Lepas Sertijab, Pangdam II/Swj Silaturahmi ke PJ Gubernur dan Kapolda Sumsel Jadi Pendaftar Pertama ke PKB, Budi Setiawan Harap PKB Bisa Koalisi dengan Golkar PJ. Gubernur Sumsel Apresiasi Kinerja Kodam II/Swj Telah Mensukseskan Program Pemerintah dengan Kerja Cepat dan Cerdas Agar Dikenang dan Dicintai Anggota, Mayjen TNI Yanuar Adil: Selalu Berusaha Terbaik Terima Kunjungan Kehormatan Danjen USARPAC, Kasad Sepakat Perkuat Kerja Sama

Home / Daerah

Sabtu, 13 Januari 2024 - 23:09 WIB

Budi Setiawan Ajak KB Aritonang Ompusunggu Kota Jambi Menjaga Hubungan Kekeluargaan yang Harmonis

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Ketua DPD Golkar Kota Jambi Budi Setiawan mengajak Keluarga Besar Aritonang Ompusunggu Kota Jambi untuk menjaga hubungan kekeluargaan yang harmonis, saling memberikan semangat dan motivasi yang positif.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri undangan Halal Bihalal Keluarga Besar Aritonang Ompusunggu Kota Jambi yang diselenggarakan di Gedung Puri Gracia Raissa Kota Jambi, Sabtu (13/01/2024)

Baca :  Siswa Dikmata TNI-AD Gel II TA. 2023 (OV) Melaksanakan Latihan Penyeberangan Sungai

Kegiatan Halal Bihalal tersebut dilaksanakan setiap tahun dan di hadiri oleh Ketua Punguan Bonar Aritonang dan ratusan keluarga besar Aritonang Ompusunggu baik orang tua maupun anak-anak.

Lebih lanjut, Budi Setiawan mengatakan, banyak manfaat yang didapatkan ketika kita bersilaturahmi seperti kegiatan Halal Bihalal Keluarga Besar Aritonang Ompusunggu.

Baca :  Panen 2 Kali Setahun, Kodam II/Swj Bangun Saluran Air di Lahan Rawa

“Dengan Halal Bihalal bisa memupuk rasa persaudaraan, terimakasih saudara-saudaraku, semoga silaturahmi ini tetap terjaga,” ujar Budi

Tak hanya itu, Budi berharap, dengan kegiatan Halal Bihalal bisa menambah rasa sayang dan saling menghormati serta selalu terjaga hubungan yang harmonis kekeluargaan, imbuhnya.

Baca :  Bahagia Itu Sederhana, Bisa Naik Mobil Patroli TNI Saja, Anak-Anak SD Ini Sudah Senang Sekali!

Sementara itu, Penasehat Punguan KB Aritonang Ompusunggu Opung Gidion Br. Pardede mengucapkan terimakasih kepada Budi Setiawan yang telah menghadiri kegiatan Halal Bihalal.

“Terimakasih Pak Budi Setiawan atas kedatangannya, semoga cita-cita bapak jadi Walikota Jambi bisa terwujud,” harapnya.**

Share :

Baca Juga

Daerah

Kunker ke Pengabuan, Bupati Tanjabbar Sampaikan Pentingnya Vaksin

Daerah

Forum Pecinta Perahu Tradisional Jambi Resmi Terbentuk

Daerah

Asah Kemampuan Pegawai, Lapuanja Gelar Latihan Menembak

Daerah

Mendagri Ingatkan Pemda soal Kemampuan Fiskal

Daerah

Pasca Kebakaran, Pemda dan Baznas Tanjab Barat Salurkan Bantuan

Daerah

Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang Sebelum Idul Fitri 2022 Sudah Beroperasi

Daerah

Posko Darurat Abrasi Pantai Minahasa Selatan Harus Teroganisir

Daerah

Siswa SMP dan SMA Abdurab Terpapar Corona, Aktivitas Sekolah Ditutup