Wujud Peduli Kemanusiaan, PTBA TBK Tanjung Enim Salurkan Bencana Kabupaten Tanah Datar Dan Agam Pastikan Lahan Tersedia, Dandim Bute Bergerak Cepat Meninjau Lokasi Program Oplah 2024 Di Wilayah Tebo Satgas TMMD Kodim Muara Enim Gelar Penyuluhan Peningkatan Pemberdayaan Masyarakat Melalui Minat Baca Dan Perpustakaan Wujud Sinergitas TNI dengan Masyarakat, Satgas TMMD Kodim Muara Enim Gotong Royong Bangun Mushola Pangdam II/Swj : Bangga Boleh, Jangan Sombong

Home / Warta TNI

Jumat, 24 Desember 2021 - 19:16 WIB

Bantu Masyarakat, Koramil Enarotali Bagikan Sembako

SRIWIJAYADAILY

Dalam rangka membangun ketahanan wilayah serta memperkuat jalinan silaturahmi antara TNI dan Komponen Masyarakat, Koramil 1703-01/Enarotali menggelar kegiatan komunikasi Sosial (komsos) dengan membagikan Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, bertempat di lapangan apel Koramil 1703-01/Enarotali Jl. Poros Bandara Enarotali, Distrik Paniai timur, Jum’at (24/12/2021)

Pada kesempatan itu, Danramil 01/Enarotali Mayor Cba (k) Marina Rumawak mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan memelihara, meningkatkan hubungan antara anggota TNI khususnya di Koramil 1703-01/Enarotali dengan komponen masyarakat.

Baca :  Baznas Kota Jambi Ikut Andil Dalam Bedah Rumah Tidak Layak Huni Kodim 0415/Jambi

“Disamping itu pembagian Sembako juga untuk membantu meringankan beban masyarakat mengingat saat ini masih situasi pandemi Virus Covid-19 belum berakhir dan untuk bersama-sama merasakan cinta kasih di hari Raya Natal,” ucap Danramil

Baca :  Danrem 042/Gapu : Kenaikan Pangkat Bagi Prajurit Merupakan Hasil dari Raihan Prestasi Selama Menjalankan

Selanjutnya Danramil juga mengajak masyarakat agar senantiasa bersatupadu merajut persatuan dan kesatuan bangsa untuk bersama memutuskan penyebaran Virus Covid-19 dengan selalu mengingatkan warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Sebab apabila pandemi ini berakhir maka perekonomian bisa pulih kembali sehingga tidak terjadi kesenjangan dan kerawanan sosial ekonomi di negara Republik Indonesia tercinta ini,” tambah Danramil.

Baca :  TNI Lakukan Pendampingan Panen Raya Padi Di Wilayah Kodim Cirebon

Lebih lanjut Danramil berharap kepada masyarakat untuk bisa mewaspadai dan mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan dan apabila ada permasalahan segera melaporkan ke Koramil 01/Enarorali.

“Sehingga segala permasalahan dapat segera ditangani dan suasana wilayah Kabupaten Paniai tetap  aman, nyaman dan kondusif,” pungkas Danramil. (Pendam XVII/Cenderawasih)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir Aktif Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Warta TNI

Kasdam II/Sriwijaya Sambut Prajurit Yonif 143/TWEJ Yang Pulang Tugas Satgas Ops Pamtas RI-PNG Sektor Utara

Warta TNI

Program TMMD Dapat Memperkuat Nilai-nilai Pancasila lewat Gotong Royong di Tengah Masyarakat 

Warta TNI

Aksi Satgas Yonif Raider 200/BN Di Pasar Rakyat Bolakme

Warta TNI

Asops Kasad Cek Kesiapan Operasi Yonarhanud 12/SBP

Warta TNI

Pertahankan Juara Umum Piala Panglima TNI ke-16 Kalinya, Kasad Apresiasi Kontingen TNI AD

Warta TNI

Babinsa Koramil Pijoan Hadiri Pelantikan Karang Taruna Desa Pudak

Warta TNI

Sambut Kunjungan Tim Wasev Mabesad, Wakil Bupati Apresiasi Program TMMD Kodim Bute