Peringatan 61 Tahun Integrasi Papua, Satgas Yonif 122/TS Bersama Pemda Rekor Muri Pembentangan Bendera Merah Putih Terpanjang Budi dan Fadhil Bertemu… Hari Buruh, Dr Budi Setiawan Ajak Masyarakat Beri Penghargaan Kepada Pekerja Hadiri Upacara Hardiknas, Dandim 0416 Bute : TNI Berkomitmen Mendukung Pembangunan Pendidikan yang Berkualitas Warnai Hardikal Ke-78, Gowes Navy Fun Bike 15 Km Keliling Markas TNI AL

Home / Warta TNI

Selasa, 24 Mei 2022 - 08:10 WIB

Turut Berduka, Satgas TNI 142/Kj Hadir Melayat Dan Beri Bantuan

Turut Berduka, Satgas TNI 142/Kj Hadir Melayat Dan Beri Bantuan (Pendam Cenderawasih)

Turut Berduka, Satgas TNI 142/Kj Hadir Melayat Dan Beri Bantuan (Pendam Cenderawasih)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID ~ Wujud perhatian terhadap warga yang sedang duka, Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif Raider 142/KJ memberikan bantuan kepada salah satu warga yaitu Bapak Emas Bogum karena anak tercintanya meninggal dunia, bertempat di Kampung Kolengger Distrik Karubaga Kab. Tolikara, Papua, Senin (23/5/2022).

Demikian disampaikan Danposramil Karubaga Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif Raider 142/KJ Kapten inf Yulian Timur dalam keterangannya.

Tampak terlihat personel Satgas Pamtas RI-PNG kewilayahan Yonif Raider 142/KJ dipimpin Danposramil Karubaga Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Yonif Raider 142/KJ Kapten inf Yulian Timur melayat ke rumah duka.

Baca :  Optimalisasi Lahan Rawa, Kodam II/Swj Tidak Kenal Tanggal Merah

Disela kehadiranya di rumah duka, Kapten inf Yulian Timur menyampaikan rasa turut berbela sungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhum Sudin Bogum yang merupakan anak dari dari bapak Emas Bogum.

“Atas nama pribadi dan personel Satgas Yonif Raider 142/KJ, saya mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya almarhum Sudin Bogum karena sakit, semoga di tempatkan di surga Allah dan keluarga diberikan ketabahan dan keikhlasan,” ungkap Kapten inf Yulian Timur.

Baca :  Kasum TNI Pimpin Sertijab Asrenum dan Aster Panglima TNI

“Kehadiran kami di rumah duka merupakan bentuk perhatian Satgas terhadap masyarakat yang tertimpa musibah,” tambah Kapten inf Yulian Timur.

Warga yang turut hadir di rumah duka, terlihat akrab dengan personel Satgas Yonif Raider 142/KJ. Pada kesempatan itu pula Personel TNI memberikan bantuan kepada pihak keluarga.

Baca :  Polda Sumsel Fasilitasi Personel dan Istri Prajurit Kodam II/Swj Buat SIM

“Semoga bantuan dari kami ini, kiranya dapat berguna buat keluarga yang ditinggalkan,” harap Danposramil Karubaga.

Bapak Emas Bogum (48) selaku Kepala Suku Bogum sekaligus yang berduka mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak TNI yang menghibur dan memberikan semangat pada suasana duka atas meninggal anaknya Almarhun Sudin Bogum karena sakit.

“Terima kasih Danposramil atas perhatian dan bantuannya kepada kami semua, Tuhan Memberkati,” kata Bapak Emas Bogum. (Pendam XVII/Cenderawasih).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Lulusan STHM Agar Kembangkan Humble Leadership di samping Ilmu Hukum Militer

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Terima Audiensi Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel

Warta TNI

Berkat Program TMMD ke-117. Impian Warsiti Memilki Sarana Air Bersih dan Gedung Sekolah Dipercantik Kini Tercapai

Warta TNI

Cegah Malaria, Satgas Yonif Raider 200/BN Lakukan Fogging di Kampung Hulu Atas

Warta TNI

Danpos Ramil Karubaga Hadiri Acara Penyerahan Penghargaan Dari Kapolda Papua Kepada Bupati Tolikara

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Dampingi Panglima TNI, Berangkatkan Satgas Pamtas Yonif Raider 200/BN Dan Yonif 133/YS Ke Papua Dan Papua Barat

Warta TNI

Dandim 0416/Bute Berharap Melalui TMMD Dapat Terjalin Erat Rasa Kebersamaan, Kekeluargaan Antara TNI dan Masyarakat

Warta TNI

Kembali Kasad Mendapat Gelar Kehormatan Adat