Kodim Jambi Gelar Komsos Dengan Komponen Bangsa Pasca Ledakan Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Polda Jambi Tingkatkan Pengamanan Satukan Komitmen, TNI AD Gelar Bimtek Penilaian Sistek Info Kotama dan Balakpus Pangdam XVII/Cenderawasih Buka Turnamen Bola Voli Dalam Rangka Hari Juang Kartika TNI-AD Tahun 2022 Lewat Adu Penalti, Maroko Usir Spanyol dari Piala Dunia 2022

Home / Nasional

Sabtu, 22 Januari 2022 - 06:34 WIB

Babinsa Arso Jadikan Komsos Untuk Menjaga Kedekatan Dengan Warga Di Wilayah

SRIWIJAYADAILY
Dalam rangka memelihara komunikasi yang baik bersama masyarakat, Serka Malik bersama 9 orang anggota Babinsa Koramil 1701-04/Arso melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Anjangsana di salah satu rumah tokoh masyarakat yang ada di Kampung Arso Kota, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Jum’at (21/1/2022).

Baca :  Haedar Nashir Terpilih Sebagai Ketum PP Muhammadiyah Masa Bakti 2022-2027

Melalui kegiatan ini, Serka Malik mengatakan bahwa komsos merupakan kegiatan Babinsa untuk menjaga hubungan dan kedekatan yang selama ini sudah terjalin baik dengan setiap warga masyarakat yang ada di wilayah.

“Kita terus membangun komunikasi dan memantau perkembangan situasi diwilayah agar tercipta keamanan dan kenyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan kegiatan mereka sehari-hari,” jelas Serka Malik.

Baca :  your five Tips For Seeing a Enhance Woman

Sementara itu, Bapak Luter Wakur yang mendapat kunjungan dari Babinsa mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Babinsa dari Koramil 1701-04/Arso yang peduli memberikan arahan perihal untuk saling menjaga ketertiban dan keamanan Kampung.

Baca :  Ibu Negara Iriana Joko Widodo Buka Program PKW Tekun Tenun Indonesia 2022

“Bukan hanya Anjangsana, Babinsa juga memberikan sumbangan berupa sembako dan pakaian sekolah kepada anak-anak dan kerabat kami,” ucapnya. Dikutip dari keterangan Pendam XVII Cenderawasih. (**)

Share :

Baca Juga

Nasional

Menteri PUPR Kunjungan ke Jalan Bypass BIL Mandalika

Nasional

Menpora Nilai Piala AFF U-19 Ajang Timnas Indonesia Sebelum Piala Dunia

Nasional

Kemenag Rilis Daftar Jemaah Haji 2022 Berhak Berangkat, Dirjen PHU: Persiapkan Diri dan Segera Konfirmasi

Nasional

Empat Warga Kotabaru Meninggal Dunia Akibat Terdampak Pergerakan Tanah

Nasional

Tidak Mudik Libur Nataru, Jasa Raharja Luncurkan Program Silaturahmi Online

Nasional

Sugars Arrangements
Foto: Choirul

Nasional

Media Center Indonesia MotoGP Mandalika 2022 Resmi Beroperasi

Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Pimpin Pelepasan Jenazah Kabinda Papua