Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kota Jambi Cek Stok Ketersediaan Beras Jelang Ramadhan Baznas Kota Jambi Ikut Andil Dalam Bedah Rumah Tidak Layak Huni Kodim 0415/Jambi 9 Atlet Taekwondo Kodam II/Swj Siap Gondol Medali Kapolri Gandeng Beragam Stakeholder, TNI AD Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Klarifikasi TNI AD Terkait Cuitan Hoax Video Iring-Iringan Ranpur TNI di Jalan Raya

Home / Warta TNI

Selasa, 11 Januari 2022 - 12:21 WIB

Babinsa Dampingi Masyarakat Mengikuti Vaksinasi Di Distrik Asgon

SRIWIJAYADAILY

Bertempat di Puskesmas Eci Distrik Asgon, Kabupaten Mappi, Papua Babinsa Pos Ramil Assue/Asgon Koramil 1707-07/Kepi Kodim 1707/Merauke Serka Bahtiar melaksanakan pendampingan kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi Covid-19, Selasa (11/01/2022).

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Serka Bahtiar mengatakan bahwa masyarakat yang mengikuti vaksinasi yaitu masyarakat dari 11 Kampung yang ada di wilayah Distrik Asgon diantaranya Kampung Kampung Eci, Kopi, Khanami, Asaren, Kiki, Aboge, Hafo, Sigare, Jufo kecil, Isage dan Yame.

Baca :  Ini Harapan Budi Setiawan Pada Rakerkab KONI Tanjabtim

“Secara bergantian setiap harinya masyarakat banyak yang datang ke Puskesmas Eci untuk melaksanakan vaksinasi dan pada hari ini Senin tanggal 10 Januari 2022 sebanyak 31 orang dapat divaksin,” ungkap Babinsa Serka Bahtiar.

Baca :  Resmi Menjabat Danrem 042/Gapu, Ini Profil Kolonel Inf Rachmad

“Selain melayani vaksin di Peskesmas Eci, petugas kesehatan Puskesmas Eci juga melaksanakan vaksinasi dengan mendatangi Kampung yang berada diwilayah Distrik Asgon sesuai jadwal yang telah ditentukan,” tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan Bahinsa bahwa pendampingan yang dilakukan bertujuan untuk membantu mempercepat dan memperlancar dalam pelaksanaan vaksinasi sehingga semua masyarakat dapat menerima vaksin demi kesehatan bersama.

Baca :  TNI Siapkan 22.893 Personel Dukung Pelaksanaan Pengamanan Nataru

“Ini juga untuk menambah kepercayaan masyarakat pentingnya mengikuti vaksin karena vaksin yang diberikan ini banar-benar aman dan halal,” tambahnya. (Pendam XVII Cenderawasih)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Sambut HUT Ke-76, Persit KCK PD XVII/Cenderawasih Gelar Bakti Sosial

Warta TNI

Kapenrem 042/Gapu Hadiri Launching Studio Monitoring, Call Center dan Website KPID

Warta TNI

Diakhir Masa Jabatannya UNIFIL Sector East Commander datangi Markas Indobatt

Warta TNI

Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Turnamen Voli Piala Kasad Tahun 2023 Di Jayapura

Warta TNI

Tingkatkan Kebersamaan, Yayasan Kartika Jaya Cabang VI Cenderawasih Gelar Family Gathering

Warta TNI

Kasad Resmikan Yon Arhanud 9/AWJ dan Yon Armed 20/155 GS/BY

Warta TNI

Danrindam XVII/Cenderawasih Resmi Tutup MTT Danramil Dan Babinsa TNI AD TA 2023

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Ikuti Komsos Bersama KBT Tingkat Pusat Secara Vicon