Digembleng Ala Militer, Atlet Sulteng Jalani Puslatda PON XXI, Brigjen TNI Dody Triwinarto : Mental Petarung dan Disiplin Bekali Peserta Seleksi Dansat Kewilayahan dan Tempur, Ini Pesan Wakasad Turun Langsung Temui Prajurit, Kasad Gali Aspirasi dan Cek Kesejahteraan Anggotanya Pimpin Sertijab dan Tradisi Korps, Pangdam Cenderawasih Tegaskan Pentingnya Kerjasama dan Konsistensi Mantan Bupati Usman Ermulan Memuji Langkah Budi Setiawan Maju Sebagai Wali Kota Jambi 2024

Home / Warta TNI

Jumat, 29 April 2022 - 16:44 WIB

Jabatan Aster Kasdam II/Sriwijaya Diserah Terimakan

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen Agus Suhardi memimpin Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Lepas Sambut Asisten Teritorial (Aster) Kasdam II/Sriwijaya, dari Kolonel Arh Fithrizal Setiawan, S.Sos., M.Sc., kepada Kolonel Kav Zubaedi, S.Sos., M.M., yang diselenggarakan di Gedung Sudirman Makodam II/Swj Jln. Jenderal Sudirman KM 2,5 Palembang, Kamis (28/4/2022).

Sebelumnya Kolonel Kav Zubaedi, S. Sos., M.M., menjabat sebagai Pamen Denmabesad Jakarta dan selanjutnya, Kolonel Arh Fithrizal Setiawan, S.Sos., M.Sc., akan menempati jabatan baru sebagai Perwira LO TNI AD Koopsudnas.

Baca :  Pastikan Pemilu Lancar, Dandim 0416/Bute Bersama Instansi Terkait Gelar Rakor Distribusi Logistik di KPU Bungo

Pada kesempatan tersebut, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Agus Suhardi mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kiprah Kolonel Arh Fithrizal selama menjabat Aster Kasdam II/Swj.

“Selamat jalan kepada Kolonel Arh Fithrizal, tetap jaga hubungan silahturahmi dan selamat bertugas ditempat yang baru sebagai Perwira LO TNI AD Koopsudnas”, ungkap Mayjen TNI Agus Suhardi.

Ucapan terima kasih juga ditujukan kepada Ny. Fithrizal yang dengan setia mendampingi suami serta aktif dalam kegiatan Dharma Pertiwi Daerah B”, ucap Pangdam.

Selanjutnya, kepada Kolonel Kav Zubaedi dan Istri, Pangdam juga mengucapkan selamat datang dan bergabung di Kodam ll/Swj. “Dengan pengalaman yang telah dimiliki, saya yakin Kolonel Kav Zubaedi dapat mengemban tugas sebagai Aster”, kata Pangdam.

Baca :  Dukung Program Ketahanan Pangan, Satgas Pam Puter Enggano Turun Ke Sawah

“Segera menyesuaikan karena tantangan tugas kedepan yang semakin besar”, tegas orang nomor satu di jajaran Kodam II/Swj ini.

Selain acara Sertijab, dalam acara tersebut juga dilaksanakan kegiatan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang V Sterdam dari Ny. Fithrizal Setiawan kepada Ny. Zubaedi.

Hadir dalam Acara Sertijab dan Lepas Sambut tersebut antara lain, Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A., Irdam II/Swj, Kapok Sahli Pangdam II/Swj, dan Danrem 044/Gapo.

Baca :  Ketua Persit KCK Ranting 13 Ramil 415-12 Pasar Ikuti Pertemuan Gabungan Persit PD II Sriwijaya Melalui Platform Zoom Meeting

Tampak juga, Asrendam II/Swj, para Asisten Kasdam II/Swj, Perwira LO TNI AL dan LO TNI AU, para Dan/Kabalakdam II/Swj dan Ketua Persit dan Wakil Ketua Persit KCK PD II Sriwijaya.

Acara Sertijab dan Lepas Sambut kali ini diselenggarakan dengan sederhana dan tetap mengacu pada protokol kesehatan yang ketat guna mencegahan penyebaran Covid-19. (Pendam II/Sriwijaya)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kenalkan Merah Putih, Satgas Yonif 143/TWEJ Latih Upacara Anak-Anak Pedalaman Papua

Warta TNI

Satgas Yonif Raider 142/KJ Bersama Warga Perbaiki Jalan Yang Putus

Warta TNI

Wujud Keharmonisan, Satgas Yonif 143/TWEJ Hadiri Musyawarah Kampung Di Pedalaman Papua

Warta TNI

Kodim 0416/Bute Gelar Latihan Simulasi Penanggulangan Bencana Banjir

Warta TNI

Tingkatkan Sinergitas, Prajurit Yonif 147/KGJ Bantu Bangun Masjid Mako Brimob Babel

Warta TNI

Babinsa Rondang Beri Dukungan Moril Pada Qori/Qari’ah Desa Binaannya

Warta TNI

Pantau Harga Minyak Goreng, Kasad Dialog Langsung Dengan Pedagang Pasar Kramat Jati

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Beri Motivasi Dan Semangat Kepada Prajurit TNI Di Mimika