Pasiter Kodim Jambi Beri Pembekalan Wasbang Kepada Mahasiswa Pengamat Ungkap Sosok Budi Setiawan yang Humble Serta Punya Daya Juang Tinggi Danrem 042/Gapu Berharap Rumkit Bratanata Jambi Semakin Maju dan Berkembang Mayor Widi : Bahaya Radikalisme Harus Dipahami Generasi Muda Kodim 0402/OKI Raih Juara I Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke-115

Home / Gema TNI

Minggu, 25 September 2022 - 10:38 WIB

Asintel Kasdam II/Swj Bersama Dua Pejabat Kodam Resmi Diganti

Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., pimpin sertijab 3 pejabat Kodam bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Sriwijaya. (FOTO : Istimewa)

Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., pimpin sertijab 3 pejabat Kodam bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Sriwijaya. (FOTO : Istimewa)

PALEMBANG, SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Asintel Kasdam II/Sw bersama 2 Pejabat Kodam II/Swj lainnya pada Sabtu (24/9) kemarin resmi di serah terimakan.

Berdasarkan situs resmi dari kodam-ii-sriwijaya.mil.id dilansir Sriwijayadaily bahwa Serah Terima Jabatan (Sertijab) 3 Pejabat Kodam II/Swj tersebut dimimpin langsung Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Sriwijaya.

Selain pejabat yang Asintel Kasdam II/Swj yang diserah terimakan yakni dari Kolonel Inf Franciscus Ari Susetio, S.E. kepada Kolonel Inf Muhammad Nas, S.I.P., M.Si., juga 2 pejabat lainnya lakukan sertijab Kakumdam II/Swj, dari Kolonel Chk Baslindo, S.H., M.Si., kepada Letnan Kolonel Chk Donny Setyo Dwi Atmojo, S.H., M.I.P., dan Kainfolatahdam II/Swj, dari Kolonel Arm Ali Nabhan, S.H., kepada Letnan Kolonel Caj (K) Eni Soerjantini, S.Pd. Selain itu, dilaksanakan acara Penyerahan Jabatan Kasetumdam II/Swj, kepada Pangdam II/Swj.

Baca :  Tim Wasev TMMD Akui Jalan Sangat Lebar Namun Butuh Pengerasan

Acara Sertijab dan Penyerahan jabatan tersebut dihadiri juga oleh Kasdam II/Swj, Irdam II/Swj, Kapok Sahli Pangdam II/Swj, Danrem 044/Gapo, para Asisten Kasdam II/Swj, Perwira LO TNI AL dan LO TNI AU, para Dan/Kabalak Kodam II/Swj, Ketua Persit dan Wakil Ketua Persit KCK Daerah II/Sriwijaya beserta para Pengurus Persit KCK PD II/Sriwijaya.

Baca :  Kasrem 042/Gapu Buka Kegiatan Pembinaan Dan Pemberdayaan Keluarga Besar TNI

Mengawali sambutannya, Pangdam mengucapkan selamat kepada para pejabat beserta Istri, yang hari ini melaksanakan serah terima jabatan. “Semoga semakin amanah dan menjadi jalan pengabdian terbaik kita kepada Bangsa dan Negara”, ujarnya.

Pangdam juga menjelaskan bahwa, serah terima jabatan ini merupakan bagian dari regenerasi Kepemimpinan dan Pembinaan Personel guna penyesuaian kinerja organisasi dalam implementasi tugas, peran, dan fungsinya serta sebagai momentum dalam rangka membangun Organisasi TNI AD yang semakin adaptif, inovatif, tangguh dan responsif.

Baca :  Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Dampingi Kunker Ibu Negara Iriana Joko Widodo Di Jambi

Selanjutnya, kepada para pejabat lama beserta Istri, Pangdam mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas Darma Bakti dan pengabdiannya yang tulus kepada Kodam II/Swj dan Persit Kartika Chandra Kirana PD II/Sriwijaya.

Selanjutnya, kepada para Pejabat Baru, Pangdam mengharapkan dapat melakukan terobosan-terobosan baru yang bermanfaat dan konstruktif bagi kemajuan Kodam II/Swj.

“Kembangkan kreatifitas dan jangan pernah takut berinovasi dan berkreasi, karena akan menentukan keberhasilan pelaksanaan Tugas Pokok Kodam II/Swj”, harap Pangdam.**

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Pasiter Kodim Jambi Beri Pembekalan Wasbang Kepada Mahasiswa

Gema TNI

Dandim 0415/Jambi Mengimbau Keluarga Besar Pepabri Kota Jambi Tetap Memiliki Jiwa Dan Semangat Pengabdian

Gema TNI

Sepeda Santai Semarakkan HUT Ke-77 TNI di Kualatungkal

Gema TNI

Danramil Muarasabak Beri Bantuan Sembako Ke Korban Kebakaran

Gema TNI

Panglima Angkatan Darat Filipina Anugerahi Kasad Tanda Kehormatan “Combat Kagitingan Badge” level tertinggi

Gema TNI

Satgas TNI 142/KJ Ajari Warga Perbatasan Cara Pembuatan Toge

Gema TNI

Liga Santri Piala Kasad 2022 Resmi Dibuka Serentak Wilayah Kodam II/Sriwijaya

Gema TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Secara Resmi Tutup Festival Ramadhan 1443 H/2022 M