Jenazah Danramil Oktavianus Sogalrey Korban Penembakan Gerombolan OPM Dimakamkan Secara Militer Danyon Armed 15/Cailendra Pimpin Upacara Tradisi Pelepasan Anggota Pindah Satuan Dan Sertijab Danrai Budi Setiawan, Anak Pensiunan TNI Menapaki Perjalanan Hidup Menuju Kota Jambi BerBUDI Keluarga Besar Yonif 142/KJ Rayakan Hari Raya Idul Fitri Dan Halal Bihalal Korem 081/DSJ Terjunkan Ratusan Personel Amankan Arus Balik Lebaran

Home / Warta TNI

Rabu, 29 Desember 2021 - 19:20 WIB

Cek Pos Pelayanan Nataru, Pasintel dan Pasiter Kodim 0415/Jambi Distribusikan Bingkisan Dandim ke Petugas

SRIWIJAYADAILY
Dalam rangka memberi dukungan atau support kepada personil yang bertugas di pos pelayanan (posyan) Nataru, Komandan Kodim 0415/Jambi Kol. Czi Sriyanto M.I.R., M.A memberikan bingkisan berupa minuman mineral, minuman beraroma dan makanan ringan.

Pemberian bingkisan dimaksudkan untuk penyemangat personil dalam mendukung tugas-tugas di posyan Nataru.

Bingkisan tersebut didistribusikan oleh Pasi inteldim Mayor Arh Heriyansyah dan Pasi Terdim Mayor Inf Benny kepada personil jaga di posyan Bandara, KONI, Air mancur Telanaipura dan Penerangan, Rabu dini hari (29/12/2021).

Baca :  Menuju DPRD Jambi, Caleg PKS Ahmad Syukri Dapat Doa dan Dukungan dari Ratusan Ulama dan Tokoh Masyarakat

Selain menyampaikan bingkisan dari Dandim, Pasi intel berupaya memanfaatkan moment tersebut untuk mengarahkan kepada setiap personil yang ditunjuk bertugas agar melaksanakan tugas sesuai dengan Tupoksinya ataupun SOP yang ada. Tidak usah berlebihan ataupun arogan sehingga timbul kebencian masyarakat terhadap institusi TNI.

Baca :  Peduli Lansia Hidup Sebatangkara, Babinsa Kodim 0418/Plg Gercep Evakuasi Ke Dinas Sosial

“Sesuaikan tugas sesuai dengan SOP yang ada, hindari bergesekan yang tidak perlu dengan masyarakat.” tutur Mayor Heriyansyah.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa masa pandemi covid-19 belumlah berakhir, jelang perayaan Tahun Baru banyak tempat yang akan disekat dan ditutup, terutama tempat-tempat yang berpotensi adanya kerumunan. Oleh sebab itu dihimbau kepada masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun untuk dapat menahan diri dan merayakan di rumah saja. Dan jika terpaksa keluar karena sesuatu hal, haruslah mematuhi protokol kesehatan.

Baca :  Dandim 0417/Kerinci Ajak Instansi Terkait Maksimalkan Membantu Masyarakat Terdampak Banjir

Sekali lagi bahwa pendistribusian bingkisan dari Dandim dapat dimaknai sebagai bentuk perhatian seorang pimpinan kepada anak buah yang sedang melaksanakan tugas dilapangan, imbuhnya. **

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Babinsa Kodim 0415/Jambi Pantau Wilayah Terdampak Banjir

Warta TNI

Pertemuan Kasal Dengan Commander of UAE Navy, Ini yang Dibicarakan

Warta TNI

Satgas Yonif Raider 200/Bhakti Negara Anjangsana Ke Masyarakat di Kampung Kindok

Warta TNI

Prajurit Satgas 412 Nikmati Santapan Lebaran Bersama Masyarakat Pedalaman Papua

Warta TNI

Jenderal Andika: Tidak Ada Organisasi yang Sempurna

Warta TNI

Danrem 045/Gaya Pimpin Rapat Percepatan Vaksinasi TNI dan Operasi PPKM

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Beri Apresiasi Dan Penghargaan Kepada Satuan Serta Prajurit Kodam II/Swj

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Yasinan Bersama Anak Panti Asuhan Bhadar Garuda Putih