Bakamla RI Gelar Operasi Udara Maritim dengan Target Kapal Perilaku Anomali Panglima TNI Lepas Keberangkatan 850 Prajurit Satgas Operasi Pengamanan Papua Panglima TNI Kembali Memberangkatkan 950 Prajurit TNI ke Papua Ciptakan Rasa Aman dan Kondusif, Babinsa Patroli Pos Kamling di Wilayah Dukung Ketahanan Pangan, Babinsa Koramil 07/Pelayangan Bantu Petani Penyemaian Bibit Padi

Home / Warta TNI

Jumat, 24 Desember 2021 - 19:16 WIB

Bantu Masyarakat, Koramil Enarotali Bagikan Sembako

SRIWIJAYADAILY

Dalam rangka membangun ketahanan wilayah serta memperkuat jalinan silaturahmi antara TNI dan Komponen Masyarakat, Koramil 1703-01/Enarotali menggelar kegiatan komunikasi Sosial (komsos) dengan membagikan Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, bertempat di lapangan apel Koramil 1703-01/Enarotali Jl. Poros Bandara Enarotali, Distrik Paniai timur, Jum’at (24/12/2021)

Pada kesempatan itu, Danramil 01/Enarotali Mayor Cba (k) Marina Rumawak mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan memelihara, meningkatkan hubungan antara anggota TNI khususnya di Koramil 1703-01/Enarotali dengan komponen masyarakat.

Baca :  Babinsa Ikut Donor Darah Di Hari Ulang Tahun Damkar Kota Jambi

“Disamping itu pembagian Sembako juga untuk membantu meringankan beban masyarakat mengingat saat ini masih situasi pandemi Virus Covid-19 belum berakhir dan untuk bersama-sama merasakan cinta kasih di hari Raya Natal,” ucap Danramil

Baca :  3000 Paket Bansos Dari Kasad Bagi Warga Terdampak Gempa Cianjur

Selanjutnya Danramil juga mengajak masyarakat agar senantiasa bersatupadu merajut persatuan dan kesatuan bangsa untuk bersama memutuskan penyebaran Virus Covid-19 dengan selalu mengingatkan warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Sebab apabila pandemi ini berakhir maka perekonomian bisa pulih kembali sehingga tidak terjadi kesenjangan dan kerawanan sosial ekonomi di negara Republik Indonesia tercinta ini,” tambah Danramil.

Baca :  Sambangi Dapur Warga, Sembako Buat Warga Nduga Dari Prajurit Kostrad

Lebih lanjut Danramil berharap kepada masyarakat untuk bisa mewaspadai dan mengantisipasi hal Рhal yang tidak diinginkan dan apabila ada permasalahan segera melaporkan ke Koramil 01/Enarorali.

“Sehingga segala permasalahan dapat segera ditangani dan suasana wilayah Kabupaten Paniai tetap¬† aman, nyaman dan kondusif,” pungkas Danramil. (Pendam XVII/Cenderawasih)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Hadiri Pemilihan Ketua RT diwilayah Binaan, Ini Harapan Babinsa Kelurahan Cempaka Putih

Warta TNI

Kasad Tinjau Implementasi Tujuh Perintah Hariannya di Wilayah Kodam V/Brawijaya

Warta TNI

Danrem 172/PWY Pimpin Serah Terima Satgas Kewilayahan Kodim Yalimo Dari Yonif RK 751/VJS kepada Yonif Raider 142/KJ

Warta TNI

Tingkatkan Sinergitas, Pjs. Danramil Jambi Timur Sambangi Camat Palmerah

Warta TNI

Kodim 1702/Jayawijaya Back Up Polres Yalimo Amankan Pergeseran Kotak Suara PSU Kab. Yalimo

Warta TNI

Babinsa Koramil 05/MB Hadiri HUT Desa Bathin

Warta TNI

Kasiren Korem 042/Gapu Ikuti Rapat Kerja Pembangunan Zona Integritas TNI AD Tahun 2022 Melalui Vicon

Warta TNI

Satgas Pamtas Yonarmed 18/K Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu-Sabu Seberat 2,1 Kg