DPR Setuju KSAL Laksamana Yudo Margono Jadi Panglima TNI Jum’at Bersih, Babinsa Kelurahan Sungai Nibung Bersama Warga Gotong Royong Tempat Ibadah Dandim 0419 Tanjab Bekali Menwa Sultan Thaha Tentang Kepemimpinan Dandim 0416/Bute Serahkan Bantuan Semen dan Al-Quran Ke Ponpes Daarul Hafidz Al- Manshuriyah SATGAS YONIF 143/TWEJ AMANKAN WARGA KEMBALI KE KAMPUNG DISTRIK KIWIROK PEGUNUNGAN BINTANG, PAPUA

Home / Gema TNI

Rabu, 29 Desember 2021 - 05:50 WIB

Dandim 0415/Jambi Pantau Pos Pam Nataru Di Kota Jambi

SRIWIJAYADAILY

Komandan Kodim 0415/Jambi Kol Czi Sriyanto, M.I.R., M.A didampingi Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, SE melakukan pemantauan dan kunjungan ke pospam dan posyan Natal dan Tahun Baru (Nataru) yg ada di wilayah, Selasa malam (28/12/2021).

Ada sepuluh titik Pospam dan posyan yang didirikan dan dikunjungi dalam rangka untuk mengatur warga dan memberikan pengamanan serta pelayanan pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru.

Pos tersebut antara lain : Pos Tugu Keris, Pos lapangan Tembak, Pos Gereja Gregorius, Pos Terminal Simpang Rimbo, Pos air mancur kantor Gubernur, Pos WTC, Pos Koni, Pos Lippo, Pos Bandara luar, dan Pos Bandara dalam.

Baca :  Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air, Satgas TMMD 115 Kodim Jambi Sosialisasikan Wasbang

Kegiatan kunjungan dimaksudkan untuk melakukan pengecekan tentang kesiapan personil dalam melakukan tugas-tugas pengamanan dan pelayanan pada saat perayaan Natal 2021 dan jelang pergantian tahun ke 2022. Sekaligus memberi suport terhadap personil yang bertugas.

Dalam kunjungannya, Sriyanto mengarahkan kepada personil yang ditunjuk bertugas agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP, tidak berlebihan dan tidak arogan.

Baca :  Kodim 0419/Tanjab Terima Bimtek Sisrendal Binter Dari Pusterad

“Saya menghimbau kepada personil yang bertugas untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab, sesuai dengan tupoksi dan SOP yang ada. Tetap semangat dan selalu perhatikan kesehatan pribadi masing-masing, mengingat masa pandemi covid-19 belumlah berakhir, untuk itu semua hendaknya selalu mematuhi protokol kesehatan.” pesan Dandim.

Selain suport yang diberikan oleh Dandim, apresiasi juga diberikan atas kinerja personil yang sungguh-sungguh melaksanakan tugas dengan baik.

Lebih lanjut dikatakan bahwa sesuai aturan atau instruksi Walikota, bagi masyarakat yang ingin merayakan Nataru untuk bisa menahan diri, karena akan ada banyak pembatasan dan penyekatan.

Baca :  Satgas Pamtas Yonif 126/KC Tingkatkan Kesejahteraan Pangan Masyarakat di Wilayah Papua

“Masyarakat yang hendak merayakan Nataru untuk bisa menahan diri dulu, cukup rayakan dirumah saja agar tidak timbul kerumunan dan klaster-klaster covid-19 baru.” tutur Dandim.

Sebagai bentuk tanda apresiasi, Dandim menyerahkan bantuan dukungan logistik kepada petugas di setiap pos berupa air mineral dan makanan ringan untuk dapat dimanfaatkan dalam rangka mendukung tugas.**

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Wujudkan Stabilitas Keamanan Di Distrik Ilaga, TNI- Polri Lakukan Patroli Gabungan

Gema TNI

Pupuk Nilai-Nilai Patriotisme, Satgas TNI 142/KJ Latih Anak-Anak Baris Berbaris

Gema TNI

Patroli Gabungan Satgas Yonif 711 Amankan Ganja Seberat 1,5 Kg Di Perbatasan RI-PNG

Gema TNI

Babinsa Koramil Muarotebo Hadiri Penetapan DPT Calon Kades Rantau Api

Gema TNI

Bangkitkan Semangat Belajar Di Pedalaman Papua, TNI Tanamkan Cinta Tanah Air

Gema TNI

Dandim 0415/Jambi Distribusikan Bingkisan Dan THR Kepada Anggota

Gema TNI

Pasiterdim 0415/Jambi Ikuti Vicon Vaksin Serentak Indonesia Dengan Wakapolri

Gema TNI

Jum’at Berkah Satgas Yonif 114 Di Pedalaman Nduga Papua