Pangdam XVII/Cenderawasih Coffee Morning Dan Olahraga Bersama Insan Pers Dan Mantan Pemain Persipura Kasad Tinjau Pembangunan Fasilitas dan Barak Prajurit Pangdam XVII/Cenderawasih Ajak FKUB Dan Para Tokoh Agama Membangun Papua Melalui Iman BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes Pergelaran Teater Tonggak ‘Lesung Luci’ Menjadi Penutup Temu Teater Jambi 2022

Home / Regional

Jumat, 9 September 2022 - 19:44 WIB

Aksi Berbagi Nasi Bungkus, Cara Keluarga Besar HWSB Jambi Peduli Sesama

Keluarga Besar Himpunan Wong Sriwijaya Bersatu (HWSB) Provinsi Jambi tampak membagikan nasi bungkus di depan Sekretariiat HWSB Jalan Sunan Drajat Simpang Purnama Kelurahan Paal V Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi siang tadi./ FOTO : Ist

Keluarga Besar Himpunan Wong Sriwijaya Bersatu (HWSB) Provinsi Jambi tampak membagikan nasi bungkus di depan Sekretariiat HWSB Jalan Sunan Drajat Simpang Purnama Kelurahan Paal V Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi siang tadi./ FOTO : Ist

SRIWIJAYADAILY.CO.ID, JAMBI – Keluarga Besar Himpunan Wong Sriwijaya Bersatu (HWSB) Provinsi Jambi tampak membagikan nasi bungkus di depan Sekretariiat HWSB Jalan Sunan Drajat Simpang Purnama Kelurahan Paal V Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi siang tadi.

Kali ini HWSB memberikan tali asih berupa nasi bungkus, tak hanya itu bagi siapa saja yang ingin mampir ngopi dan ngeteh kita berikan gratis telah tersedia di kantor sekretariat di Simpang Purnama ini, ujar Ketua HWSB Budi Setiawan yang diwakili oleh Gatot Widodo atau biasa disapa Bang Dodo selaku Ketua Koordinator Lapangan, Jum’at (9/9/2022).

Baca :  Bupati Tanjab Barat Lantik 11 Pejabat Struktural

Aksi Jalin tali asih Jum’at Berkah ini dilakukan Keluarga Besar HWSB Provinsi Jambi Berbagi Nasi bungkus diadakan 2 kali seminggu yaitu Rabu dan Jumat, terhadap masyarakat khususnya bagi pengendra motor yang melintas di Jalan Sunan Drajat Simpang Purnama Kelurahan Paal V Kecamatan Kota Baru Kota Jambi, ujar Dodo.

Baca :  MTQ Ke 51 Tingkat Provinsi Tahun 2022 Resmi Berakhir, Tanjab Barat Raih Peringkat Kedua

Lebih lanjut Bang Dodo menyatakan pemberian tali asih nasi bungkus juga diberikan kepada para ojek online, petugas kebersihan sampah, juru parkir, pelajar dan penguna jalan lainnya yang mangkal atau melintas, imbuhnya.

“Pemberian ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dan menggugah hati masyarakat untuk saling berkenalan dengan para anggota HWSB,” tambahnya.

Ini yang pertama kita mulai, berupa 100 bungkus nasi sementara saran dari Ketua HWSB Budi Setiawan untuk kedepan juga akan diberikan berupa pengobatan gratis, pungkasnya Dodo.

Baca :  Lantik Kasi Pemerintahan, Kades Sp Sungai Duren Inginkan Pelayanan Masyarakat Lebih Meningkat

Sementara itu, warga yang menerima pemberian tali asih mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada HWSB yang sangat perduli.

Semoga HWSB sukses selalu karena kegiatan ini sangat positif tidak terlepas sebagai wujud nyata keperdulian HWSB terhadap masyarakat khususnya bagi yang membutuhkan serta meringankan.**

Share :

Baca Juga

Regional

Tidak Berkesempatan Menonton Hari Pertama? Malam ini Pergelaran LEMARI Masih Hadir

Nasional

Jalan Tol Trans Sumatera Laris Manis Dilintasi Kendaraan

Regional

Mahasiswa Posko 7 KKN Tematik UNJA Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Produk Turunan Pinang di Bram Itam Kiri

Ekonomi

Pemprov Sumsel Siap Dukung Program Pemanfaatan Energi Baru Terbarukan

Ekonomi

Tanah Riau Subur, 45 Jenis Komoditi Diekspor dan Jadi Cuan

Ekonomi

Ekonomi Sumatera Tumbuh 3,78 Persen, Sumut dan Riau Paling Berkontribusi

Regional

Hendry Attan dan Syarif Fasha Direncanakan Menonton ‘Ipoh’ Pergelaran Teater Tonggak

Regional

Posko Darurat Abrasi Pantai Minahasa Selatan Harus Teroganisir