38 Perwira Tinggi TNI Dimutasi, Wakasad sampai Danjen Kopassus Berganti TMMD Ke-119 Kodim 0432/Basel Resmi Dibuka Kodim 0416/Bute Aktif Bantu Korban Banjir di Kabupaten Bungo dan Kabupaten Tebo Perkuat Kapasitas Indonesia Hadapi Bencana, TNI AD Kolaborasi Dengan BNPB Terima Kunjungan Panglima Angkatan Bersenjata Australia, Ini Komitmen Panglima TNI

Home / Nasional

Jumat, 19 November 2021 - 17:21 WIB

Ceramah Menko Marves Kepada Pasis Dikreg LXI Seskoad

SRIWIJAYADAILY

Sebagai seorang calon pemimpin di masa depan, Pasis Dikreg LXI Seskoad dibekali materi-materi dan pembekalan yang diberikan oleh pemimpin-pemimpin di Indonesia salah satunya Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) RI Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan, Kamis (18/10/2021).

Bertempat di Gedung Jenderal Gatot Soebroto Seskoad, sebanyak 459 calon pemimpin di masa depan sangat antusias mengikuti pembekalan yang diberikan dan juga melakukan diskusi dua arah melalui sesi tanya jawab dengan Menko Marves.

Baca :  Hendry Ch Bangun Ajak Wartawan Jadi Saksi Peradaban Ikut Lomba Puisi Multi Media 2024

Dalam kesempatan ini, Komandan Seskoad Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A., menekankan kepada Pasis agar menyimak ceramah ini dengan sungguh-sungguh dan membuat catatan atau intisari dari ceramah ini sebagai bekal dalam melaksanakan tugas yang akan datang di masa depan.

Baca :  KPU Menambah Kecurigaan Publik dan Mempertaruhkan Kredilitas Pemilu 2024

Dalam ceramahnya, Menko Marves berpesan agar para Pasis dapat menjadi para Perwira yang paripurna namun dalam konteks harus tetap bisa menerima keadaan.

“ Karena menurut saya, seorang Perwira itu harus menjaga nama baik dan kehormatan, karena kehormatan itu segala-gala nya. Dan seorang Perwira juga harus memiliki karakter yang harus di tegakan karena tanpa karakter kalian tidak ada apa-apa nya. Saya juga tidak ingin kalian menjadi Perwira yang tidak mau salah dan tidak mau bertanggung jawab kepada anggota nya.”, ucap Menko Marves dalam ceramah nya.

Baca :  Letjen (Purn) Doni Monardo Wafat, Ini Sepak Terjangnya Semasa Hidup

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Seskoad, Ir Seskoad, serta para Pejabat Utama Seskoad.

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Penseskoad)

Share :

Baca Juga

Nasional

Content on Online dating sites

Nasional

Universitas Jambi Gelar Wisuda Ke 97 Tahun Akademik 2021/2022

Nasional

Panglima TNI Kunjungi Mabes TNI AL Dan Mabes TNI AU

Nasional

Kejagung kembali Tetapkan Tersangka Baru Kasus Ekspor CPO

Nasional

Menkes: Imunisasi Anak Akan Terdata Digital di Aplikasi PeduliLindungi

Nasional

Simple Marriage Tips to Build a long-lasting Relationship

Nasional

Selamatkan Kelok 9

Nasional

Wujudkan Kreativitas Dimasa Pandemi, Wanita HWSB Gelar Lomba Seni Merangkai Papan Ucapan