Lepas Sertijab, Pangdam II/Swj Silaturahmi ke PJ Gubernur dan Kapolda Sumsel Jadi Pendaftar Pertama ke PKB, Budi Setiawan Harap PKB Bisa Koalisi dengan Golkar PJ. Gubernur Sumsel Apresiasi Kinerja Kodam II/Swj Telah Mensukseskan Program Pemerintah dengan Kerja Cepat dan Cerdas Agar Dikenang dan Dicintai Anggota, Mayjen TNI Yanuar Adil: Selalu Berusaha Terbaik Terima Kunjungan Kehormatan Danjen USARPAC, Kasad Sepakat Perkuat Kerja Sama

Home / Nasional

Minggu, 7 November 2021 - 06:23 WIB

Budi Setiawan Sebut Kehadiran HWSB Jambi Sebagai Wadah Silaturahmi Warga Sumsel Di Perantauan

SRIWIJAYADAILY

Ketua DPP Himpunan Wong Sriwijaya Bersatu (HWSB) Jambi, Budi Setiawan menjelaskan bahwa HWSB  sengaja dibentuk untuk menjadi wadah menghimpun segenap warga putra/putri keturunan mau pun perantauan dari Provinsi Sumatera Selatan yang berdomisili di Provinsi Jambi.

“Ini agar sesama perantauan, ataupun keturunan dari Sumsel, bisa saling bersilaturahmi. Untuk itulah HWSB ini dibentuk,” sebut Budi Setiawan dalam sambutannya pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di halaman Sekretariat HWSB, Lorong Purnama Pal 6 Kotabaru, Kota Jambi. Jum’at (5/11/2021) siang.

Baca :  Kebiadaban OPM Makin Menjadi Jadi, Bunuh 1 Warga dan Tembak 2 Warga Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Budi yang juga Ketua Umum KONI Provinsi Jambi juga menjelaskan bahwa HWSB di Provinsi Jambi bukan untuk mengkotak-kotakkan masyarakat Jambi. Namun HWSB hadir untuk membangun Jambi.

“Kita ingin bisa membantu sesama anggota, maupun segenap warga Jambi. Adat Jambi, tempat tanah dipijak, tetap dijunjung,” tambah Budi di hadapan segenap anggota dan undangan seperti Kemas Uzer selaku Ketua Umum Serambi Bersatu, lalu dari Raden Melayu Jambi.

Baca :  Danrem 042/Gapu Pimpin Penamanan Pohon Serentak Di Tanjab Timur

Terakhir, Ketua DPP HWSB Budi Setawan juga mengajak kepada seluruh hadirin untuk senantiasa bersyukur atas berkah dan rahmat Allah SWT serta meneladani kepribadian Nabi Muhammad SAW, sesuai dengan tema yang diusung ” Marilah kita tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan kita kepada Allah SWT Demi menuju kehidupan yang lebih baik”

Baca :  Satgas Kizi TNI Konga XXXVII-J Bantu Pengerjaan Pelebaran Bandara UN

Sementara itu, Camat Kotabaru Jauhari Ihsan, yang juga hadir dalam kegiatan itu berharap agar silaturahmi ini bisa terus terbangun. “Agar masalah yang muncul, bisa terpecahkan dengan baik,” kata dia. (**/red/rib/)

Share :

Baca Juga

Nasional

Carrageenan: Sustainability From Farm to Table

Nasional

For what reason Asian Women Are the Best Decision For Addicts

Nasional

The Importance of Making use of the Best Data to Make Smart Decisions

Nasional

Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun Segera Dimulai

Nasional

Tahun ini Kemenkumham Siapkan Empat Program Utama

Nasional

Tiga Pesan Presiden Jokowi di KTT ASEAN Plus Three

Entertainment

Cerita Menparekraf Tentang Hujan yang Bikin MotoGP Mandalika 2022 Sempat Tertunda

Nasional

200 Juta Suntikan Untuk Satu Tujuan, Yakni Indonesia Akhiri Pandemi