Kodim Jambi Gelar Komsos Dengan Komponen Bangsa Pasca Ledakan Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar, Polda Jambi Tingkatkan Pengamanan Satukan Komitmen, TNI AD Gelar Bimtek Penilaian Sistek Info Kotama dan Balakpus Pangdam XVII/Cenderawasih Buka Turnamen Bola Voli Dalam Rangka Hari Juang Kartika TNI-AD Tahun 2022 Lewat Adu Penalti, Maroko Usir Spanyol dari Piala Dunia 2022

Home / Gema TNI

Rabu, 14 September 2022 - 07:57 WIB

Berbalas Pantun, Harmonisasi Silaturahmi Kasad dengan Gubernur Riau

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman (kanan) dan Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si (kiri),/ FOTO : DISPENAD

Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman (kanan) dan Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si (kiri),/ FOTO : DISPENAD

SRIWIJAYADAILY.CO.ID, JAKARTA – “Petang hari mencari kurau. Banyak didapat di perairan Dumai, senang hati berkunjung ke Riau, Masyarakatnya santun, rukun dan damai”.

Lantunan bait pantun mengawali sambutan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman saat menghadiri acara ramah tamah dengan Gubernur Riau serta Forkopimda Provinsi Riau yang digelar di Kantor Gubernur Riau, Pekanbaru, Selasa (13/9/2022).

Baca :  Dandim 1710/Mimika Gelar Tatap Muka Dengan KBT

Dalam sambutannya, Kasad menyampaikan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Riau yang telah menjaga keharmonisan dan kedamaian dalam kehidupan bermasyarakat.

“Saya merasa senang dan bangga, kehidupan bermasyarakat di Provinsi Riau yang saling menghormati dan menghargai hingga terbangun kehidupan masyarakat yang harmonis dan damai. Kondisi ini yang harus selalu kita jaga, agar pembangunan di negara yang kita cintai ini dapat berjalan dengan baik, ” ungkap Kasad.

Baca :  Bertepatan HUT Akmil, 164 Pati TNI AD Diwisuda Purna Wira

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si, menyampaikan ungkapan terima kasih serta kebanggaannya atas kunjungan Kasad di daerahnya.

Gubernur menyampaikan, stabilitas keamanan di wilayah Provinsi Riau tidak lepas dari sinergitas hubungan antara pemerintah daerah dengan seluruh aparat TNI dan Polri dalam menjaga kebersamaan dan kerukunan masyarakat.

Baca :  Dandim 0415/Jambi bersama Bupati Bantu Robohkan Rumah Penerima Bantuan RTLH Program TMMD

“Membuat anyaman dari jerami, Indah tersusun di tepi perigi, Malam ini kita bersilaturahmi, Membangun sinergi majukan negeri,” Sebait pantun menjadi penutup sambutan Kasad. (Dispenad)

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Babinsa Koramil 1707-11/Bade Masuk Dapur Warga, Ada Apa !

Gema TNI

Jenderal Dudung Ziarah Ke Makam Bung Karno

Gema TNI

Evakuasi Korban Penembakan KST Di Distrik Omukia Berlangsung Sukses

Gema TNI

Gelar Baksos Di Pulau Numfor, Dandim 1708/BN Disambut Tarian Mansorandak

Gema TNI

Satgas 711/Raksatama Berbagi Tali Asih Ke Warga Perbatasan

Gema TNI

Gerombolan KST Berulah Kembali!!… Bakar Honai Milik Warga Kampung Jenggernok Distrik Gome

Gema TNI

Dukung Percepatan Pembangunan, Babinsa Yapen Timur Hadiri Musrenbang Kampung Mereruni

Gema TNI

Brigjen TNI dr. Sukirman Jadi Wakil Kepala Puskesad