Kodim Jambi Gelar Komsos Dengan Komponen Bangsa Pasca Ledakan Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Polda Jambi Tingkatkan Pengamanan Satukan Komitmen, TNI AD Gelar Bimtek Penilaian Sistek Info Kotama dan Balakpus Pangdam XVII/Cenderawasih Buka Turnamen Bola Voli Dalam Rangka Hari Juang Kartika TNI-AD Tahun 2022 Lewat Adu Penalti, Maroko Usir Spanyol dari Piala Dunia 2022

Home / Gema TNI

Rabu, 29 Desember 2021 - 19:00 WIB

Aster Kasdam II/Sriwijaya Hadiri Musda Gerakan Pramuka Sumsel TA 2021

Aster Kasdam II/Sriwijaya Kolonel Arh Fithrizal Setiawan, S.Sos., M.Sc., menghadiri Pembukaan Musda Gerakan Pramuka Provinsi Sumsel bertempat di Ball Room Hotel Aryaduta Kota Palembang, Rabu (29/12/2021). FOTO : PENDAM II/SWJ

Aster Kasdam II/Sriwijaya Kolonel Arh Fithrizal Setiawan, S.Sos., M.Sc., menghadiri Pembukaan Musda Gerakan Pramuka Provinsi Sumsel bertempat di Ball Room Hotel Aryaduta Kota Palembang, Rabu (29/12/2021). FOTO : PENDAM II/SWJ

SRIWJAYADAILY
Aster Kasdam II/Sriwijaya Kolonel Arh Fithrizal Setiawan, S.Sos., M.Sc., menghadiri Pembukaan Musyawarah Daerah Gerakan Pramuka Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bertempat di Ball Room Hotel Aryaduta Kota Palembang, Rabu (29/12/2021).

Musda Gerakan Pramuka Sumsel ini di buka langsung oleh Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya dan dihadiri juga PS. Wadir Binmas Polda Sumsel, Ketua DPRD Prov. Sumsel, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumsel, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sumsel, Ketua Kwarda Prov. Sumsel, Sekda Prov. Sumsel, Pabandya Wanwil Sterdam II/Swj, Ketua Majelis Pembimbing Saka Daerah se-Sumsel, Pimpinan Satuan Karya Daerah se- Sumsel, Para Wakil Ketua Kwarda Sumsel, Ketua Kwartir Cabang se- Sumsel.

Baca :  Satgas TMMD Gandeng Mhs KKN Unja Melaksanakan Penyuluhan Sosial Dalam Pencegahan "Stunting" Pada Anak

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya mengharapkan, dengan adanya kegiatan Musda ini, bisa memilih pemimpin yang terbaik serta bisa memberikan warna dan juga membina pramuka di Sumsel.

Baca :  Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunjungan Direktur Utama Bank Papua

Menurutnya, Pramuka bagian pendidikan yang sangat penting, terlebih pada era globalisasi saat ini sangat tergantung kepada pendidikan generasi muda.

Baca :  Kasad Kembali Resmikan 10 Tambahan Pompa Hidram Untuk Mayarakat di Kab TTS

Wagub juga menyampaikan bahwa Sumsel akan menjadi tuan rumah dalam kegiatan Pramuka Tingkat Nasional tahun 2022 mendatang.

Untuk itu, ia mengharapkan kedepan gerakan pramuka lebih baik lagi sehingga bisa menorehkan prestasi baik itu di tingkat nasional maupun internasional. (Pendam II/Sriwijaya).

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Sambut HUT Ke-76, Persit KCK Koorcabrem 042 Gelar Ceramah Agama Dan Baksos

Gema TNI

Danrem 042/Gapu Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Gema TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Saksikan Grand Final Turnamen E-Sports Piala Kasad Tahun 2022 Secara Virtual

Gema TNI

Kasad Bangga Akan Inovasi dan Kreativitas Babinsa Dalam Mengatasi Kesulitan Rakyat

Gema TNI

Babinsa Kodim Deiyai Bantu Warga Bangun Saluran Air Untuk Mencegah Banjir

Gema TNI

Komandan Paspampres Mendapat Penganugerahan Sabuk Hitam Dari INKAI

Gema TNI

TNI dan Mahasiswa KKN Unja Bersinergi Dalam Program TMMD Di Desa Kembang Seri Baru

Gema TNI

Satgas 412 Kostrad Bantu Masyarakat Buat Pagar Batu Pembatas Honai Di Pedalaman Papua