Dahaga Prestasi Bangsa, Pangdam II/Swj dan Ribuan Warga Nobar Final AFC-U23 Dankodiklatal Sambut Hangat Kehadiran Dirlitbang Pusjiantralitbang Mabes TNI Bersama Masyarakat, Kasad dan Pangdam Cenderawasih Tanam 1.000 Pohon Mangrove Terkait Penggerebekan Narkoba, Dandim 0201/Medan : Penangkapan Bukan Di Asmil TNI AD Berikan Senyum Keceriaan Anak-Anak Lebanon, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-R / UNIFIL Selenggarakan Education Program

Home / Warta TNI

Jumat, 20 Mei 2022 - 18:51 WIB

Kekompakan Warga Bersama Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1707/Mrk Membangun Kampung Vier Mappi

Bersama warga, Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1707/Merauke di Kampung Vier Distrik Ti Zain Kabupaten Mappi - Papua, saat membangunan rumah type 50 yang terbuat dari kayu. (Pendam XVII/Cenderawasih

Bersama warga, Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1707/Merauke di Kampung Vier Distrik Ti Zain Kabupaten Mappi - Papua, saat membangunan rumah type 50 yang terbuat dari kayu. (Pendam XVII/Cenderawasih

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Memasuki ke-7 TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-113 Kodim 1707/Merauke di Kampung Vier Distrik Ti Zain Kabupaten Mappi – Papua, sejak dibuka tanggal 11 Mei 2022 yang lalu, saat ini puluhan rangka bangunan rumah type 50 yang terbuat dari kayu sudah mulai nampak berdiri.

Dalam keterangannya, Dansatgas TMMD Ke-113 Kodim 1707/Merauke Letkol Czi Muh Rois Edy Susilo, S.T. melalui Danki Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Herman Purba mengatakan bahwa berkat kekompakan serta semangat yang tinggi dan mendapat dukungan penuh dari masyarakat setempat maka pembangunan rumah layak huni untuk masyarakat di Kampung Vier melalui TMMD Ke-113 Kodim 1707/Merauke berjalan dengan lancar, Jumat (20/5/2022).

Baca :  Brigif 8/GC Gelar Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1445 H di Masjid At-Taqwa Makobrigif 8/GC

“Kami selalu berharap, kekompakan baik antara sesama persoel Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1707/Merauke maupun dengan masyarakat Kampung Vier selalu terjaga dengan baik sehingga pelaksanaan pembangunan berjalan lancar sampai dengan selesai,” ucap Kapten Inf Herman Purba.

Baca :  Kodim Muara Enim Terima Hibah Terbesar Di Jajaran Kodam II/Swj Pada Program TMMD Ke 120 Tahun 2024

“Kekompakan dan semangat yang tinggilah yang membuat semua pekerjaan berat akan terasa ringan, jadi kekompakan dan semangat yang tinggi kami harapkan selalu terjaga,” ungkapnya.

Baca :  Wujud Kepedulian TNI, Satgas Pamtas Yonarhanud 12/SBP Bangun Gereja Di Daerah Perbatasan

Selain kegiatan fisik berupa pembangunan 20 unit rumah masyarakat, sampai saat ini kegiatan non fisik juga terus berjalan diantaranya penyuluhan dan pelayanan kesehatan, penyuluhan hukum, penyuluhan pertanian/perkebunan dan pemutaran film serta kegiatan-kegiatan kebersamaan lainnya. (Pendam XVII/Cenderawasih).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Babinsa Koramil Sengeti Gotong Royong Bantu Warga Buat MCK

Warta TNI

Danrem 045/Gaya Bersama Forkopimda Babel Ikut Pertandingan Eksibisi Sepak Bola Turnamen Gubernur Cup

Warta TNI

Kasad Lakukan Kunjungan Di Bumi Sriwijaya

Warta TNI

TNI Bersama TDM Gelar Karbak Di Perbatasan.RI-Malaysia

Warta TNI

Pameran UMKM Turut Meriahkan Pembukaan TMMD

Warta TNI

Dibuka Pendaftaran Perwira PK TNI 2022, Ini Syaratnya

Warta TNI

Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan Jalin Silaturahmi dan Kerjasama Yang Baik

Warta TNI

Wujud Sinergitas, Babinsa Koramil Sebapo Komsos Dengan Perangkat Desa