DPR Setuju KSAL Laksamana Yudo Margono Jadi Panglima TNI Jum’at Bersih, Babinsa Kelurahan Sungai Nibung Bersama Warga Gotong Royong Tempat Ibadah Dandim 0419 Tanjab Bekali Menwa Sultan Thaha Tentang Kepemimpinan Dandim 0416/Bute Serahkan Bantuan Semen dan Al-Quran Ke Ponpes Daarul Hafidz Al- Manshuriyah SATGAS YONIF 143/TWEJ AMANKAN WARGA KEMBALI KE KAMPUNG DISTRIK KIWIROK PEGUNUNGAN BINTANG, PAPUA

Home / Ekonomi / Regional

Selasa, 30 November 2021 - 06:50 WIB

Alhamdulillah, Harga Bokar di Riau Naik Rp200 per kg

SRIWIJAYADAILY

Harga bahan olahan karet (bokar) ditingkat pabrik atau GAPKINDO KKK 100% untuk minggu ini sebesar Rp22.200, atau mengalami kenaikan harga dari harga minggu lalu sebesar Rp200,-/kg.

“Alhamdulillah ada kenaikan harga mencapai Rp200 per kg untuk harga Bokar KKK 100 persen  ditingkat pabrik,” kata Kepala Bidang (Kabid) Pengolahan dan Pemasaran, Dinas Perkebunan (Disbun) Provinsi Riau, Defris Hatmaja di Pekanbaru, Senin (29/11/2021).

Baca :  Ini Kades Terpilih pada Pilkades Serentak 43 Desa di Tanjab Barat

Sementara itu, harga bokar baik tingkat petani maupun di beberapa Unit Pengolahan dan Pemasaran Bokar (UPPB) yang ada di Kabupaten/Kota Provinsi Riau yang menjadi sumber data pada minggu keempat bulan November 2021 yaitu untuk harga bokar/karet ditingkat petani/KUB Kabupaten Kampar sebesar Rp. 11.700,-/kg  mengalami kenaikan harga Rp 300,- dari harga minggu lalu, tingkat petani/KUB Kabupaten Rokan Hulu sebesar Rp. 10.721,-/kg mengalami kenaikan harga dari minggu lalu sebesar Rp 380,-/kg.

Baca :  Mahasiswa Posko 7 KKN Tematik UNJA Gelar Sosialisasi dan Pelatihan Produk Turunan Pinang di Bram Itam Kiri

Kemudian, di tingkat petani/KUB Kabupaten Rokan Hilir sebesar Rp. 11.700,-/kg mengalam kenaikan harga dari harga minggu lalu sebesar Rp 200,-/kg, sedang  untuk tingkat APKARKUSI di Kabupaten Kuansing  harga bokar sebesar Rp. 12.278,-/kg mengalami kenaikan harga dari minggu lalu sebesar Rp 161,-/kg.

Baca :  Pererat Silaturahmi, Pengurus PWI Provinsi Jambi Audiensi ke Pengadilan Agama

“Kalau untuk ditingkat UPPB Kabupaten Indragiri Hulu sebesar Rp. 10.350,-/kg tidak mengalami penurunan dan kenaikan harga dari minggu lalu,” tukasnya.

Share :

Baca Juga

Kesehatan

Cegah COVID-19 di HPN 2022, Gubernur Sultra Minta Penerapan Prokes Ketat

Regional

Jadi Pembicara Dies Natalis ke-67 SMK PP Negeri Sembawa, Budi Setiawan Berharap Para Siswa Terus Menggali Potensi Untuk Membangun Negeri

Regional

Sinergi Pemprov Sumsel Bersama TNI/Polri Amankan Nataru

Nasional

Perpres Tunjangan Terbit, Momentum Transformasi Pranata Humas

Regional

Buka MTQ Tingkat SLTA, Gubernur Herman Deru Imbau Seluruh SMA dan SMK di Sumsel Cetak Generasi Berakhlakul Karimah

Nasional

HD, Top Leader on Digital Implementation Tahun 2021

Nasional

Ke Candi Kedaton Muaro Jambi, Presiden Bilang Peradaban Indonesia Dikenal Dunia sejak Lampau

Regional

Posko Darurat Abrasi Pantai Minahasa Selatan Harus Teroganisir