Stabilkan Harga Sembako Jelang Ramadhan, Dandim 0416/Bute Bersama Forkopimda Buka Pasar Murah TNI Akan Bangun 22 Kodam Baru Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kota Jambi Cek Stok Ketersediaan Beras Jelang Ramadhan Baznas Kota Jambi Ikut Andil Dalam Bedah Rumah Tidak Layak Huni Kodim 0415/Jambi 9 Atlet Taekwondo Kodam II/Swj Siap Gondol Medali Kapolri

Home / Warta TNI

Rabu, 1 Maret 2023 - 16:04 WIB

Babinsa Duduk Bareng Perangkat Desa Kasang Pudak di Masjid Mifftahurrohman

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Babinsa Koramil 415-06/Pijoan Kodim 0415/Jambi Sertu Samsori Menghadiri Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW bertempat di Masjid Mifftahurrohman RT. 011 Desa Kasang Pudak Kec. Kumpeh Ulu Kab. Muaro Jambi. Selasa malam, (28/02/2023).

Turut hadir di kegiatan ini Kades Kasang Pudak Mulyatin, PJ Kades Kasang Tanjung Nangko Jumadi, Sekdes Sunaryono, SS beserta perangkat desa, Ketua Lam Kasang Pudak Ahmad Safi’i, S.Ag, Kadus 3 Pesantren Amirullah serta Para Ketua RT dan tokoh masyarakat.

Baca :  Ini Pesan Pangdam Sriwijaya kepada Prajurit saat Kunjungi Kodim Bute

Adapun Peceramah dalam kegiatan Isra’ Mi’raj ini yaitu Ustadz M Hasbi, S.Th I.M Ag Dengan tema ” Mari Kita Tingkatkan Sholat Berjamaah dan Memakmurkan Masjid Untuk Menjadi Pribadi yang Disiplin dan Istiqomah. ”

Baca :  Dandim 0415/Jambi Ikuti Upacara Peringatan Hari Juang TNI AD ke-78

Dalam kesempatan tersebut Sertu Samsori mengungkapkan selaku Babinsa dirinya aktif mengikuti semua kegiatan yang ada di wilayah binaan. Salah satunya pada malam ini dirinya menghadiri acara keagamaan yaitu peringatan isra’ mi’raj untuk menjalin komunikasi dengan perangkat Desa dan masyarakat binaan, agar nantinya terjalin hubungan yang harmonis dengan semua lapisan masyarakat termasuk dengan para tokoh Agama.

Baca :  Danramil Labuhan Ratu Apresiasi Kegiatan Home Care dan Pengobatan Gratis

Karena penting bagi kami untuk senantiasa menjalin hubungan terutama menjalin ukhuwah islamiah, mempererat sinergitas secara harmonis dan komunikasi yang baik dengan warga binaan, supaya nantinya kita dapat mengetahui secara dini dan membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat. (pendimjambi)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Satgas Yonif 143/TWEJ Gandeng Puskesmas Ubrub Berikan Penyuluhan Bahaya TBC dan Pelayanan Kesehatan Di Perbatasan RI

Pendam II Sriwijaya

Dansatgas Tinjau Perkembangan TMMD Di Desa Kembang Ayun

Warta TNI

Pisah Sambut Dandim 0415/Jambi Dengan Unsur Forkopimda Muarojambi

Dispenad

Perwira Muda TNI AD Persembahkan Perspektif Indonesia dalam Diskusi Panel Isu Strategis Kawasan Asia Tenggara di Seskoad Amerika Serikat

Warta TNI

Kunjungi Kampung Pancasila, Pangdam II/Swj Ajak Masyarakat Selalu Rukun dan Harmonis

Warta TNI

Bangkitkan Jiwa Nasionalisme, Babinsa Latih Paskibra Di MAN 1 Palembang

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Hadiri Peringatan HUT Persit Ke-76

Warta TNI

Kebersamaan Umat Beragama, Satgas TNI 328/DGH Bagikan Alkitab Untuk Masyarakat Intan Jaya