Lepas Sertijab, Pangdam II/Swj Silaturahmi ke PJ Gubernur dan Kapolda Sumsel Jadi Pendaftar Pertama ke PKB, Budi Setiawan Harap PKB Bisa Koalisi dengan Golkar PJ. Gubernur Sumsel Apresiasi Kinerja Kodam II/Swj Telah Mensukseskan Program Pemerintah dengan Kerja Cepat dan Cerdas Agar Dikenang dan Dicintai Anggota, Mayjen TNI Yanuar Adil: Selalu Berusaha Terbaik Terima Kunjungan Kehormatan Danjen USARPAC, Kasad Sepakat Perkuat Kerja Sama

Home / Warta TNI

Sabtu, 22 Januari 2022 - 06:22 WIB

Baksos Kodam Cenderawasih Di Asrama Mahasiswa Kiwirok Jayapura

SRIWIJAYADAILY
Kodam XVII/Cenderawasih menggelar kegiatan karya bakti pembersihan lingkungan dan bakti sosial pembagian Sembako untuk Mahasiswa Papua, bertempat di asrama Mahasiswa Kiwirok dan Kerth di Distrik Abepura Jayapura. Jumat (21/01/2021).

Demikian disampaikan Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Aqsha Erlangga, S.H., M.H., dalam keterangannya, Jumat (21/1/2022).

Disela kegiatan, Kapendam XVII/Cenderawasih mengatakan bahwa kegiatan karya bakti dan bakti sosial yang diadakan oleh Kodam XVII/Cenderawasih, selain melakukan pembersihan lingkungan Asrama Mahasiswa, juga dilaksanakan pembagian Sembako kepada Mahasiswa Kiwirok dan Kerth di asrama Kiwirok Distrik Abepura, Jayapura.

Baca :  Wujudkan Prajurit Dan PNS Yang 'PRIMA', Personel Kodam II/Swj Ikuti Ceramah Bintal

“Kegiatan karya bakti dan bakti sosial ini dalam rangka untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan dan menjalin kebersamaan serta keakraban dengan Mahasiswa,” kata Kapendam XVII/Cenderawasih.

Baca :  KKB Bakar Rumah Sehat ASN Di Intan Jaya

Di tempat yang sama, Asisten Teritorial (Aster) Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi menjelaskan selain kegiatan karya bakti dan bakti sosial melakukan pembersihan lingkungan Asrama Mahasiswa, Kodam XVII/Cenderawasih juga membagikan Sembako kepada Mahasiswa Kiwirok dan Kerth di asrama Kiwirok Distrik Abepura.

Baca :  Jelang Pemilu, Kodam II/Swj Netral

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI dalam mendukung program kemanusiaan, khususnya untuk membantu Mahasiswa di wilayah Papua,” jelas Aster Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi.

Kegiatan karya bakti dan bakti sosial di asrama Kiwirok dan Kerth Distrik Abepura tetap menerapkan protokol kesehatan mulai dari awal datang hingga waktu pelaksanaan sampai dengan selesai. (**)

Share :

Baca Juga

Nasional

Presiden RI Buka KTT G20, TNI Beri Kenyamanan dan Prioritaskan Pengamanan

Warta TNI

Satgas Yonif Raider 142/KJ Gandeng Babinsa Beri Pelayanan Kesehatan Warga

Warta TNI

Pangdam II/Swj Rayakan Ultah Anggota Dengan Menggelar Buka Bersama

Warta TNI

Bekali Ilmu Agama Sejak Dini, Satgas TMMD Mengajar Mengaji Anak-Anak Desa Talang Silungko

Warta TNI

Pembukaan Latihan Pratugas Yonif RK 751/VJS Satgas Operasi Pengamanan Perbatasan RI-PNG Mobile Di Wilayah Papua TA 2023

Warta TNI

Danrem 043/Gatam : Penerimaan Calon Tamtama TNI AD Gratis, TIdak Dipungut Biaya

Warta TNI

POM TNI Gelar Operasi Gaktib Dan Yustisi TA 2022 Di Wilayah Kodam II/Swj

Warta TNI

Lawatan Ke Turki, Jenderal Dudung dan Jenderal Musa Avsever Bahas Kerja Sama Militer