Kodim Jambi Gelar Komsos Dengan Komponen Bangsa Pasca Ledakan Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Polda Jambi Tingkatkan Pengamanan Satukan Komitmen, TNI AD Gelar Bimtek Penilaian Sistek Info Kotama dan Balakpus Pangdam XVII/Cenderawasih Buka Turnamen Bola Voli Dalam Rangka Hari Juang Kartika TNI-AD Tahun 2022 Lewat Adu Penalti, Maroko Usir Spanyol dari Piala Dunia 2022

Home / Gema TNI

Rabu, 5 Januari 2022 - 11:40 WIB

Bantu Kesulitan Rakyat, TNI Di Wilayah Boven Digoel Bagikan Sembako Untuk Toga Dan Masyarakat

SRIWIJAYADAILY
Jalin silaturahmi dan jaga hubungan baik dengan warganya, Koramil 1711-13/GTR Kodim 1711/BVD dipimpin Lettu Inf Sabarudin bersama Babinsa berkunjung ke Pendeta Paulus Paskalis dan masyarakat untuk memberikan Sembako, bertempat di Gereja Bersinar jemaat bukit ermont, Kampung Asiki, Distrik Jair, Kabupaten Boven Digoel. Rabu (05/01).

Pada kesempatan tersebut, Wadanramil Lettu Inf Sabarudin mengatakan kedatangannya untuk menjaga dan meningkatkan jalinan silaturahmi dengan masyarakat di wilayah Koramil Getentiri.

Baca :  Ini Alasan Desa Kembang Seri Baru Ditunjuk Sebagai Sasaran Program TMMD ke 115 Kodim 0415 Jambi

“Dengan turun langsung ke lapangan untuk melihat kondisi dan mendengar secara langsung keluhan ataupun informasi yang sedang berkembang dilingkungan masyarakat. Agar kita menjadi tahu permasalahan serta kesulitan yang sedang mereka hadapi saat ini, dan hal ini juga sebagai sarana dalam mengambil langkah untuk mengatasi segala permasalahan yang ada,” kata Wadanramil melalui rilis Pendam XVII/Cenderawasih.

Baca :  Kasad Resmikan Instalasi Tahanan Super Maximum Security (SMS) Milik Pomdam III/Siliwangi

Selanjutnya Wadanramil juga menjelaskan bahwa kedepannya Koramil 1711-13/GTR akan menggiatkan beberapa metode pembinaan Teritorial (Binter) seperti anjangsana dan Komsos seperti sekarang ini serta kegiatan lainnya yang bersifat membantu kesulitan masyarakat.

Baca :  Jaga Hubungan baik, Dansatgas TMMD Sambangi Rumah Orang Tua Asuh

Selain itu, Wadanramil juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga serta menerapkan Prokes supaya terhindar dari berbagai penyakit terutama virus Covid-19.

Diakhir kegiatan, Wadanramil beserta rombongan memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat guna meringankan kebutuhan sehari-hari. (**)

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Panglima TNI : Ulama dan Umaro Miliki Peran Strategis Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Gema TNI

Aparat TNI Panen Jagung Bersama Poktani Tunas Mandiri Di Boven Digoel

Gema TNI

Bersama Orang Tua Murid, Babinsa Merauke Lakukan Pendampingan Vaksinasi Anak 6 -12 Tahun

Gema TNI

Dandim 0419/Tanjab Tutup Turnamen Futsal dan Bola Voli

Gema TNI

Pangdam II/Sriwijaya Terima Audiensi HIPMI Sumsel

Gema TNI

Satgas TNI 412 Kostrad Tingkatkan Perekonomian Masyarakat Melalui Pembangunan Pasar Di Pedalaman Papua

Gema TNI

Korem 042/Gapu Terima Kunjungan Tim KKDN Sespimti Polri Dikreg ke-31 Tahun 2022

Gema TNI

Danrem 045/Gaya Pimpin Sidang Parade Penerimaan Seleksi Calon Tamtama PK TNI AD Gel I Tahun 2022