Komsos Sebagai Sarana Babinsa Untuk Jalin Silaturahmi Hari Libur, Babinsa Koramil 09/TP Tetap Bina Kemanunggalan TNI-Rakyat Pabung Muaro Jambi Hadiri Pelantikan Anggota PPS Untuk Pilkada Serentak 2024 KRI Diponogoro-365 Laksanakan Gunnery Exercise DI Zona Barbara, Laut Mediterania Unik & Menarik, Tertib Antrian Angkong Saat Pengecoran Tetap Rapi

Home / Portal Militer

Selasa, 28 Maret 2023 - 18:56 WIB

Berkah Ramadhan, Babinsa Bagikan Sembako Bagi Warga Tak Mampu

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama di Bulan Ramadan, Babinsa Koramil 415-08/Danau Teluk Kodim 0415/Jambi Pelda Juned membagikan sembako berupa beras kepada warga yang kurang mampu diwilayah binaan Kel. Pasir Panjang Kec. Danau Teluk kota Jambi, Selasa (28/3/2023).

Kegiatan amal ini bertujuan untuk berbagi di bulan Ramadan, guna meringankan beban warga yang kurang mampu diwilayah binaan dan sekaligus untuk mengetuk hati para dermawan untuk lebih peduli terhadap sesama.

Baca :  Pisah Sambut Dandim 0415/Jambi, Pj Walikota Jambi Apresiasi Kolaborasi Kolonel Eko Pristiono

Terlebih di bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini dan warga yang berhak atas nama bapak sabli rt 03 kel pasir panjang, ibu eka mahmuda rt 05 kel pasir panjang, ibu nurbaiti rt 05 kel pasir panjang, bapak samod rt 04 kel pasir panjang, tutur Pelda Juned.

Selaku Babinsa, kami berharap agar bantuan yang diberikan ini dapat sedikit meringankan beban keluarga dalam memenuhi kebutuhan sehari hari, dengan harapan agar di bulan Romadhon 1444 H ini semua warga binaan dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusuk dan penuh hikmat, katanya pula.

Baca :  Navy Fun Run Hardikal Ke-78, Ribuan Runners Jelajahi Kawah Candradimuka TNI AL Bumimoro

Selaku Apkowil kami sangat peduli terhadap kondisi sosial yang ada diwilayah binaan, apalagi di bulan yang penuh Marfiroh dan Ampunan ini.

Semoga dengan apa yang telah kami lakukan ini dapat dapat bermanfaat bagi warga dan sekaligus dapat memotivasi para Dermawan lainnya untuk saling berbagi kepada sesama dengan semata mata mengharap ridho dari Allah SWT.

Baca :  Demokrat Kota Jambi : Budi Setiawan yang Pertama Mungkin Ini Kode

Kegiatan amal ini juga merupakan wujud kemanunggalan TNI – Rakyat, dengan saling berbagi diwilayah binan, kami para Babinsa akan selalu berada ditengah tengah kesulitan rakyat dan akan selalu menjadi yang terdepan dalam setiap penyelesaiannya, sesuai dengan moto bahwa Babinsa adalah ujung tombak Apter dilapangan, Pungkas Pelda Juned. (MCDIM0415)

Share :

Baca Juga

Portal Militer

Humanis, Kowad Kodam II/Swj Screening Peserta Muktamar IMM

Portal Militer

Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Lokasi Agrowisata di Banyuasin

Portal Militer

Putra Minang yang Ditunjuk Panglima TNI Yudo Jadi Pangdam Jaya Ternyata Bukan Jenderal Sembarangan

Portal Militer

Pangdam XVII/Cenderawasih Terima Kunker Tim Puldata Kemenhan RI

Portal Militer

Jelang Kunjungan Kasad, Korem 042/Gapu Bersama Pemprov Jambi Gelar Rapat Koordinasi

Portal Militer

Ikuti Apel Gelar Pasukan, Koramil Sengeti Siap Dukung Penuh Polres Muaro Jambi Ciptakan Kondisi Kamseltibcarlantas Di Wilayah

Portal Militer

Prajurit Kodim 0425/Seluma Menggelar Doa Bersama Untuk Satgas Di Wilayah Papua

Portal Militer

Jenazah Prajurit TNI Korban Kekejaman KST, Diberangkatkan Ke Lamongan