TMMD Ke-119 Kodim 0432/Basel Resmi Dibuka Kodim 0416/Bute Aktif Bantu Korban Banjir di Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo Perkuat Kapasitas Indonesia Hadapi Bencana, TNI AD Kolaborasi Dengan BNPB Terima Kunjungan Panglima Angkatan Bersenjata Australia, Ini Komitmen Panglima TNI Prajurit Kodim 0419/Tanjab Bantu Evakuasi Warga Terdampak Banjir

Home / Nasional

Sabtu, 22 Januari 2022 - 06:34 WIB

Babinsa Arso Jadikan Komsos Untuk Menjaga Kedekatan Dengan Warga Di Wilayah

SRIWIJAYADAILY
Dalam rangka memelihara komunikasi yang baik bersama masyarakat, Serka Malik bersama 9 orang anggota Babinsa Koramil 1701-04/Arso melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Anjangsana di salah satu rumah tokoh masyarakat yang ada di Kampung Arso Kota, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Jum’at (21/1/2022).

Baca :  Hendry Ch Bangun Ajak Wartawan Jadi Saksi Peradaban Ikut Lomba Puisi Multi Media 2024

Melalui kegiatan ini, Serka Malik mengatakan bahwa komsos merupakan kegiatan Babinsa untuk menjaga hubungan dan kedekatan yang selama ini sudah terjalin baik dengan setiap warga masyarakat yang ada di wilayah.

“Kita terus membangun komunikasi dan memantau perkembangan situasi diwilayah agar tercipta keamanan dan kenyaman bagi masyarakat dalam melaksanakan kegiatan mereka sehari-hari,” jelas Serka Malik.

Baca :  Prajurit Kodim 0415/Jambi Sambut Hangat Kedatangan Pangdam II/Sriwijaya

Sementara itu, Bapak Luter Wakur yang mendapat kunjungan dari Babinsa mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Babinsa dari Koramil 1701-04/Arso yang peduli memberikan arahan perihal untuk saling menjaga ketertiban dan keamanan Kampung.

Baca :  BREAKING NEWS - Sah, Jenderal TNI Agus Subiyanto Panglima TNI

“Bukan hanya Anjangsana, Babinsa juga memberikan sumbangan berupa sembako dan pakaian sekolah kepada anak-anak dan kerabat kami,” ucapnya. Dikutip dari keterangan Pendam XVII Cenderawasih. (**)

Share :

Baca Juga

Nasional

Kejagung Amankan Buronan Kasus Penipuan

Nasional

Vaksinasi Covid-19 se-Kecamatan Jaluko Diserbu Warga

Nasional

Kejagung Sita Aset Tersangka Korupsi Jiwasraya

Nasional

Memasuki Minggu Kedua, Putin: Pertarungan Tanpa Kompromi

Nasional

50 Pegawai dan TKK Bapenda Terima Sosialisasi Pemahaman Gratifikasi Dari Kajari Tanjung Jabung Barat

Nasional

Mulai 19 Januari 2022, Harga Minyak Goreng Rp14.000 per Liter

Daerah

Inilah Aturan Jam Kerja ASN Selama Bulan Ramadan 1443 H

Nasional

Pasca Penangkapan Kapal Bermuatan Nikel, TNI AL Lanjutkan Pemeriksaan