Wujud Peduli Kemanusiaan, PTBA TBK Tanjung Enim Salurkan Bencana Kabupaten Tanah Datar Dan Agam Pastikan Lahan Tersedia, Dandim Bute Bergerak Cepat Meninjau Lokasi Program Oplah 2024 Di Wilayah Tebo Satgas TMMD Kodim Muara Enim Gelar Penyuluhan Peningkatan Pemberdayaan Masyarakat Melalui Minat Baca Dan Perpustakaan Wujud Sinergitas TNI dengan Masyarakat, Satgas TMMD Kodim Muara Enim Gotong Royong Bangun Mushola Pangdam II/Swj : Bangga Boleh, Jangan Sombong

Home / Daerah

Jumat, 15 Oktober 2021 - 12:42 WIB

Capai Target 10 Besar PON XX Papua, Gubernur Apresiasi Kontingen Riau

Pekanbaru – Sriwijayadaily.co.id

Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar mengapresiasi prestasi yang dicapai kontingen Riau di PON XX Papua tahun 2021. Apresiasi itu disampaikan Gubri karena kontingen Riau berhasil memenuhi target peringkat 10 besar nasional atau diposisi 8, berhasil meraih 67 mendali terdiri dari 21 mendali emas, 25 mendali perak, dan 21 mendali perunggu.

Baca :  Budi Setiawan Figur Inspiratif yang Menjadi Saksi Nikah Echa & Dinar

“Alhamdulillah prestasi atlet Riau di PON Papua cukup menggembirakan. Malam ini Insya Allah penutupan,” ungkap Gubri Syamsuar, Jumat (15/10/2021).

Syamsuar menyampaikan, bahwa ia sudah komunikasi dengan ketua kontingen Riau atas prestasi yang capai para atlet Riau di PON Papua.

“Tadi pagi saya sudah komunikasi dengan ketua kontingen. Alhamdulillah sesuai target, kita (Riau) masuk 10 besar,” ungkapnya.

Baca :  Profil Budi Setiawan, Anak Kolong, Meniti Karir Merangkak dari Bawah

Gubri mengatakan, untuk kepulangan kontingen Riau dari Papua direncanakan sebelumnya ada penyambutan. Namun, karena kondisi pandemi Covid-19 hal itu tidak bisa dilakukan.

“Kemarin saya bilang, saya ingin ada sambutan di sini [Riau], tapi karena kondisi COVID-19 kita belum bisa sambutan,” ucapnya.

Baca :  Wujud Peduli Kemanusiaan, PTBA TBK Tanjung Enim Salurkan Bencana Kabupaten Tanah Datar Dan Agam

“Tapi nanti kalau sudah aman dan tenang, baru nanti kita undang mereka [kontingen Riau] untuk menyampaikan apresiasi dan penghargaan, serta ucapan terima kasih sekaligus pemberian bonus,” ujarnya.

Untuk diketahui, penutupan PON XX Papua akan ditutup oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin di Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura, Jumat (15/10/2021) malam.

Share :

Baca Juga

Daerah

Danrem 042/Gapu Hadiri Open Turnamen Gateball Gubernur Jambi Cup 2022

Daerah

Gandeng Astra, Kemendesa Pdtt Perluas Ekspor Produk Desa

Daerah

Warga Mengungsi Akibat Letusan Gunung Semeru Sebanyak 3.697 Jiwa

Daerah

Budi Setiawan Ajak Semua Stakeholder Bekerjasama Tingkatkan Prestasi Olahraga Di Merangin

Daerah

Jadi Pembicara Dies Natalis ke-67 SMK PP Negeri Sembawa, Budi Setiawan Berharap Para Siswa Terus Menggali Potensi Untuk Membangun Negeri

Daerah

Panen Cabai Merah Perdana, Gubernur Jambi Apresiasi Poktan Bangun Karya Betara

Daerah

Panen Perdana di Pokdakan Mina Omah Bioshi, Dorong Produksi Ikan Salatiga

Daerah

Update: Sebanyak 257 Rumah Rusak Terdampak Gempa Bumi M 6.6 di Banten