Pasiter Kodim Jambi Beri Pembekalan Wasbang Kepada Mahasiswa Pengamat Ungkap Sosok Budi Setiawan yang Humble Serta Punya Daya Juang Tinggi Danrem 042/Gapu Berharap Rumkit Bratanata Jambi Semakin Maju dan Berkembang Mayor Widi : Bahaya Radikalisme Harus Dipahami Generasi Muda Kodim 0402/OKI Raih Juara I Lomba Karya Jurnalistik TMMD Ke-115

Home / Regional

Jumat, 15 Oktober 2021 - 12:42 WIB

Capai Target 10 Besar PON XX Papua, Gubernur Apresiasi Kontingen Riau

Pekanbaru – Sriwijayadaily.co.id

Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar mengapresiasi prestasi yang dicapai kontingen Riau di PON XX Papua tahun 2021. Apresiasi itu disampaikan Gubri karena kontingen Riau berhasil memenuhi target peringkat 10 besar nasional atau diposisi 8, berhasil meraih 67 mendali terdiri dari 21 mendali emas, 25 mendali perak, dan 21 mendali perunggu.

Baca :  Forum Pecinta Perahu Tradisional Jambi Resmi Terbentuk

“Alhamdulillah prestasi atlet Riau di PON Papua cukup menggembirakan. Malam ini Insya Allah penutupan,” ungkap Gubri Syamsuar, Jumat (15/10/2021).

Syamsuar menyampaikan, bahwa ia sudah komunikasi dengan ketua kontingen Riau atas prestasi yang capai para atlet Riau di PON Papua.

“Tadi pagi saya sudah komunikasi dengan ketua kontingen. Alhamdulillah sesuai target, kita (Riau) masuk 10 besar,” ungkapnya.

Baca :  BKPSDM Tanjabbar Gelar Bimtek Tata Kelola BLUD Bagi Nakes

Gubri mengatakan, untuk kepulangan kontingen Riau dari Papua direncanakan sebelumnya ada penyambutan. Namun, karena kondisi pandemi Covid-19 hal itu tidak bisa dilakukan.

“Kemarin saya bilang, saya ingin ada sambutan di sini [Riau], tapi karena kondisi COVID-19 kita belum bisa sambutan,” ucapnya.

Baca :  Bupati Tanjabbar Pimpin Upacara HUT Pramuka Ke-61

“Tapi nanti kalau sudah aman dan tenang, baru nanti kita undang mereka [kontingen Riau] untuk menyampaikan apresiasi dan penghargaan, serta ucapan terima kasih sekaligus pemberian bonus,” ujarnya.

Untuk diketahui, penutupan PON XX Papua akan ditutup oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin di Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Jumat (15/10/2021) malam.

Share :

Baca Juga

Kesehatan

Kekerasan Pada Anak, Psikolog Nirma: Penyebabnya Warisan Antargenerasi

Ekonomi

Ini Solusi Disbun untuk Pekebun Swadaya Sawit di Riau

Regional

Ganti Rugi Disepakati, Pembebasan Lahan Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang Tuntas

Opini

Selamat HUT Kota Sejuk Yang Penuh Tumpukan Sampah

Ekonomi

Stasiun Kendaraan Listrik Pertama Sudah Ada di Riau, Ini Keuntungannya

Hukum dan Kriminal

Ketua Yayasan Pendidikan Jambi Camelia Puji Astuti Digugat Rp 43,8 Miliar

Politik

Tolak Publikasi Dana Bantuan Parpol, DPC PKB Muarojambi

Regional

Awal 2022,Pemkot Bengkulu Evaluasi Kinerja PTT