Stabilkan Harga Sembako Jelang Ramadhan, Dandim 0416/Bute Bersama Forkopimda Buka Pasar Murah TNI Akan Bangun 22 Kodam Baru Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kota Jambi Cek Stok Ketersediaan Beras Jelang Ramadhan Baznas Kota Jambi Ikut Andil Dalam Bedah Rumah Tidak Layak Huni Kodim 0415/Jambi 9 Atlet Taekwondo Kodam II/Swj Siap Gondol Medali Kapolri

Home / Warta TNI

Selasa, 16 November 2021 - 09:39 WIB

Brigjen TNI dr. Sukirman Jadi Wakil Kepala Puskesad  

Brigjen TNI dr. Sukirman dan isteri usai menghadiri kenaikan pangkat yang dipimpin oleh Jenderal TNI Andika Perkasa di Mabesad. FOTO : DISPENAD

Brigjen TNI dr. Sukirman dan isteri usai menghadiri kenaikan pangkat yang dipimpin oleh Jenderal TNI Andika Perkasa di Mabesad. FOTO : DISPENAD

SRIWIJAYADAILY

Brigjen TNI dr. Sukirman mengemban tanggung jawab baru sebagai Wakil Kepala Pusat Kesehatan Angkatan Darat dan mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Lulusan Sepamilwa tahun 1990 ini sangat mahir dalam bidang kesehatan.

Dikutip dari laman Dispenad, dr. Sukirman sebelum menjabat sebagai Wakapuskesad, jabatan beliau Kasubditbinyankes Sdircab Puskesad yang merupakan Staf Sdircab Puskesad.

Baca :  Kasad : Semoga 89 Sumber Air Bersih Ini Dapat Menyokong Sustainabilitas Kehidupan Rakyat Kaltim

Adapun tanggung jawab yang menonjol untuk dilakukan sebagai Wakapuskesad adalah mengkoordinir staf untuk menyampaikan apa yang menjadi kebijakan pimpinan agar sesuai dengan tujuan organisasi kesehatan Angkatan Darat.

“Harapan kami, Amanah ini dapat kami laksanakan sebaik mungkin, sehingga dapat berdampak positif baik untuk Puskesad secara khusus maupun TNI Angkatan Darat secara umum,” ujar dr. Sukirman.

Baca :  Danrem 042/Gapu Pimpin Penamanan Pohon Serentak Di Tanjab Timur

Tidak hanya Brigjen TNI dr. Sukirman, 35 Perwira Tinggi lainnya juga mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi pada upacara Korps kenaikan pangkat yang dipimpin oleh Jenderal TNI Andika Perkasa.

Setiap kesuksesan yang digapai setiap prajurit TNI Angkatan Darat tidak lepas dari peran seorang istri atau suami yang selalu mendukung dan setia berada disisinya.

Baca :  Sukseskan Pemilu 2024, Babinsa Kawal Logistik Pemilu Daerah Terpencil

Seperti Ambar Sukirman, pengurus Pusat Persit Kartika Chandra Kirana dan sekaligus istri dari Brigjen TNI dr. Sukirman ini selalu setia berada disisi sang suami untuk bersama-sama menghadapi hal apapun yang ada di depan mereka.

“Tidak ada kata selain bahagia yang saya rasakan selama mendampingi suami saat penugasaan maupun bergabung dengan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana,” ujar Ambar Sukirman.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Babinsa Koramil 415-06/Pijoan Laksanakan Pengamanan Pawai Obor Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Warta TNI

Danrem 023/KS Berikan Tali Asih Pada Anak Penderita Stunting

Warta TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Menyaksikan Fun Games Sepak Bola Di Stadion Mandala

Warta TNI

Waasops Panglima TNI Inspeksi Latma Trilateral Crocodile Response Exercise

Warta TNI

Kunjungi Sarolangun, Danrem 042/Gapu Berharap Kerjasama yang Sudah Terjalin Baik Agar Terus Ditingkatkan

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Ikuti Istighatsah Kubra Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Warta TNI

Jelang Idul Fitri, Danramil Telanaipura Bagikan Bingkisan Lebaran untuk Mitra Jurnalis

Warta TNI

Kodam II/Swj Gelar Upacara Ziarah Rombongan