Wujudkan Situasi Keamanan Wilayah yang Kondusif, Aparat Gabungan Berhasil Amankan Homeyo Kodam I/BB Segera Bangun 5 Jembatan Bailey di Kabupaten Agam Progres Pembangunan Musholla Desa Fajar Indah Sudah Tahapan Pengecatan Usung Nuansa Dan Konsep Minimalis, Ini Penampakan RTLH TMMD Kodim 0404/Muara Enim Kades Fajar Indah Apreasiasi Pembangunan RTLH Satgas TMMD Kodim 0404/Muara Enim

Home / Daerah

Selasa, 30 November 2021 - 06:50 WIB

Alhamdulillah, Harga Bokar di Riau Naik Rp200 per kg

SRIWIJAYADAILY

Harga bahan olahan karet (bokar) ditingkat pabrik atau GAPKINDO KKK 100% untuk minggu ini sebesar Rp22.200, atau mengalami kenaikan harga dari harga minggu lalu sebesar Rp200,-/kg.

“Alhamdulillah ada kenaikan harga mencapai Rp200 per kg untuk harga Bokar KKK 100 persen  ditingkat pabrik,” kata Kepala Bidang (Kabid) Pengolahan dan Pemasaran, Dinas Perkebunan (Disbun) Provinsi Riau, Defris Hatmaja di Pekanbaru, Senin (29/11/2021).

Baca :  Budi Setiawan Figur Inspiratif yang Menjadi Saksi Nikah Echa & Dinar

Sementara itu, harga bokar baik tingkat petani maupun di beberapa Unit Pengolahan dan Pemasaran Bokar (UPPB) yang ada di Kabupaten/Kota Provinsi Riau yang menjadi sumber data pada minggu keempat bulan November 2021 yaitu untuk harga bokar/karet ditingkat petani/KUB Kabupaten Kampar sebesar Rp. 11.700,-/kg  mengalami kenaikan harga Rp 300,- dari harga minggu lalu, tingkat petani/KUB Kabupaten Rokan Hulu sebesar Rp. 10.721,-/kg mengalami kenaikan harga dari minggu lalu sebesar Rp 380,-/kg.

Baca :  Koperasi Primkoppabri Kota Jambi Gelar RAT, Ini Pesan Ketua DPD Pepabri Propinsi Jambi

Kemudian, di tingkat petani/KUB Kabupaten Rokan Hilir sebesar Rp. 11.700,-/kg mengalam kenaikan harga dari harga minggu lalu sebesar Rp 200,-/kg, sedang  untuk tingkat APKARKUSI di Kabupaten Kuansing  harga bokar sebesar Rp. 12.278,-/kg mengalami kenaikan harga dari minggu lalu sebesar Rp 161,-/kg.

Baca :  Gubernur Al Haris Memimpin Jambi Menuju Keberlanjutan Gambut Nasional

“Kalau untuk ditingkat UPPB Kabupaten Indragiri Hulu sebesar Rp. 10.350,-/kg tidak mengalami penurunan dan kenaikan harga dari minggu lalu,” tukasnya.

Share :

Baca Juga

Daerah

Ribuan Warga Hadiri Halal Bihalal Dikediaman Bakal Calon Walikota Jambi Budi Setiawan

Daerah

Sapi Bantuan Pemprov Riau Ditahan Karantina Bangkalan, 5 Ekor Mati

Daerah

Sekda Sumsel Bertemu Staf Ahli KASAD

Daerah

Semarakkan HPN 2022, PWI Jambi Gelar Donor Darah dan Anugerah PWI Award

Daerah

Update: Sebanyak 257 Rumah Rusak Terdampak Gempa Bumi M 6.6 di Banten

Daerah

Rayakan Milad ke-5 Tahun, HIMSAK Kokohkan Semangat Pengabdian

Daerah

Forum Pecinta Perahu Tradisional Jambi Resmi Terbentuk

Daerah

Permudah Proses Evakuasi, TNI Normalisasi Akses Antar Dusun di Desa Supiturang