tugas-tugas Pemkot, sesuai dengan visinya menjadikan kota Jambi sebagai pusat perdagangan dan jasa berbasis masyarakat berakhlak dan berbudaya dengan mengedepankan pelayanan prima, tegasnya.**

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Melaksanakan Sholat Idul Fitri Bersama Anggota dan Warga Jambi

Warta TNI

Kasad Panen Raya Padi Unggulan di Karawang

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Resmi Tutup TMMD Ke-115 Kodim 0415/Jambi

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Hadiri Peluncuran “Program Kodam II/Swj Masuk Kampus” Melalui Vicon Di Universitas Muhammadiyah Jambi

Warta TNI

Wow! Ternyata Ini Dilakukan Koramil Mersam Yang Bikin Kaget Pengguna Jalan

Warta TNI

Interaksi Humanis Satgas Yonif 143/TWEJ Jalan Sehat Bersama Siswa SD Di Perbatasan

Warta TNI

Tingkatkan Kesejahteraan Prajurit, Kasad Serahkan 20 Unit Rumdis ke Kodim 1414/Tator

Warta TNI

Respons Cepat TNI AD Dukung Program Pemerintah Atasi Stunting