Sambut Idul Adha, Babinsa Desa Baru Amankan Pawai Obor dan Takbir Keliling Komitmen Alumni AKABRI ’94 dalam Mengatasi Stunting di Kalimantan Barat Prajurit Satgas Yonif 125/SMB Terangi Jembatan dan Dermaga di Kampung Yagatsu, Papua Prajurit TNI Rebut Distrik Bibida dari OPM dengan Tindakan Profesional dan Kemanusiaan TNI AL Gagalkan Upaya Penyelundupan Ribuan Baby Lobster di Cilacap

Home / Portal Militer

Sabtu, 8 April 2023 - 14:59 WIB

Babinsa Koramil Jambi Selatan Pantau Kegiatan Safari Ramadhan Wakil Walikota Jambi

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Untuk berbuat baik, tidak harus memilih tempat, waktu dan situasi. Hal ini sesuai dengan sabda rasulullah Nabi Besar Muhammad SAW yang mengatakan, “Berbuat baiklah dimanapun kalian berada”.

Hal ini tercermin saat Wakil Walikota Jambi bapak Dr. dr H. Maulana, M.K.M., saat melaksanakan safari ramadhan di masjid Baiturrahmah di RT 18 Kelurahan Paal Merah kota Jambi.

Baca :  Direktur Media Haris-Sani Musri Nauli, Hantar Haris-Sani Daftar ke Nasdem dan PKS

Selain melaksanakan safari ramadhan, sholat isya, taraweh dan witir, Wawako juga menyerahkan bantuan utk masjid Baiturrahmah berupa uang dan bisa digunakan untuk pembangunan dan perehaban masjid.

Turut hadir pada kegiatan ini, Camat Paal Merah Drs Amran, ME., Lurah Paal Merah Endrizal, S.ST., Kasi Trantib kelurahan Paal Merah bpk Susilo, Bhabinkamtibmas Bripka Andika, Babinsa Peltu Hendri Md, tokoh masyarakat dan warga sekitar RT 18.

Baca :  Sertu Agus Sukma Jaya Bergabung Dalam Kegiatan Pramuka di Kota Jambi

Pada kesempatan itu, bapak Wawako mengapresiasi pengurus Masjid Baiturrahmah yang tidak bosan-bosannya mengajak warga RT 18 dan sekitarnya untuk sama-sama meramaikan masjid untuk beribadah melaksanakan sholat berjamaah.

Pada kesempatan yang sama, Peltu Hendri Md mengucapkan terima kasih kepada bapak wawako atas perhatiannya pada masjid Baiturrahmah dan jamaah sekitarnya dan terkhusus kepada warga RT 18.

Baca :  Apel Siaga Brigade Alsintan Kodam III/Siliwangi

Terpisah, Danramil 415-10/Jambi Selatan, Mayor Inf Edi Arman Lubis, SH mengatakan aparat teritorial akan selalu berada ditengah-tengah masyarakat diminta maupun tidak, karena sudah menjadi tupoksinya untuk selalu berdampingan dalam setiap kegiatan termasuk menjamin keamanan serta kenyamanan pejabat yang datang kewilayah dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan, kesuksesan serta kelancaran dalam setiap melaksanakan kegiatan. **

Share :

Baca Juga

Portal Militer

Danrem 042/Gapu Hadiri Pemberian Remisi di Lapas Kelas IIA Jambi

Portal Militer

Awali Tugas Dengan Apel Pagi, Dan SSK Cek Kesiapan Pasukan TMMD Kodim Tanjab

Portal Militer

Babinsa Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Dalam Rangka Capaian Standar Pelayanan MinimalĀ 

Portal Militer

Pimpin Upacara Bendera, Pangdam II/Sriwijaya Bacakan Amanat Kasad

Portal Militer

Kejuaraan Terbuka Pencak Silat Piala Kasad 2023 Resmi Dibuka

Portal Militer

Dandim 0415/Jambi Lepas 183 Personel Melaksanakan Pam Kunker Presiden RI di Wilayah Kodim Bute

Portal Militer

TNI AD Gelar Sertijab, Tongkat Estafet Kasad Berpindah ke Jenderal TNI Maruli Simanjuntak

Olahraga

Pangdam XVII/Cenderawasih Coffee Morning Dan Olahraga Bersama Insan Pers Dan Mantan Pemain Persipura