Jumlah Masyarakat Kembali ke Yigi Semakin Bertambah, Ini Pesan Danrem 172/PWY Pengesahan RKUHP Meresahkan Kalangan Pers, SMSI akan Menggugat Melalui MK Kodam Cenderawasih Raih Penganugerahan Keterbukaan Informasi Badan Publik TNI AD Selalu Ada untuk Rakyat : Bantuan Kasad Sampai ke Tenda Pengungsi Korban Gempa Bumi Cianjur Panglima TNI Terima Kunjungan Kehormatan Panglima Angkatan Bersenjata Diraja Brunei

Home / Nasional / Olahraga

Minggu, 5 Juni 2022 - 19:53 WIB

Anies Dipuji Habis-habisan Bos Formula E

Bos Formula E Alberto Longo (kanan) bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua Panitia Ahmad Sahroni. (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

Bos Formula E Alberto Longo (kanan) bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua Panitia Ahmad Sahroni. (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dipuji habis-habisan oleh bos Formula E Alberto Longo usai gelaran Jakarta E-Prix 2022.

Ajang Formula E Jakarta yang digelar di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/6), berjalan sukses.

Kesuksesan Formula E Jakarta ini menjadi pembuktian bagi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk menjawab kritik yang tertuju kepadanya.

Bahkan Anies mendapat pujian habis-habisan dari Chief Championship Officer dan Co-Founder Formula E Alberto Longo.

Longo mengaku sampai kehabisan kata-kata untuk memuji Anies yang berhasil menyelenggarakan Formula E secara fantastis.

Baca :  Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa Resmi Jabat Pangdam XVII/Cenderawasih

“Kepemimpinan, kebaikan, keramahan, kesetiaan, dan Kejujuran hanyalah beberapa dari sekian banyak kata sifat yang dapat mendefinisikan sahabat baik saya Anies Baswedan, Gubernur Jakarta. Setelah tiga tahun bekerja bersama kami berhasil!” tulis Longo dikutip dari Instagram miliknya, Minggu (5/6).

Alberto Longo Puji Anies Baswedan. (Tangkapan Layar Instagram @albertolongoformulae)
“Gelaran Formula E yang luar biasa!! Lebih dari 60.000 orang [di sirkuit] plus jutaan orang lebih menonton dari rumah di lebih dari 150 negara di dunia, bersenang-senang dengan balapan yang fantastis,” tulis Longo sambil mengunggah foto bersama Anies.

Baca :  Bupati Tanjab Barat Lantik 11 Pejabat Struktural

Menurut Longo kesuksesan ajang Formula E Jakarta tak lepas karena kinerja panitia dan kepemimpinan Anies Baswedan yang luar biasa.

“Semua ini dimungkinkan karena tim yang luar biasa, kepemimpinan Anies Baswedan yang luar biasa, dan salah satu penonton terbaik dunia,” tulis Longo.

“Orang Indonesia, Anda adalah penggemar sejati Formula E, terima kasih banyak atas semangat Anda dan membuat kami merasa seperti di rumah sendiri. Saya akan menunggu untuk kembali tahun depan di bulan Juni. Terima kasih Pak Gubernur, terima kasih Jakarta dan terima kasih Indonesia,” tulis Longo menambahkan.

Baca :  Aksi Cepat Tanggap Bencana Yonif R 300/Bjw di Cianjur

Ajang balap mobil Formula E Jakarta 2022 dimenangi Mitch Evans dari tim Jaguar TCS Racing disusul Jean-Eric Vergne dari DS Techeetah dan Edoardo Mortara (ROKiT Venturi Racing).

Dikutip dari laman CNN Indonesia

Share :

Baca Juga

Nasional

Era Digital, Kemnaker Tingkatkan Skill Santri Milenial

Ekonomi

AP I Prediksikan Lonjakan Penumpang Lebaran 2022 Capai 452 Persen

Nasional

Indonesia Terus Tambah Perolehan Medali SEA Games 2021 Vietnam

Nasional

Pemberangkatan Jemaah Haji Indonesia Dimulai Hari Ini
Foto : ANTARA

Nasional

Mensos Ingatkan Masyarakat Pentingnya Kesetiakawanan Sosial

Nasional

Will be Scandinavian Mailbox Order Brides to be Pretty?

Olahraga

Budi Setiawan : Momen Haornas Dapat Membangkitkan Semangat Olahraga di Provinsi Jambi

Keamanan

Pasca Ledakan Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Polda Jambi Tingkatkan Pengamanan