Progres Pembangunan Musholla Desa Fajar Indah Sudah Tahapan Pengecatan Usung Nuansa Dan Konsep Minimalis, Ini Penampakan RTLH TMMD Kodim 0404/Muara Enim Kades Fajar Indah Apreasiasi Pembangunan RTLH Satgas TMMD Kodim 0404/Muara Enim Barisan Keluarga Budi Setiawan Luncurkan Posko Kemenangan Pilwako Jambi 2024 Wakasad : Pembangunan Satuan Krusial Bagi Pengembangan Kekuatan Pertahanan

Home / Warta TNI

Minggu, 22 Oktober 2023 - 09:56 WIB

Brigjen TNI Ruslan Effendy Pimpin Sidang Pantukhir Calon Tamtama Tingkat Subpanpus Kodam II/Swj TA 2023

SRIWIJAYADAILY.CO.ID –┬áProsesi Penerimaan Calon Tamtama (CATA) Prajurit Karier (PK) TNI AD Reguler Gelombang – II TA 2023, telah memasuki Sidang Pantukhir Tingkat Sub Panitia Pusat (Panpus) Kodam II/Sriwijaya.

Sidang Pantukhir Penerimaan CATA PK TNI AD Reguler dan ini dipimpin oleh Panglima Kodam II/Swj yang diwakili Kasdam II/Sriwijaya Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P., Sabtu (21/10/2023) bertempat di Gedung Sudirman Makodam II/Swj, Palembang.

Baca :  Babinsa Posramil Jagebob Bantu Masyarakat Bangun Rumah Layak Huni

Sidang ini diikuti oleh para peserta yang berasal dari berbagai wilayah Sumbagsel yang telah lolos dari pentahapan seleksi sebelumnya.

Melalui kegiatan Sidang ini, Kasdam berharap agar dimanfaatkan seoptimal mungkin untuk memilih calon yang berkualitas, sehingga calon tamtama yang terpilih adalah benar-benar sesuai dengan kriteria yang diharapkan.

Baca :  Hidup Sebatang Kara, Satgas Pam Puter Enggano Sambangi Nenek Rokaya

“Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Panitia Rik/Uji Tingkat Sub Panpus Kodam II/Swj, karena telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab ini dengan baik”, ucap Kasdam.

Baca :  Pangdam II/Swj Ingatkan Para Dansatgas TMMD 120 Agar Anggaran yang di Percayakan ke TNI Harus Dipertanggungjawabkan

Turut hadir dalam Sidang Pantukhir ini, antara lain ; Waasintel Kasad, Brigjen TNI Dian Hardiana, Pabadnya Dik-IV Spersad, Kolonel Inf Ade Roni, Danrindam II/Swj, Aspers Kasdam II/Swj, dan Sekretaris dan para Katim Jas, MI dan Pamtup Pusintelad.

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Kasrem 042/Gapu Terima Audiensi Komisioner Komisi Informasi Jambi

Warta TNI

Panglima TNI Ajukan Kenaikan Uang Lauk Pauk Prajurit TNI

Warta TNI

Gebrakan Kodim 0415/Jambi, Babinsa Masuk Dapur Sentuh Masyarakat Kurang Mampu

Warta TNI

Danrem 041/Gamas Bersama Insan Pers Dan Forkopimda Saksikan Kasad Award Secara Live

Warta TNI

Babinsa Koramil Gunung Kerinci Terima Vitamin HB-Vit 500 Dari Kasad

Warta TNI

Vietnam Hancurkan Ambisi Timnas Menuju Final Piala AFF !!

Warta TNI

Danrem 044 Gapo Ikuti Apel Gabungan Di Lapangan BKB Palembang

Warta TNI

Tongkat Komando Jabatan Dandim Sarko Akan Diserah Terimakan