Desa Sukamaju Jadi Lokasi Pembukaan TMMD ke-121, Persiapan Tuntas 100 Persen Kasrem 043/Gatam: Dukungan Orang Tua Kunci Sukses Pekan Imunisasi Nasional Polio Dandim 0411/KM Berikan Apresiasi atas Prestasi Anggota di Lomba Video Pendek HUT Bhayangkara ke-78 Babinsa Kodim 0402/OKI Sigap Bantu Padamkan Api Karhutla di Desa Lorok Dandim 0420/Sarko Hadiri Peluncuran Inovasi Stunting dan PIN Polio di Sarolangun

Home / Portal Militer

Rabu, 29 Desember 2021 - 19:20 WIB

Cek Pos Pelayanan Nataru, Pasintel dan Pasiter Kodim 0415/Jambi Distribusikan Bingkisan Dandim ke Petugas

SRIWIJAYADAILY
Dalam rangka memberi dukungan atau support kepada personil yang bertugas di pos pelayanan (posyan) Nataru, Komandan Kodim 0415/Jambi Kol. Czi Sriyanto M.I.R., M.A memberikan bingkisan berupa minuman mineral, minuman beraroma dan makanan ringan.

Pemberian bingkisan dimaksudkan untuk penyemangat personil dalam mendukung tugas-tugas di posyan Nataru.

Bingkisan tersebut didistribusikan oleh Pasi inteldim Mayor Arh Heriyansyah dan Pasi Terdim Mayor Inf Benny kepada personil jaga di posyan Bandara, KONI, Air mancur Telanaipura dan Penerangan, Rabu dini hari (29/12/2021).

Baca :  Satgas Yonif 122/TS Berikan Pelayanan Kesehatan kepada Masyarakat Papua sebagai Wujud Kepedulian

Selain menyampaikan bingkisan dari Dandim, Pasi intel berupaya memanfaatkan moment tersebut untuk mengarahkan kepada setiap personil yang ditunjuk bertugas agar melaksanakan tugas sesuai dengan Tupoksinya ataupun SOP yang ada. Tidak usah berlebihan ataupun arogan sehingga timbul kebencian masyarakat terhadap institusi TNI.

Baca :  Pastikan Lahan Tersedia, Danrem 042/Gapu Tinjau Lokasi Opla di Batanghari

“Sesuaikan tugas sesuai dengan SOP yang ada, hindari bergesekan yang tidak perlu dengan masyarakat.” tutur Mayor Heriyansyah.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa masa pandemi covid-19 belumlah berakhir, jelang perayaan Tahun Baru banyak tempat yang akan disekat dan ditutup, terutama tempat-tempat yang berpotensi adanya kerumunan. Oleh sebab itu dihimbau kepada masyarakat yang akan merayakan pergantian tahun untuk dapat menahan diri dan merayakan di rumah saja. Dan jika terpaksa keluar karena sesuatu hal, haruslah mematuhi protokol kesehatan.

Baca :  Prajurit Yonif 141/AYJP Tetap Semangat Jalankan Tugas Sembari Rayakan Idul Adha di Atas Kapal

Sekali lagi bahwa pendistribusian bingkisan dari Dandim dapat dimaknai sebagai bentuk perhatian seorang pimpinan kepada anak buah yang sedang melaksanakan tugas dilapangan, imbuhnya. **

Share :

Baca Juga

Portal Militer

Dukung Program Mengatasi Stunting di Wilayah Binaan, Babinsa Bersinergi Bersama Bidan Desa

Portal Militer

Kodam XVII/Cenderawasih Apresiasi Atas Penangkapan DPO Kasus Mutilasi 4 Warga Sipil di Mimika

Portal Militer

Pjs Danramil Jambi Timur Pantau Vaksinasi Anak Sekolah Dasar

Portal Militer

Pemimpin AL Pasifik Bahas Stabilitas Kawasan

Portal Militer

Masyarakat Pedalaman Papua Gembira Saat Satgas Yonif 143 Benahi Sarana Hiburan

Portal Militer

Bentuk Kepedulian, Babinsa Melayat Ke Rumah Warga Binaan

Portal Militer

Semarak HUT RI ke-77 Di Provinsi Jambi, Kasrem 042/Gapu Bersama Forkopimda Sambut Pawai Pembangunan

Portal Militer

Lantik 49 Siswa Dikmata Menjadi Prajurit TNI AD, Pangdam XVII/Cenderawasih : Jadilah Prajurit yang Selalu Mencintai dan Dicintai Rakyat