Program TMMD ke-118 Kodim 0419/Tanjab Wujudkan Kemanunggalan TNI – Rakyat Semakin Kuat Korem Gapu Launching Program Unggulan Kodam II/Swj Dapur Masuk Sekolah Di SDN 94 Danau Sarang Elang Brigjen TNI Ruslan Effendy Pimpin Sidang Parade Calon Tamtama Tingkat Panda Kodam II/Swj Prajurit Kodim OKU Baksos Bagikan Sembako Semarakkan HUT TNI Ke-78 Danrem 045/Gaya Tinjau Proses Bedah RTLH Di Belitung

Home / Warta TNI

Jumat, 24 Desember 2021 - 19:16 WIB

Bantu Masyarakat, Koramil Enarotali Bagikan Sembako

SRIWIJAYADAILY

Dalam rangka membangun ketahanan wilayah serta memperkuat jalinan silaturahmi antara TNI dan Komponen Masyarakat, Koramil 1703-01/Enarotali menggelar kegiatan komunikasi Sosial (komsos) dengan membagikan Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, bertempat di lapangan apel Koramil 1703-01/Enarotali Jl. Poros Bandara Enarotali, Distrik Paniai timur, Jum’at (24/12/2021)

Pada kesempatan itu, Danramil 01/Enarotali Mayor Cba (k) Marina Rumawak mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan memelihara, meningkatkan hubungan antara anggota TNI khususnya di Koramil 1703-01/Enarotali dengan komponen masyarakat.

Baca :  Kaajendam II/Swj Pimpin Tradisi Penerimaan Warga Baru

“Disamping itu pembagian Sembako juga untuk membantu meringankan beban masyarakat mengingat saat ini masih situasi pandemi Virus Covid-19 belum berakhir dan untuk bersama-sama merasakan cinta kasih di hari Raya Natal,” ucap Danramil

Baca :  Babinsa Ingatkan Lansia Betapa Pentingnya Posbindu Dalam Menjaga Kesehatan

Selanjutnya Danramil juga mengajak masyarakat agar senantiasa bersatupadu merajut persatuan dan kesatuan bangsa untuk bersama memutuskan penyebaran Virus Covid-19 dengan selalu mengingatkan warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Sebab apabila pandemi ini berakhir maka perekonomian bisa pulih kembali sehingga tidak terjadi kesenjangan dan kerawanan sosial ekonomi di negara Republik Indonesia tercinta ini,” tambah Danramil.

Baca :  Dandim 0418/Palembang Beri Wawasan Kebangsaan Ke Calon Paskibraka

Lebih lanjut Danramil berharap kepada masyarakat untuk bisa mewaspadai dan mengantisipasi hal Рhal yang tidak diinginkan dan apabila ada permasalahan segera melaporkan ke Koramil 01/Enarorali.

“Sehingga segala permasalahan dapat segera ditangani dan suasana wilayah Kabupaten Paniai tetap¬† aman, nyaman dan kondusif,” pungkas Danramil. (Pendam XVII/Cenderawasih)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Sukseskan Ketahanan Pangan, Babinsa Bersama PPL dan Poktan Turun Bersama Tanam Jagung

Warta TNI

Tingkatkan Kualitas Gizi Anak, Satgas TNI 321 Kostrad Bagikan Susu Gratis

Warta TNI

Perkokoh Soliditas, Kodim 0404/ME Gelar Halal Bihalal

Warta TNI

Karya Bakti TNI Satnonkowil Yonif 144/JY Di Desa Durian Depun

Warta TNI

Tanaman Cabai sebagai Solusi dalam Membentuk Ketahanan Pangan di Kumpeh

Warta TNI

Pasiterdim 0415/Jambi Hadiri Pencanangan Kampung Bebas Narkoba Di Desa Lopak Alai

Warta TNI

Panglima TNI Tatap Muka Dengan Prajurit TNI AL

Warta TNI

Ini Pesan Dandim 0415/Jambi Usai Kesebelasan Ponpes JFA Raih Juara Tiga Di Liga Santri Piala Kasad Zona Provinsi Jambi