Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kota Jambi Cek Stok Ketersediaan Beras Jelang Ramadhan Baznas Kota Jambi Ikut Andil Dalam Bedah Rumah Tidak Layak Huni Kodim 0415/Jambi 9 Atlet Taekwondo Kodam II/Swj Siap Gondol Medali Kapolri Gandeng Beragam Stakeholder, TNI AD Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Klarifikasi TNI AD Terkait Cuitan Hoax Video Iring-Iringan Ranpur TNI di Jalan Raya

Home / Warta TNI

Jumat, 29 Oktober 2021 - 05:46 WIB

Bervaksin di Momentum Sumpah Pemuda, Koramil Telanaipura Ajak Generasi Muda Jadi Pelopor Vaksinasi Atasi Pandemi

SRIWIJAYADAILY

Momentum Hari Sumpah Pemuda (28/10/2021) dimanfaatkan oleh Koramil Telanaipura, Kodim 0415/Jambi bersama Karang Taruna ajak pemuda menjalani vaksinasi covid-19 di lapangan tenis Ep Pertamina Kelurahan Kenali Asam Atas, Kotabaru, Jambi .

Seperti kita ketahui bersama bahwa peran Pemuda dalam kehidupan berbangsa dan bernegara tidak dapat diragukan lagi. Sumpah Pemuda adalah sebuah hasil yang sangat brilian pada masa itu. Dimana para Pemuda mampu tampil bersatu di tengah kondisi bangsa yang masih memegang prinsip kekolotan, kesukuan dan kedaerahan.

Baca :  Panglima TNI : Netralitas, Jaga Citra Positif dan PRIMA

Untuk mendorong terciptanya peran dan kiprah para Pemuda di wilayah binaan, Koramil Telanaipura menggandeng Karang Taruna dalam gelaran serbuan vaksinasi, Kamis (28/10) siang kemarin.

Danramil Mayor Inf Widi Purwoko, SE bertekad akan mendorong terus para pemuda lewat kelompok karang tarunanya untuk berperan aktif mencari terobosan percepatan penanganan covid-19 dan melakukan upaya-upaya penanganan penyebarannya secara masif.

Baca :  Asah Kemampuan, Personel Satgas Kizi TNI Konga XXXVII-J Latihan Menembak

Ditemui di lokasi vaksinasi saat mendampingi Kasdim 0415/ Jambi digelaran serbuan vaksinasi tersebut, Mayor Widi menilai bahwa di masa pandemi COVID-19, peran para Pemuda sangatlah besar, telah berkontribusi besar dilapangan sebagai relawan covid dan tenaga kesehatan muda yang berjuang menangani pasien.

Pemerintah pasti akan memberikan apresiasi kepada seluruh Pemuda atas kontribusinya dalam penanganan covid-19 di tanah air. Pemuda dinilai sangat signifikan dalam penanganan pandemi.

Baca :  35 Perwira Tinggi Naik Pangkat, Berikut Nama-namanya

Sungguh tidak bisa dipungkiri bahwa bantuan Pemuda lewat organisasi karang taruna sangatlah signifikan.

“Pemuda berperan menjadi lokomotif perubahan terutama di era digital sekarang ini dan diharapkan Para pemuda ikut serta dalam vaksinasi karena pemuda sebagai pelopor dan role model,” ucap Danramil. (**/red)

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pendekatan Humanis Satgas Yonif 143/TWEJ Dengarkan Suara Warga Perbatasan

Warta TNI

Lanjutkan Pencarian, Tim Gabungan TNI Polri Kedepankan Keselamatan Pilot Susi Air

Warta TNI

Kodim 0416/Bute Gelar Acara Laporan Korps Tradisi Masuk dan Keluar Satuan

Pendam II Sriwijaya

Gerak Cepat, Prajurit Kodim 0421/LS Bersama Warga Padamkan Kebakaran TPA Di Desa Wiyono

Warta TNI

Bina Mental Pelajar, Babinsa Berikan Materi Baris Berbaris

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Hadiri Coffee Morning Dengan Insan Pers Di Makorem 042/Gapu

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Ikuti Apel Komandan Satuan Tersebar Kodam II/Swj 2022

Pendam II Sriwijaya

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, TNI – Polri Bersama Forkopimda Deklarasikan “Lubuk Linggau Bebas Knalpot Brong”