Jumlah Masyarakat Kembali ke Yigi Semakin Bertambah, Ini Pesan Danrem 172/PWY Pengesahan RKUHP Meresahkan Kalangan Pers, SMSI akan Menggugat Melalui MK Kodam Cenderawasih Raih Penganugerahan Keterbukaan Informasi Badan Publik TNI AD Selalu Ada untuk Rakyat : Bantuan Kasad Sampai ke Tenda Pengungsi Korban Gempa Bumi Cianjur Panglima TNI Terima Kunjungan Kehormatan Panglima Angkatan Bersenjata Diraja Brunei

Home / Gema TNI

Sabtu, 8 Januari 2022 - 18:12 WIB

Ajang Silaturahmi, Kodim 0419/Tanjab Gelar Acara Mancing Bersama Forkopimda

SRIWIJAYADAILY
Dandim 0419/Tanjab dan jajaran mancing bersama unsur Forkopimda di Kolam pemancingan Asrama Kodim 0419/Tanjab Jalan Beringin, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, Sabtu (8/1/22).

Tampak ikut dalam mancing bersama ini Bupati Tanjung Jabung Barat H Anwar Sadat, Kapolres Tanjung Jabung Barat, Polda Jambi AKBP Muharman Arta, SIK Waka Polres, Danramil 419-02/Tungkal Ulu, Danramil 419-03/ Tungkal Ilir, Prajurit jajaran Kodim 0419/Tanjab dan Unsur Forkopimda lainnya.

Baca :  Pangdam XVII/Cenderawasih Menyaksikan Fun Games Sepak Bola Di Stadion Mandala

“Kegiatan ini bentuk kebersamaan dari Kodim dengan unsur Forkopimda sekaligus untuk mengenal antara satu dengan yang lainnya,” ungkap Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP usai giat mancing bersama.

Baca :  Kehadiran Prajurit TNI Dilokasi TMMD, Kebahagiaan Bagi Ortu Asuh

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi, saling mengenal saling bersinergi. “Kegiatan ini juga termasuk Komunikasi Sosial (Komsos) bagian dari metode Pembinaan Teritorial (Binter),” ucap Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP.

“Mudah – mudahan ada ikatan yang kuat di Wilayah kita baik di TNI, Polri, unsur Masyarakat, Pemerintah dan Forkopimda lainnya,” tambahnya.

Baca :  Program TMMD Berdampak Positif Bagi Warga Dalam Mengatasi Kesulitan Air Bersih

Untuk diketahui kegiatan Mancing bersama yang dilaksanakan oleh Kodim 0419/Tanjab selain menjalin silaturahmi dan Komsos, dalam kegiatan tersebut pihak Kodim juga menyediakan berbagai hadiah bagi peserta yang memenuhi kategori.**

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Kodim Mimika Gelar Turnamen Bola Voli Oro Doro Enakoa Cup antar jajaran Koramil

Gema TNI

Siang Ini Ponpes Darussafaat OKI Akan Berlaga Memperebutkan Juara Tiga Pada Liga Santri Piala KASAD Zona Sumsel

Gema TNI

Korem Gelar Acara Penyerahan Jabatan Kasiops Kasrem 045/Gaya Dan Tradisi Satuan

Gema TNI

Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Sidang Parade Daerah Caba PK Reguler Dan Caba Santri Lintas Agama TA 2022

Gema TNI

Perkuat Silaturahmi, Kodim Biak Numfor Gelar Komsos Dengan Keluarga Besar TNI

Gema TNI

Jabatan Pangkostrad dan 13 Pejabat Lainnya Resmi Diserahterimakan

Gema TNI

Pasi Inteldim 0415/Jambi Hadiri Pemusnahan Barang Bukti Narkotika

Gema TNI

Kodim 1710/Mimika Gelar TMMD Reguler Ke-114