Babinsa Sosialisasikan Bahaya Narkoba dan Pergaulan Bebas di Desa Hajran Babinsa Kodim 0415/Jambi Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan Melalui Komsos Dandim 0416/Bute Ingatkan Bahaya Judi Online dan Lakukan Pemeriksaan Handphone Upacara Peringatan 17an Kodim 0416/Bute, Dandim Sampaikan Amanat Pangdam II/Swj Cegah Polio, Satgas Yonif 753/AVT Berikan Imunisasi Gratis di Puncak Jaya

Home / Portal Militer

Jumat, 21 Januari 2022 - 07:24 WIB

Babinsa Koramil Pantai Timur Bantu Pelaksanakan Serbuan Vaksiniasi Covid-19

SRIWIJAYADAILY
Babinsa Koramil 1712-02/Pantai Timur Sertu Regen Liligoly melaksanakan pendampingan kepada masyarakat dalam mengikuti vaksinasi Covid-19, bertempat di Balai Kampung Komra Distrik Sungai Biri, Kamis (20/01/22).

Disela kegiatan Babinsa Koramil 1712-02/Pantai Timur Sertu Regen Liligoly mengatakan vaksinasi yang dilaksanakan oleh petugas kesehatan Puskesmas Betaf wilayah Distrik Paslntai Timur tersebut merupakan vaksinasi lanjutan kepada masyarakat Kampung Komra yang belum tervaksinasi dan dalam pelaksanaannya dipimpin langsung oleh Kepala PKM Betaf Domingus Catue selaku petugas kesehatan Puskesmas Betaf Pantai Timur.

Baca :  Pabung Mayor Beni Hadiri Pelepasan Kajari Muaro Jambi

“Pendampingan yang dilaksanakan ini untuk membantu mempercepat petugas kesehatan Puskesmas Betaf dalam memberikan vaksinasi kepada masyarakat yang berada di wilayah Distrik Sungai Biri. Sebelum dilakukan penyuntikan vaksin, terlebih dahulu para masyarakat dilakukan pendataan serta pemeriksaan, apabila tidak ditemui kendala maka akan dilanjutkan penyuntikan vaksin tetapi kalau ditemui kendala maka tidak dilakukan penyuntikan vaksin,” ungkap Babinsa Sertu Regen Liligoly.

Baca :  Hari Buruh, Dr Budi Setiawan Ajak Masyarakat Beri Penghargaan Kepada Pekerja

“Sedangkan dalam pelaksanaannya kegiatan vaksinasi tahap I diikuti sebanyak 16 orang dan Pelaksanaan Vaksin tahap II di ikuti sebanyak 40 orang,” tambah Babinsa.

Baca :  TNI Bersama Tim Gabungan Berhasil Temukan Korban Nelayan Yang Hilang Saat Menjaring Ikan

Usai vaksinasi, selanjutnya diadakan membagikan sembako. Dikutip dalam keterangan tertulis Pendam XVII Cenderawasih. (**)

Share :

Baca Juga

Portal Militer

Kunjungi Sarolangun, Danrem 042/Gapu Berharap Kerjasama yang Sudah Terjalin Baik Agar Terus Ditingkatkan

Portal Militer

Aster Panglima TNI: Insan Teritorial Berperan Bantu Pemerintah Melalui Penguatan Pertumbuhan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi

Portal Militer

Datangi Rumah Duka, Dandim 0416/Bute dan Kapolres Terkesan Aksi Heroik Ridwan Meninggal Usai Menolong Dua Anak Hanyut

Portal Militer

Sambut HUT Ke-78 TNI, Korem 042/Gapu Gelar SKJ ’88

Portal Militer

Karya Bakti Dalam Rangka HUT Kodam Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024

Portal Militer

Bentuk Kepedulian Satgas YPR 330 Tembus Hutan Belantara Papua Bagikan Sembako Dan Obati Warga

Portal Militer

Yonif R 142/KJ Terima Bantuan Alat Perlengkapan Belajar Untuk Anak Papua Dari Bamus Perbankan Daerah

Portal Militer

Istri Dari Anggotanya Meninggal, Danrem 042/Gapu Didampingi Istri Melayat Kerumah Duka