Lepas Sertijab, Pangdam II/Swj Silaturahmi ke PJ Gubernur dan Kapolda Sumsel Jadi Pendaftar Pertama ke PKB, Budi Setiawan Harap PKB Bisa Koalisi dengan Golkar PJ. Gubernur Sumsel Apresiasi Kinerja Kodam II/Swj Telah Mensukseskan Program Pemerintah dengan Kerja Cepat dan Cerdas Agar Dikenang dan Dicintai Anggota, Mayjen TNI Yanuar Adil: Selalu Berusaha Terbaik Terima Kunjungan Kehormatan Danjen USARPAC, Kasad Sepakat Perkuat Kerja Sama

Home / Warta TNI

Kamis, 23 Desember 2021 - 09:36 WIB

Aparat TNI Bersama Masyarakat Gotong Royong Membangun Pondasi Gereja GKI Effata

SRIWIJAYADAILY
Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 1703-04/Aradide melaksanakan karya bhakti membantu melanjutkan pembangunan pondasi gereja bersama masyarakat, bertempat di GKI Effata Kampung Baguwo Distrik Ekadide, Rabu (22/12/2021).

Disela pengerjaan Pondasi Gereja, Babinsa Koramil 1703-04/Aradide mengungkapkan sudah menjadi tugasnya untuk membantu kesulitan yang dihadapi masyarakat, termasuk dalam membangun di wilayah Kampung.

Baca :  Dandim 0416/Bute Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Santri

“Semangat gotong royong membangun perlu terus ditingkatkan agar masyarakat berperan aktif dan turut bertanggung jawab melanjutkan pembangunan,” jelas Babinsa.

“Saya akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk bersama-sama bekerja untuk membangun desanya,” tambah Sertu Yoris.

Baca :  Amankan Kunker Presiden RI, 183 Personel Kodim 0415/Jambi Diberangkatkan ke Wilayah Kabupaten Bungo dan Tebo

Lebih lanjut Sertu Yoris mengajak kepada masyarakat untuk selalu menumbuhkan sifat kegotong royongan dalam setiap kegiatan terutama untuk percepatan pembangunan yang ada dikampungnya agar nantinya pekerjaan bisa selesai tepat waktu.

“Dengan kegiatan karya bhakti dalam membantu warga masyarakat melanjutkan pembangunan pondasi tempat ibadah adalah sebagai upaya untuk membuat kedekatan dan menjalin hubungan dengan warga kampung menjadi semakin baik,” jelas Babinsa.

Baca :  Danrindam II/Swj Buka Diktukba TNI-AD TA.2024, Ini Pesannya Kepada Siswa

“Mari kita bersama-sama menciptakan suasana aman dan damai menjelang perayaan Natal 25 Desember,” jelas Sertu Yoris. (Pendam XVII/Cenderawasih).

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Langkah Cepat Kodim 0416/Bute Dirikan Dapur Umum Bantu Korban Banjir

Warta TNI

Upacara Hari Pahlawan 10 November 2021 di Mabes TNI

Warta TNI

Merajut Tali Silaturahmi, Danramil bersama Forkompimcam Muara Tembesi Hadiri Amal Safari Dakwah

Warta TNI

Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam Ikuti Samapta Periodik

Warta TNI

Danramil 415-03/Ma. Tembesi Bersama Forkompimcam Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan Adat Kades Terpilih Desa Pematang Lima Suku

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Lokasi Pemanfaatan Lahan Karhutla Di KAB. OKI

Warta TNI

Prajurit Kodim 0419/Tanjab Raih Juara 3 Kategori TNI Tingkat Mabes Polri Pada Lomba Infografis HUT Bhayangkara Ke-77

Warta TNI

Berbagi Takjil, Dandim 0420/Sarko Dan Ketua Persit KCK Cab. XXVII Turun Langsung Kejalan