Pabung Muaro Jambi Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Stabilkan Harga Sembako Jelang Ramadhan, Dandim 0416/Bute Bersama Forkopimda Buka Pasar Murah TNI Akan Bangun 22 Kodam Baru Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kota Jambi Cek Stok Ketersediaan Beras Jelang Ramadhan Baznas Kota Jambi Ikut Andil Dalam Bedah Rumah Tidak Layak Huni Kodim 0415/Jambi

Home / Warta TNI

Rabu, 5 Januari 2022 - 11:40 WIB

Bantu Kesulitan Rakyat, TNI Di Wilayah Boven Digoel Bagikan Sembako Untuk Toga Dan Masyarakat

SRIWIJAYADAILY
Jalin silaturahmi dan jaga hubungan baik dengan warganya, Koramil 1711-13/GTR Kodim 1711/BVD dipimpin Lettu Inf Sabarudin bersama Babinsa berkunjung ke Pendeta Paulus Paskalis dan masyarakat untuk memberikan Sembako, bertempat di Gereja Bersinar jemaat bukit ermont, Kampung Asiki, Distrik Jair, Kabupaten Boven Digoel. Rabu (05/01).

Pada kesempatan tersebut, Wadanramil Lettu Inf Sabarudin mengatakan kedatangannya untuk menjaga dan meningkatkan jalinan silaturahmi dengan masyarakat di wilayah Koramil Getentiri.

Baca :  Danrem 042/Gapu Serahkan Kendaraan Operasional Satgas Penguatan Binter Bantuan Dari SKK Migas

“Dengan turun langsung ke lapangan untuk melihat kondisi dan mendengar secara langsung keluhan ataupun informasi yang sedang berkembang dilingkungan masyarakat. Agar kita menjadi tahu permasalahan serta kesulitan yang sedang mereka hadapi saat ini, dan hal ini juga sebagai sarana dalam mengambil langkah untuk mengatasi segala permasalahan yang ada,” kata Wadanramil melalui rilis Pendam XVII/Cenderawasih.

Baca :  Kodim 0420/Sarko Gelar Apel Siaga Pengamanan Malam Tahun Baru 2024

Selanjutnya Wadanramil juga menjelaskan bahwa kedepannya Koramil 1711-13/GTR akan menggiatkan beberapa metode pembinaan Teritorial (Binter) seperti anjangsana dan Komsos seperti sekarang ini serta kegiatan lainnya yang bersifat membantu kesulitan masyarakat.

Baca :  Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kota Jambi Cek Stok Ketersediaan Beras Jelang Ramadhan

Selain itu, Wadanramil juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga serta menerapkan Prokes supaya terhindar dari berbagai penyakit terutama virus Covid-19.

Diakhir kegiatan, Wadanramil beserta rombongan memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat guna meringankan kebutuhan sehari-hari. (**)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Danrem 172/PWY Pimpin Upacara Pelepasan Satgas Pamtas Statis Yonif 143/TWEJ

Warta TNI

Siapkan Jaringan Listrik Di Papua, Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunker GM PLN Jayapura

Warta TNI

Satgas Yonif Raider 200/BN Kunjungi Rumah Kepala Kampung Owagambak

Warta TNI

Prajurit Kodim 0426/TB Bantu Korban Lakalantas Didepan Makodim

Warta TNI

Jemput Bola, TimVaksinasi Kodim 0416/Bute Sasar Pelajar

Warta TNI

TNI Bangun Pos Kamling Untuk Masyarakat

Warta TNI

Aksi Cepat Tim Kesehatan Satgas Yonif RK 115/ML Membantu Masyarakat Yang Sakit

Warta TNI

Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 16/TK Gagalkan Penyelundupan Narkoba Dari Malaysia