DPR Setuju KSAL Laksamana Yudo Margono Jadi Panglima TNI Jum’at Bersih, Babinsa Kelurahan Sungai Nibung Bersama Warga Gotong Royong Tempat Ibadah Dandim 0419 Tanjab Bekali Menwa Sultan Thaha Tentang Kepemimpinan Dandim 0416/Bute Serahkan Bantuan Semen dan Al-Quran Ke Ponpes Daarul Hafidz Al- Manshuriyah SATGAS YONIF 143/TWEJ AMANKAN WARGA KEMBALI KE KAMPUNG DISTRIK KIWIROK PEGUNUNGAN BINTANG, PAPUA

Home / Ekonomi / Regional

Senin, 20 Desember 2021 - 17:10 WIB

Cek Disini Harga Produk Komoditi Perkebunan

Sriwijayadaily

Dinas Perkebunan (Disbun) Provinsi Riau kembali merilis data terbaru harga produk komoditi perkebunan lainnya di Riau.

Kepala Bidang (Kabid) Pengolahan dan Pemasaran, Disbun Riau, Defris Hatmaja mengatakan bahwa harga untuk produk komoditi perkebunan lainnya di Provinsi Riau, seperti kelapa butiran di Kabupaten Kuansing, Kampar dan Kepulauan Meranti untk periode minggu ini sebesar Rp. 3.900,-/kg.

Baca :  Bupati Tanjab Barat Lantik 11 Pejabat Struktural

“Harga kelapa butiran tidak mengalami kenaikan dan penurunan harga karena harga minggu ini masih sama dengan harga minggu lalu,” kata Defris di Pekanbaru, Senin (20/12/2021).

Kemudian, harga kopra mutu kering (100%) di Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten Kepulauan Meranti sebesar Rp. 6.500,-/kg mengalami kenaikan harga dari harga minggu lalu sebesar Rp 350-,-/kg.

Baca :  Buka MTQ Tingkat SLTA, Gubernur Herman Deru Imbau Seluruh SMA dan SMK di Sumsel Cetak Generasi Berakhlakul Karimah

Lalu, untuk tepung sagu basah sebesar Rp.3.067,-/kg di Kabupaten Siak, Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten Kepulauan MerantiĀ  tidak mengalami penurunan dan kenaikan harga dari harga minggu lalu atau harga minggu ini masih sama dengan harga minggu lalu.

Baca :  Panen Cabai Merah Perdana, Gubernur Jambi Apresiasi Poktan Bangun Karya Betara

“Selanjutnya, untuk pinang kering (100%) di Kabupaten Kampar, Kabupaten Siak, Kabupaten Kuantan Singingi, Kabupaten Indragiri Hilir dan Kabupaten Kepulauan Meranti? sebesar Rp. 15.780-/kg mengalami kenaikan harga dari harga minggu lalu sebesar sebesar Rp 400,-/kg,” jelasnya.

Share :

Baca Juga

Foto: Ayundra

Ekonomi

Bangkitkan Pariwisata Nasional, BNI Dukung Penuh GATF

Gema TNI

Prajurit Satran Koarmada II Latihan Deteksi Bawah Air

Olahraga

Jakarta International Stadium Gelar Laga Perdana

Bisnis

Berkebun Buah, Peluang Bisnis yang Menguntungkan

Ekonomi

Pemerintah dan Dunia Usaha Memiliki Tanggung Jawab Sosial untuk Masyarakat

Regional

Ganti Rugi Disepakati, Pembebasan Lahan Jalan Tol Pekanbaru-Bangkinang Tuntas

Nasional

Presiden RI Ingatkan Hati – Hati Dalam Pengelolaan Dana Desa

Regional

Hendry Attan dan Syarif Fasha Direncanakan Menonton ‘Ipoh’ Pergelaran Teater Tonggak