DPR Setuju KSAL Laksamana Yudo Margono Jadi Panglima TNI Jum’at Bersih, Babinsa Kelurahan Sungai Nibung Bersama Warga Gotong Royong Tempat Ibadah Dandim 0419 Tanjab Bekali Menwa Sultan Thaha Tentang Kepemimpinan Dandim 0416/Bute Serahkan Bantuan Semen dan Al-Quran Ke Ponpes Daarul Hafidz Al- Manshuriyah SATGAS YONIF 143/TWEJ AMANKAN WARGA KEMBALI KE KAMPUNG DISTRIK KIWIROK PEGUNUNGAN BINTANG, PAPUA

Home / Gema TNI

Rabu, 29 Desember 2021 - 19:20 WIB

Cek Pos Pelayanan Nataru, Pasintel dan Pasiter Kodim 0415/Jambi Distribusikan Bingkisan Dandim ke Petugas

SRIWIJAYADAILY
Dalam rangka memberi dukungan atau support kepada personil yang bertugas di pos pelayanan (posyan) Nataru, Komandan Kodim 0415/Jambi Kol. Czi Sriyanto M.I.R., M.A memberikan bingkisan berupa minuman mineral, minuman beraroma dan makanan ringan.

Pemberian bingkisan dimaksudkan untuk penyemangat personil dalam mendukung tugas-tugas di posyan Nataru.

Bingkisan tersebut didistribusikan oleh Pasi inteldim Mayor Arh Heriyansyah dan Pasi Terdim Mayor Inf Benny kepada personil jaga di posyan Bandara, KONI, Air mancur Telanaipura dan Penerangan, Rabu dini hari (29/12/2021).

Baca :  Terima Pemberian Ayam Jago Dari Warga, Brigjen TNI Supriono : Ini Bukti Kehadiran TNI AD Semakin Dicintai Masyarakat

Selain menyampaikan bingkisan dari Dandim, Pasi intel berupaya memanfaatkan moment tersebut untuk mengarahkan kepada setiap personil yang ditunjuk bertugas agar melaksanakan tugas sesuai dengan Tupoksinya ataupun SOP yang ada. Tidak usah berlebihan ataupun arogan sehingga timbul kebencian masyarakat terhadap institusi TNI.

Baca :  Senyum Ceria Anak SD Bulmu Jalan Santai Bersama Satgas TNI 142/KJ

“Sesuaikan tugas sesuai dengan SOP yang ada, hindari bergesekan yang tidak perlu dengan masyarakat.” tutur Mayor Heriyansyah.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa masa pandemi covid-19 belumlah berakhir, jelang perayaan Tahun Baru banyak tempat yang akan disekat dan ditutup, terutama tempat-tempat yang berpotensi adanya kerumunan. Oleh sebab itu dihimbau kepada masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun untuk dapat menahan diri dan merayakan di rumah saja. Dan jika terpaksa keluar karena sesuatu hal, haruslah mematuhi protokol kesehatan.

Baca :  Jum'at Bersih, Babinsa Kelurahan Sungai Nibung Bersama Warga Gotong Royong Tempat Ibadah

Sekali lagi bahwa pendistribusian bingkisan dari Dandim dapat dimaknai sebagai bentuk perhatian seorang pimpinan kepada anak buah yang sedang melaksanakan tugas dilapangan, imbuhnya. **

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Kasad Pimpin Apel Gelar Kesiapsiagaan Kontijensi

Gema TNI

Bakal Tampil pada HUT Ke 77 TNI, Kasad Cek Kesiapan Drumband Canka Panorama

Gema TNI

Tingkatkan Keimanan Anggota, Dandim 0415/Jambi Resmikan Mushola Al-Ikhlas Di Koramil Telanaipura

Gema TNI

Dandim 0415/Jambi Hadiri Upacara Pembukaan Perkemahan Pramuka Santri Putri Se Kabupaten Maurojambi

Gema TNI

Kasad Tinjau Kesiapan Tim AARM 30/2022

Gema TNI

Peran Babinsa Dalam Mengatasi Kesulitan Rakyat Disekelilingnya

Gema TNI

Di Hari Olahraga Nasional ke-39, Kasad resmikan Pussenarhanud Sport Center Cimahi

Gema TNI

Pangdam XVII/Cenderawasih Bersama Komnas HAM RI Bahas Perkembangan Situasi  Papua