Progres Pembangunan Musholla Desa Fajar Indah Sudah Tahapan Pengecatan Usung Nuansa Dan Konsep Minimalis, Ini Penampakan RTLH TMMD Kodim 0404/Muara Enim Kades Fajar Indah Apreasiasi Pembangunan RTLH Satgas TMMD Kodim 0404/Muara Enim Barisan Keluarga Budi Setiawan Luncurkan Posko Kemenangan Pilwako Jambi 2024 Wakasad : Pembangunan Satuan Krusial Bagi Pengembangan Kekuatan Pertahanan

Home / Warta TNI

Jumat, 15 Oktober 2021 - 13:25 WIB

Bagikan Sembako di Geragai, Dandim 0419 Tanjab Ajak Warga Sukseskan Vaksinasi

Tanjab Barat – Sriwijayadaily.co.id

Kodim 0419/Tanjab menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan 365 paket sembako bagi warga yang terdampak pandemi di RT 17 Dusun Sukajaya Desa Lagan Ulu, Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjab Timur, Jambi, Jumat (15/10/2021). Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat terdampak PPKM, sekaligus masih dalam rangka memperingati HUT ke 76 TNI.

Pembagian sembako secara simbolis diberikan oleh Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, kepada warga. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pabung Kodim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae, Danramil 01/Muara Sabak Kapten Inf Rudi Candra Marpaung, Camat Geragai Suwandi, Perwakilan PT.Petrochina Internasional Ltd H. Yulian SH, Anggota Koramil Muara Sabak, Kanit Binmas Ipda Safriwal, Perwakilan Lurah/Kades, Perwakilan masyarakat penerima baksos secara simbolis. Total bantuan 365 paket sembako secara umum dibagikan melalui Babinsa setempat.

Baca :  Safari Ramadhan Pangdam II/Swj, Ibadah dan Wahana Silaturahmi

Dandim menyampaikan ribuan paket Sembako beberapa waktu lalu telah diserahkan PT Petrochina kepada Kodim 0419 Tanjab untuk dibagikan ke masyarakat di wilayah Kabupaten Tanjab Barat dan Tanjab Timur, sebagai Wujud PT Petrochina memiliki dukungan yang tinggi dalam berpartisipasi kegiatan Sosial dan kegiatan ini merupakan komitmen bersama dalam mensejahterakan masyarakat demi terciptanya Kemanggulangan TNI dan Rakyat.

Baca :  Tim Survei Srenad Tinjau Ketahanan Pangan Terpadu Kodim 0415/Jambi

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan, dan kita semua akan mensukseskan program dari Pemerintahan yaitu program Vaksinasi serta jaga kesehatan dengan menerapkan Protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan jaga jarak,” kata Dandim.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi hal-hal yang positif guna membantu dan meringankan beban kehidupan ditengah situasi pandemi saat ini, dan mari kita satukan tekad, satukan niat untuk memperkokoh dalam bersinergi di Kab.Tanjab Timur serta turut mensukseskan Program Vaksinasi Pemerintah,” tandas Letkol Erwan Susanto.

Baca :  Pangdam II/Swj : Tidak ada Dusta Diantara Kita, Guyub dan Sejahtera

Adapun jumlah penerima bantuan yang saat ini diberikan kepada masyarakat sebanyak 365 paket dengan rincian Kecamatan Geragai 190 paket, Kecamatan Muara Sabak Barat 45 paket, Kecamatan Muara Sabak Timur 75 paket, Kecamatan Mendahara Ulu 45 paket, serta Kecamatan Mendahara sebanyak 10 paket. (**/red/put)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kasad Beri Penghargaan Kepada 34 Personel TNI AD Atlet SEA Games Vietnam

Warta TNI

Kasrem 042/Gapu Bacakan Amanat Panglima TNI Pada Upacara Bulanan

Warta TNI

Danramil 415-11/Jambi Timur Antar Anggota PNS ke Peristirahatan Terakhir

Warta TNI

Tasyakuran Kerumah Warga Menjadi Wadah Komsos Bagi Satgas di Lokasi TMMD

Warta TNI

Kodim 0419/Tanjab Terima Kunjungan Tim Wasrik Post Audit Itdam II/Sriwijaya

Warta TNI

Cukur Rambut Gratis, Dari Satgas TNI 142/KJ Untuk Siswa Di Sekolah

Warta TNI

Babinsa Koramil 05/Sengeti Dampingi Program ‘Jemput Bola’ dari Dukcapil Muaro Jambi Di Wilayah Binaan

Warta TNI

Danrem 082/CPYJ Pastikan Seleksi Administrasi Cata Berjalan Sesuai Protap