DPR Setuju KSAL Laksamana Yudo Margono Jadi Panglima TNI Jum’at Bersih, Babinsa Kelurahan Sungai Nibung Bersama Warga Gotong Royong Tempat Ibadah Dandim 0419 Tanjab Bekali Menwa Sultan Thaha Tentang Kepemimpinan Dandim 0416/Bute Serahkan Bantuan Semen dan Al-Quran Ke Ponpes Daarul Hafidz Al- Manshuriyah SATGAS YONIF 143/TWEJ AMANKAN WARGA KEMBALI KE KAMPUNG DISTRIK KIWIROK PEGUNUNGAN BINTANG, PAPUA

Home / Gema TNI

Selasa, 16 November 2021 - 09:39 WIB

Brigjen TNI dr. Sukirman Jadi Wakil Kepala Puskesad  

Brigjen TNI dr. Sukirman dan isteri usai menghadiri kenaikan pangkat yang dipimpin oleh Jenderal TNI Andika Perkasa di Mabesad. FOTO : DISPENAD

Brigjen TNI dr. Sukirman dan isteri usai menghadiri kenaikan pangkat yang dipimpin oleh Jenderal TNI Andika Perkasa di Mabesad. FOTO : DISPENAD

SRIWIJAYADAILY

Brigjen TNI dr. Sukirman mengemban tanggung jawab baru sebagai Wakil Kepala Pusat Kesehatan Angkatan Darat dan mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Lulusan Sepamilwa tahun 1990 ini sangat mahir dalam bidang kesehatan.

Dikutip dari laman Dispenad, dr. Sukirman sebelum menjabat sebagai Wakapuskesad, jabatan beliau Kasubditbinyankes Sdircab Puskesad yang merupakan Staf Sdircab Puskesad.

Baca :  Salat Jumat di Masjid Agung Al-Falah Jambi, Pangdam II/Sriwijaya Ajak Jamaah Perbanyak Syukur

Adapun tanggung jawab yang menonjol untuk dilakukan sebagai Wakapuskesad adalah mengkoordinir staf untuk menyampaikan apa yang menjadi kebijakan pimpinan agar sesuai dengan tujuan organisasi kesehatan Angkatan Darat.

“Harapan kami, Amanah ini dapat kami laksanakan sebaik mungkin, sehingga dapat berdampak positif baik untuk Puskesad secara khusus maupun TNI Angkatan Darat secara umum,” ujar dr. Sukirman.

Baca :  Hadiri Seminar Kebangsaan Universitas Ciputra, Kasad Ajak Mahasiswa Perkuat Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Tidak hanya Brigjen TNI dr. Sukirman, 35 Perwira Tinggi lainnya juga mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi pada upacara Korps kenaikan pangkat yang dipimpin oleh Jenderal TNI Andika Perkasa.

Setiap kesuksesan yang digapai setiap prajurit TNI Angkatan Darat tidak lepas dari peran seorang istri atau suami yang selalu mendukung dan setia berada disisinya.

Baca :  Dibonceng Babinsa, Pangdam II/Sriwijaya Tinjau Lokasi RTLH Kampung Pancasila

Seperti Ambar Sukirman, pengurus Pusat Persit Kartika Chandra Kirana dan sekaligus istri dari Brigjen TNI dr. Sukirman ini selalu setia berada disisi sang suami untuk bersama-sama menghadapi hal apapun yang ada di depan mereka.

“Tidak ada kata selain bahagia yang saya rasakan selama mendampingi suami saat penugasaan maupun bergabung dengan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana,” ujar Ambar Sukirman.

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Camat Marosebo Ulu Lakukan Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah Program TMMD

Gema TNI

Danrem 045/Gaya Dan Forkopimda Babel Hadiri Gebyar Ekspor Tahun 2021

Gema TNI

Danrem 045/Gaya Bersama Forkopimda Babel Ikut Pertandingan Eksibisi Sepak Bola Turnamen Gubernur Cup

Gema TNI

Danrem 045/Gaya Bersama Forkopimda Babel Patroli Pengamanan Malam Pergantian Tahun

Gema TNI

Kodim 0419/Tanjab Lakukan Pengecekan Surat dan Kendaraan Dinas

Gema TNI

Berikan Rasa Aman, Babinsa Dampingi Vaksinasi Anak SD Kasih Bangsa

Gema TNI

Kodam XVII/Cenderawasih Gelar Upacara Bendera 17-an

Gema TNI

Sinergitas TNI-Polri Dan Pemkab Nabire Dalam Menekan Penularan Virus Covid 19 Varian Omicron