Kodim Jambi Gelar Komsos Dengan Komponen Bangsa Pasca Ledakan Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Polda Jambi Tingkatkan Pengamanan Satukan Komitmen, TNI AD Gelar Bimtek Penilaian Sistek Info Kotama dan Balakpus Pangdam XVII/Cenderawasih Buka Turnamen Bola Voli Dalam Rangka Hari Juang Kartika TNI-AD Tahun 2022 Lewat Adu Penalti, Maroko Usir Spanyol dari Piala Dunia 2022

Home / Gema TNI

Jumat, 15 Oktober 2021 - 13:25 WIB

Bagikan Sembako di Geragai, Dandim 0419 Tanjab Ajak Warga Sukseskan Vaksinasi

Tanjab Barat – Sriwijayadaily.co.id

Kodim 0419/Tanjab menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan 365 paket sembako bagi warga yang terdampak pandemi di RT 17 Dusun Sukajaya Desa Lagan Ulu, Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjab Timur, Jambi, Jumat (15/10/2021). Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat terdampak PPKM, sekaligus masih dalam rangka memperingati HUT ke 76 TNI.

Pembagian sembako secara simbolis diberikan oleh Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, kepada warga. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pabung Kodim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae, Danramil 01/Muara Sabak Kapten Inf Rudi Candra Marpaung, Camat Geragai Suwandi, Perwakilan PT.Petrochina Internasional Ltd H. Yulian SH, Anggota Koramil Muara Sabak, Kanit Binmas Ipda Safriwal, Perwakilan Lurah/Kades, Perwakilan masyarakat penerima baksos secara simbolis. Total bantuan 365 paket sembako secara umum dibagikan melalui Babinsa setempat.

Baca :  Dibuka Pendaftaran Perwira PK TNI 2022, Ini Syaratnya

Dandim menyampaikan ribuan paket Sembako beberapa waktu lalu telah diserahkan PT Petrochina kepada Kodim 0419 Tanjab untuk dibagikan ke masyarakat di wilayah Kabupaten Tanjab Barat dan Tanjab Timur, sebagai Wujud PT Petrochina memiliki dukungan yang tinggi dalam berpartisipasi kegiatan Sosial dan kegiatan ini merupakan komitmen bersama dalam mensejahterakan masyarakat demi terciptanya Kemanggulangan TNI dan Rakyat.

Baca :  DPR Setuju KSAL Laksamana Yudo Margono Jadi Panglima TNI

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, dan kita semua akan mensukseskan program dari Pemerintahan yaitu program Vaksinasi serta jaga kesehatan dengan menerapkan Protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan jaga jarak,” kata Dandim.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi hal-hal yang positif guna membantu dan meringankan beban kehidupan ditengah situasi pandemi saat ini, dan mari kita satukan tekad, satukan niat untuk memperkokoh dalam bersinergi di Kab.Tanjab Timur serta turut mensukseskan Program Vaksinasi Pemerintah,” tandas Letkol Erwan Susanto.

Baca :  Satgas TMMD 115 Kodim 0415/Jambi Percepat Sasaran Fisik Bedah Rumah

Adapun jumlah penerima bantuan yang saat ini diberikan kepada masyarakat sebanyak 365 paket dengan rincian Kecamatan Geragai 190 paket, Kecamatan Muara Sabak Barat 45 paket, Kecamatan Muara Sabak Timur 75 paket, Kecamatan Mendahara Ulu 45 paket, serta Kecamatan Mendahara sebanyak 10 paket. (**/red/put)

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Kasad Pimpin Sidang Pantukhir Pusat Calon Taruna dan Taruni Akmil

Gema TNI

Panglima TNI Tinjau Vaksinasi Di Merauke

Gema TNI

Kasad Terima Kunjungan Kehormatan Kepala Staf AD Jepang

Gema TNI

Melalui Vicon, Danrem 044/Gapo Ikuti Rapat Pelaksanaan Liga Santri Tingkat Nasional Tahun 2022

Gema TNI

Dandim 0415/Jambi Apresiasi Semangat Babinsa Mengajak Masyarakat Mengikuti Vaksinasi

Gema TNI

Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H, Prajurit Korem 042/Gapu Ikuti Zikir dan Doa Bersama Di Masjid Agung Al Falah Jambi

Gema TNI

TNI Akan Salurkan Kembali BLT-PKLW

Gema TNI

Upacara Hari Pahlawan 10 November 2021 di Mabes TNI