Pasiter Kodim Jambi Beri Pembekalan Wasbang Kepada Mahasiswa Pengamat Ungkap Sosok Budi Setiawan yang Humble Serta Punya Daya Juang Tinggi Danrem 042/Gapu Berharap Rumkit Bratanata Jambi Semakin Maju dan Berkembang Mayor Widi : Bahaya Radikalisme Harus Dipahami Generasi Muda Kodim 0402/OKI Raih Juara I Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke-115

Home / Gema TNI

Jumat, 24 Desember 2021 - 19:16 WIB

Bantu Masyarakat, Koramil Enarotali Bagikan Sembako

SRIWIJAYADAILY

Dalam rangka membangun ketahanan wilayah serta memperkuat jalinan silaturahmi antara TNI dan Komponen Masyarakat, Koramil 1703-01/Enarotali menggelar kegiatan komunikasi Sosial (komsos) dengan membagikan Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, bertempat di lapangan apel Koramil 1703-01/Enarotali Jl. Poros Bandara Enarotali, Distrik Paniai timur, Jum’at (24/12/2021)

Pada kesempatan itu, Danramil 01/Enarotali Mayor Cba (k) Marina Rumawak mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan memelihara, meningkatkan hubungan antara anggota TNI khususnya di Koramil 1703-01/Enarotali dengan komponen masyarakat.

Baca :  Dandim 0415/Jambi Bersama Tokoh Elemen Masyarakat Gelar Silaturahmi Kebangsaan

“Disamping itu pembagian Sembako juga untuk membantu meringankan beban masyarakat mengingat saat ini masih situasi pandemi Virus Covid-19 belum berakhir dan untuk bersama-sama merasakan cinta kasih di hari Raya Natal,” ucap Danramil

Baca :  Kasad Tepati Janjinya. Bergerak Cepat, Terbuka Tangani Kasus di Papua

Selanjutnya Danramil juga mengajak masyarakat agar senantiasa bersatupadu merajut persatuan dan kesatuan bangsa untuk bersama memutuskan penyebaran Virus Covid-19 dengan selalu mengingatkan warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Sebab apabila pandemi ini berakhir maka perekonomian bisa pulih kembali sehingga tidak terjadi kesenjangan dan kerawanan sosial ekonomi di negara Republik Indonesia tercinta ini,” tambah Danramil.

Baca :  TNI Adalah Kita, Satgas TNI 142/KJ Gelar Lomba Tari Adat Papua

Lebih lanjut Danramil berharap kepada masyarakat untuk bisa mewaspadai dan mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan dan apabila ada permasalahan segera melaporkan ke Koramil 01/Enarorali.

“Sehingga segala permasalahan dapat segera ditangani dan suasana wilayah Kabupaten Paniai tetap  aman, nyaman dan kondusif,” pungkas Danramil. (Pendam XVII/Cenderawasih)

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Bintal Fungsi Komando Wilayah Korem 045/Garuda Jaya

Gema TNI

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Pangdam II/Swj Vicon Dengan Komandan Satuan Jajarannya

Gema TNI

Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air, Pasiterdim 0420/Sarko Bekali Wasbang Diksar Satmenwa 

Gema TNI

Menyikapi Kondisi TNI Di Papua, Pangdam XVII/Cenderawasih : TNI Solid, Sebagai Alat Pertahanan dan Pemersatu Bangsa

Gema TNI

Kasad Tinjau Progres Pembangunan Masjid Abdurahman di SMP Kartika XIX-I Bandung

Gema TNI

Sinergitas Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dan Aparat TNI Di Biak Sukseskan Donor Darah

Gema TNI

Kunjungi Satgas Yonif 711/Rks Di Perbatasan RI-PNG, Pangdam XVII/Cendrawasih Berpesan Implementasikan Kemanunggal TNI-Rakyat Dalam Setiap Tugas

Gema TNI

Rumah Tak Layak Huni Mulai Direhab Satgas TMMD