Dandim 0415/Jambi Bersama Forkopimda Kota Jambi Cek Stok Ketersediaan Beras Jelang Ramadhan Baznas Kota Jambi Ikut Andil Dalam Bedah Rumah Tidak Layak Huni Kodim 0415/Jambi 9 Atlet Taekwondo Kodam II/Swj Siap Gondol Medali Kapolri Gandeng Beragam Stakeholder, TNI AD Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Klarifikasi TNI AD Terkait Cuitan Hoax Video Iring-Iringan Ranpur TNI di Jalan Raya

Home / Warta TNI

Rabu, 29 Desember 2021 - 05:50 WIB

Dandim 0415/Jambi Pantau Pos Pam Nataru Di Kota Jambi

SRIWIJAYADAILY

Komandan Kodim 0415/Jambi Kol Czi Sriyanto, M.I.R., M.A didampingi Danramil 415-09/Telanaipura Mayor Inf Widi Purwoko, SE melakukan pemantauan dan kunjungan ke pospam dan posyan Natal dan Tahun Baru (Nataru) yg ada di wilayah, Selasa malam (28/12/2021).

Ada sepuluh titik Pospam dan posyan yang didirikan dan dikunjungi dalam rangka untuk mengatur warga dan memberikan pengamanan serta pelayanan pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru.

Pos tersebut antara lain : Pos Tugu Keris, Pos lapangan Tembak, Pos Gereja Gregorius, Pos Terminal Simpang Rimbo, Pos air mancur kantor Gubernur, Pos WTC, Pos Koni, Pos Lippo, Pos Bandara luar, dan Pos Bandara dalam.

Baca :  Pangdam II/Swj Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Terdampak Banjir Di Kerinci

Kegiatan kunjungan dimaksudkan untuk melakukan pengecekan tentang kesiapan personil dalam melakukan tugas-tugas pengamanan dan pelayanan pada saat perayaan Natal 2021 dan jelang pergantian tahun ke 2022. Sekaligus memberi suport terhadap personil yang bertugas.

Dalam kunjungannya, Sriyanto mengarahkan kepada personil yang ditunjuk bertugas agar melaksanakan tugas sesuai dengan SOP, tidak berlebihan dan tidak arogan.

Baca :  Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil Terima Audiensi Pimpinan Wilayah RO Palembang

“Saya menghimbau kepada personil yang bertugas untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab, sesuai dengan tupoksi dan SOP yang ada. Tetap semangat dan selalu perhatikan kesehatan pribadi masing-masing, mengingat masa pandemi covid-19 belumlah berakhir, untuk itu semua hendaknya selalu mematuhi protokol kesehatan.” pesan Dandim.

Selain suport yang diberikan oleh Dandim, apresiasi juga diberikan atas kinerja personil yang sungguh-sungguh melaksanakan tugas dengan baik.

Lebih lanjut dikatakan bahwa sesuai aturan atau instruksi Walikota, bagi masyarakat yang ingin merayakan Nataru untuk bisa menahan diri, karena akan ada banyak pembatasan dan penyekatan.

Baca :  Baznas Kota Jambi Ikut Andil Dalam Bedah Rumah Tidak Layak Huni Kodim 0415/Jambi

“Masyarakat yang hendak merayakan Nataru untuk bisa menahan diri dulu, cukup rayakan dirumah saja agar tidak timbul kerumunan dan klaster-klaster covid-19 baru.” tutur Dandim.

Sebagai bentuk tanda apresiasi, Dandim menyerahkan bantuan dukungan logistik kepada petugas di setiap pos berupa air mineral dan makanan ringan untuk dapat dimanfaatkan dalam rangka mendukung tugas.**

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Sambut Nataru, Danrem 045/Gaya Anjangsana Ke Panti Jompo dan Panti Asuhan

Warta TNI

Kasrem 042/Gapu Hadiri Syukuran HUT Bhayangkara Ke 77

Warta TNI

Atasi Krisis Air, Satgas TMMD Ke 116 Datangkan Mesin Bor Ke Bukit Peranginan

Dispenad

Atas Kontribusi Luar Biasanya, Kasad dan Ketum Persit KCK Terima Penghargaan Bapak dan Bunda Asuh Anak Stunting

Warta TNI

Danrem 042/Gapu Pimpin Sidang Parade Cata PK TNI AD Gelombang II TA 2021

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Bagikan Voucher Kepada Warga Yang Divaksin Di Semua Gerai

Warta TNI

Satgas Yonif 143/TWEJ Bantu Tingkatkan Kesehatan Masyarakat Di Perbatasan Papua

Pendam II Sriwijaya

Pangdam II/Sriwijaya : Pelatih Itu Harus Seperti Macan