Jumlah Masyarakat Kembali ke Yigi Semakin Bertambah, Ini Pesan Danrem 172/PWY Pengesahan RKUHP Meresahkan Kalangan Pers, SMSI akan Menggugat Melalui MK Kodam Cenderawasih Raih Penganugerahan Keterbukaan Informasi Badan Publik TNI AD Selalu Ada untuk Rakyat : Bantuan Kasad Sampai ke Tenda Pengungsi Korban Gempa Bumi Cianjur Panglima TNI Terima Kunjungan Kehormatan Panglima Angkatan Bersenjata Diraja Brunei

Home / Nasional / Olahraga

Sabtu, 4 Juni 2022 - 20:55 WIB

Belasan Ribu Penonton Saksikan Balap Formula E

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Belasan ribu penonton menyaksikan aksi pembalap Jaguar TCS Mitch Evans (kiri) beradu kecepatan dengan pebalap Tag Heuer Porsche Andre Lotterer (kanan) pada balapan Formula E seri kesembilan di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Jakarta, Sabtu (4/6/2022).

Pembalap Jaguar TCS Mitch Evans menjadi pemenang usai menjadi yang tercepat menyelesaikan putaran 40 lap dengan catatan waktu 48 menit 28, 424 detik, diikuti pembalap DS Techeetah Jean-Ãric Vergne (48 menit 29,157 detik) dan pembalap Rokit Venturi Racing Edoardo Mortara (48 menit 29,391 detik).

Baca :  Korpri TNI AD Berikan Bantuan Korban Gempa Cianjur

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengutarakan, ketika hadir kesempatan untuk mengibartinggikan nama Ibu Pertiwi di hadapan dunia, kami tak tunda menyambutnya. Ketika tantangan bertubi hadir bersamanya, kami tak lelah menuntaskannya. Ketika ragu dan cela terus disandangkan, kami katakan: biar waktu dan kerja kami semua yang akan membuktikannya.

Baca :  Laga Persahabatan Perkuat Silaturahmi, Pati TNI AD vs PSSI Legends Old Stars

“Semoga hari ini menyalakan harap dan meneguhkan tekad. Bahwa kita mampu hadirkan pagelaran global dengan kerja cepat dan mutu tinggi. Bahwa kita peduli dengan masa depan bumi, lingkungan yang lestari, dengan memanfaatkan teknologi,” ujar Anies.

Baca :  Diresmikannya 3 DOB Papua, Kini Indonesia Miliki 37 Provinsi

“Semoga hari ini makin membuka mata dunia. Bahwa Jakarta adalah kota global yang berdiri sama tinggi dengan megapolitan dunia lainnya.  Anak-anak bangsa Indonesia tak bisa diremehkan, tak mau hanya berdiri di pinggir lapangan, dan tak segan untuk berada di paling depan,” tutupnya. (wil)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Lewat Adu Penalti, Maroko Usir Spanyol dari Piala Dunia 2022

Nasional

Situ Bagendit, Riwayatmu Kini

Ekonomi

Mendes PDTT Ajak BUM Desa Manfaatkan Digital Marketing

Gema TNI

TNI AL Kembali Berduka, 1 Prajurit Gugur di Kalikote Papua

Nasional

Kemendes Fokus Pada Desa Wisatanya Bum Desa Dan Bum Desa Bersama

Ekonomi

Investasi Industri Pala Verstegen di Fakfak

Nasional

Keamanan Makanan Jemaah Haji Terpantau Lewat TelePetugas

Nasional

Listyo Sigit Prabowo Dilantik sebagai Ketum PB ISSI 2021-2025