Kodim Jambi Gelar Komsos Dengan Komponen Bangsa Pasca Ledakan Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Polda Jambi Tingkatkan Pengamanan Satukan Komitmen, TNI AD Gelar Bimtek Penilaian Sistek Info Kotama dan Balakpus Pangdam XVII/Cenderawasih Buka Turnamen Bola Voli Dalam Rangka Hari Juang Kartika TNI-AD Tahun 2022 Lewat Adu Penalti, Maroko Usir Spanyol dari Piala Dunia 2022

Home / Gema TNI

Sabtu, 22 Januari 2022 - 06:22 WIB

Baksos Kodam Cenderawasih Di Asrama Mahasiswa Kiwirok Jayapura

SRIWIJAYADAILY
Kodam XVII/Cenderawasih menggelar kegiatan karya bakti pembersihan lingkungan dan bakti sosial pembagian Sembako untuk Mahasiswa Papua, bertempat di asrama Mahasiswa Kiwirok dan Kerth di Distrik Abepura Jayapura. Jumat (21/01/2021).

Demikian disampaikan Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Aqsha Erlangga, S.H., M.H., dalam keterangannya, Jumat (21/1/2022).

Disela kegiatan, Kapendam XVII/Cenderawasih mengatakan bahwa kegiatan karya bakti dan bakti sosial yang diadakan oleh Kodam XVII/Cenderawasih, selain melakukan pembersihan lingkungan Asrama Mahasiswa, juga dilaksanakan pembagian Sembako kepada Mahasiswa Kiwirok dan Kerth di asrama Kiwirok Distrik Abepura, Jayapura.

Baca :  Kunker Ke Nabire, Pangdam XVll/Cendrawasih Tinjau Sarpras Dan Beri Pengarahan Kepada Prajurit Serta Persit

“Kegiatan karya bakti dan bakti sosial ini dalam rangka untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan dan menjalin kebersamaan serta keakraban dengan Mahasiswa,” kata Kapendam XVII/Cenderawasih.

Baca :  Balakdam II/Sriwijaya Terima Kunjungan Pangdam II/Swj

Di tempat yang sama, Asisten Teritorial (Aster) Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi menjelaskan selain kegiatan karya bakti dan bakti sosial melakukan pembersihan lingkungan Asrama Mahasiswa, Kodam XVII/Cenderawasih juga membagikan Sembako kepada Mahasiswa Kiwirok dan Kerth di asrama Kiwirok Distrik Abepura.

Baca :  Semarak HUT Ke-77 TNI, Dandim 1703/Deiyai Buka Lomba Tari Yospan

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI dalam mendukung program kemanusiaan, khususnya untuk membantu Mahasiswa di wilayah Papua,” jelas Aster Kasdam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Yarnedi Mulyadi.

Kegiatan karya bakti dan bakti sosial di asrama Kiwirok dan Kerth Distrik Abepura tetap menerapkan protokol kesehatan mulai dari awal datang hingga waktu pelaksanaan sampai dengan selesai. (**)

Share :

Baca Juga

Gema TNI

TNI Angkatan Darat Lakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Terkait Pembangunan Rumdis Prajurit

Gema TNI

Kasad Apresiasi Prestasi Prajurit TNI AD Dalam Ajang Pesta SEA Games 31 di Vietnam

Gema TNI

Pasiter Kodim 0415/Jambi Hadiri Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-93 Tahun 2021

Gema TNI

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711 Salurkan Bantuan Perlengkapan Ibadah Kepada Jamaah  Masjid Di Kampung Pitewi

Gema TNI

Kasad Terima Kunjungan Presiden Badan Industri Pertahanan Turki

Gema TNI

Babinsa Kawal Pembagian BLT Desa Pematang Panjang

Gema TNI

Danrem 042/Gapu Bersama Forkopimda Provinsi Jambi Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila

Gema TNI

Amankan 6 PMI Ilegal, Satgas Yonarmed 19/105 Tarik/Bogani Diapresiasi Pimpinan TNI AD