Stabilkan Harga Sembako Jelang Ramadhan, Dandim 0416/Bute Bersama Forkopimda Buka Pasar Murah TNI Akan Bangun 22 Kodam Baru Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kota Jambi Cek Stok Ketersediaan Beras Jelang Ramadhan Baznas Kota Jambi Ikut Andil Dalam Bedah Rumah Tidak Layak Huni Kodim 0415/Jambi 9 Atlet Taekwondo Kodam II/Swj Siap Gondol Medali Kapolri

Home / Warta TNI

Rabu, 20 April 2022 - 11:38 WIB

Anggota Koramil Telanaipura Terima Bingkisan Idul Fitri Dari Dandim Jambi

Anggota Koramil Telanaipura Terima Bingkisan Idul Fitri Dari Dandim Jambi/ FOTO : WIDI

Anggota Koramil Telanaipura Terima Bingkisan Idul Fitri Dari Dandim Jambi/ FOTO : WIDI

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Sebagai umat muslim yang taat, kehadiran bulan Ramadhan sangatlah dinanti oleh seluruh umat muslim dunia, pasalnya diyakini bulan Ramadhan adalah bulan yang sangat istimewa, penuh berkah dan ampunan. Di bulan ini juga amal ibadah dan pahala dilipatgandakan.

Ramadhan sudah dilalui umat hingga separo perjalanan, hiruk-pikuk kegiatan banyak menghiasi bulan ini, mulai dari kegiatan dimasjid, pasar maupun dipusat-pusat perbelanjaan.

Jelang datangnya idul fitri sebagai hari kemenangan setelah melaksanakan puasa, Komandan Kodim 0415/Jambi, Kolonel Czi Sriyanto, M.I.R., M.A., membagi-bagikan bingkisan bagi seluruh prajurit Kodim Jambi. Bingkisan berupa sarung ini diharapkan dapat digunakan untuk meramaikan kegiatan selama bulan Ramadhan maupun melakukan sholat idul fitri nantinya.

Baca :  Kasad Kembali Tegaskan Netralitas , Ketua Komisi I DPR RI Yakin TNI Netral !

Melalui Danramil 415-09/Telanaipura, Mayor inf Widi Purwoko,SE, pemberian bingkisan dilakukan di Aula Koramil 09/TP, Rabu (20/04/2022). Pemberian bingkisan ini juga dapat dimaknai sebagai bentuk apresiasi pimpinan atas dukungan, loyalitas dan kinerja personil jajaran Kodim Jambi dalam melaksanakan tugas-tugas yang telah diembannya.

Baca :  Peluncurkan Buku Kontribusi Pemikiran LM FEB UI

Pemberian bingkisan maupun Tunjangan Hari Raya (THR) sudah menjadi tradisi yang turun temurun dilakukan oleh masyarakat Indonesia sejak dahulu kala. Tujuannya tidak lain hanyalah untuk membantu memenuhi kebutuhan saat pelaksanaan perayaan hari raya idul fitri kelak.

Menyikapi pemberian bingkisan ini, Danramil berharap agar bingkisan yang telah dibagikan dapat bermanfaat bagi seluruh anggota, terutama personil Koramil 09/TP. Dan juga dapat digunakan nantinya untuk kegiatan mengisi bulan Ramadhan, baik di wilayah binaannya maupun dilingkungan tempat tinggalnya.

Baca :  38 Perwira Tinggi TNI Dimutasi, Wakasad sampai Danjen Kopassus Berganti

“Silahkan pakai bingkisan dari Dandim ini untuk kegiatan selama Ramadhan dan pelaksanaan sholat idul fitri, jangan dilihat dari jenis dan nominalnya, akan tetapi lihatlah makna dan perhatiannya. Semoga bingkisan ini dapat bermanfaat bagi anggota semuanya.” tutur Danramil.**

Share :

Baca Juga

Kodim 0415 Jambi

Babinsa Koramil Jambi Selatan Ikut Bersihkan Kantor Kelurahan

Pendam II Sriwijaya

Tanpa Pamrih, Prajurit Yonkav 5/DPC Beri Bantuan Oksigen Kepada Warga Yang Sedang Sakit Dalam Perjalanan

Pendam II Sriwijaya

Jaring Atlet Daerah, Kodam II/Swj Gelar Tournament Volley Ball

Warta TNI

Jadi Khatib di Masjid Raya Mandor, Babinsa Kodim Mempawah Himbau Jamaah Jangan Tinggalkan Sholat

Warta TNI

Cegah Kegiatan Ilegal, Satgas 711/Rks Gelar Razia Di Perbatasan RI-PNG

Warta TNI

Berantas Buta Aksara, Satgas Yonif 125/SMB Ajarkan Calistung Kepada Anak Di Papua

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Ikuti Rapat Evaluasi Secara Virtual Bahas Penanganan Covid -19, Program Vaksinasi Serta Menghadapi Natal dan Tahun Baru 2022

Pendam II Sriwijaya

Pangdam II/Swj Lantik 124 Putra Sumsel Jadi Bintara