Bakamla RI Gelar Operasi Udara Maritim dengan Target Kapal Perilaku Anomali Panglima TNI Lepas Keberangkatan 850 Prajurit Satgas Operasi Pengamanan Papua Panglima TNI Kembali Memberangkatkan 950 Prajurit TNI ke Papua Ciptakan Rasa Aman dan Kondusif, Babinsa Patroli Pos Kamling di Wilayah Dukung Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil 07/Pelayangan Bantu Petani Penyemaian Bibit Padi

Home / Warta TNI

Jumat, 15 Oktober 2021 - 13:25 WIB

Bagikan Sembako di Geragai, Dandim 0419 Tanjab Ajak Warga Sukseskan Vaksinasi

Tanjab Barat – Sriwijayadaily.co.id

Kodim 0419/Tanjab menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan 365 paket sembako bagi warga yang terdampak pandemi di RT 17 Dusun Sukajaya Desa Lagan Ulu, Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjab Timur, Jambi, Jumat (15/10/2021). Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat terdampak PPKM, sekaligus masih dalam rangka memperingati HUT ke 76 TNI.

Pembagian sembako secara simbolis diberikan oleh Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, kepada warga. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pabung Kodim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae, Danramil 01/Muara Sabak Kapten Inf Rudi Candra Marpaung, Camat Geragai Suwandi, Perwakilan PT.Petrochina Internasional Ltd H. Yulian SH, Anggota Koramil Muara Sabak, Kanit Binmas Ipda Safriwal, Perwakilan Lurah/Kades, Perwakilan masyarakat penerima baksos secara simbolis. Total bantuan 365 paket sembako secara umum dibagikan melalui Babinsa setempat.

Baca :  Tim Gabungan TNI-Polri Berhasil Evakuasi 15 Pekerja Yang Akan Dibunuh Kelompok Egianus Kogoya

Dandim menyampaikan ribuan paket Sembako beberapa waktu lalu telah diserahkan PT Petrochina kepada Kodim 0419 Tanjab untuk dibagikan ke masyarakat di wilayah Kabupaten Tanjab Barat dan Tanjab Timur, sebagai Wujud PT Petrochina memiliki dukungan yang tinggi dalam berpartisipasi kegiatan Sosial dan kegiatan ini merupakan komitmen bersama dalam mensejahterakan masyarakat demi terciptanya Kemanggulangan TNI dan Rakyat.

Baca :  Babinsa Koramil 11/JT Bantu Warga Bedah Rumah

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, dan kita semua akan mensukseskan program dari Pemerintahan yaitu program Vaksinasi serta jaga kesehatan dengan menerapkan Protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan jaga jarak,” kata Dandim.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi hal-hal yang positif guna membantu dan meringankan beban kehidupan ditengah situasi pandemi saat ini, dan mari kita satukan tekad, satukan niat untuk memperkokoh dalam bersinergi di Kab.Tanjab Timur serta turut mensukseskan Program Vaksinasi Pemerintah,” tandas Letkol Erwan Susanto.

Baca :  Danrem 172/PWY Tegaskan Tidak Ada Penyisiran Di Yahukimo

Adapun jumlah penerima bantuan yang saat ini diberikan kepada masyarakat sebanyak 365 paket dengan rincian Kecamatan Geragai 190 paket, Kecamatan Muara Sabak Barat 45 paket, Kecamatan Muara Sabak Timur 75 paket, Kecamatan Mendahara Ulu 45 paket, serta Kecamatan Mendahara sebanyak 10 paket. (**/red/put)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Aksi Cepat Tanggap Bencana Yonif R 300/Bjw di Cianjur

Warta TNI

Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 123/RW Kunjungi Warga yang Menderita Lumpuh

Warta TNI

Tingkatkan Ketahanan Pangan, Kodim 0415/Jambi Lakukan Inovasi Dibidang Pertanian

Warta TNI

Jaga Kebugaran Tubuh, Ketua Persit Koorcab Rem 042 Bersama Anggota Laksanakan Jalan Santai

Nasional

Korpri TNI AD Berikan Bantuan Korban Gempa Cianjur

Warta TNI

Pangdam II/Swj Tinjau Pembangunan Jalan Program Karya Bakti Skala Besar Di Desa Tenam

Warta TNI

Dandim 0419/Tanjab Buka Turnamen Sepak Bola antar Instansi U-35

Warta TNI

Pangdam Cenderawasih Kunjungi Masyarakat Dan Meninjau Pembangunan Tugu Pancasila Di Kalipay Kab. Keerom