Tangkal Praktik Judi Online: Kodim 0420/Sarko Intensifkan Pemeriksaan HP Anggota Nyanyian Tank Yonkav 5/DPC Getarkan Bumi Baturaja Upacara Pengibaran Bendera Bulanan di Korem 041/Gamas: Memupuk Patriotisme dan Kesiapsiagaan Nasional Danrem 043/Gatam Dukung dan Sukseskan Program PAT Provinsi Lampung Kapten Inf Sobirin Tinjau Progres Pra TMMD di Desa Suka Maju

Home / Portal Militer

Jumat, 14 Juli 2023 - 23:39 WIB

Dandim 0426/Tulang Bawang Terima Kunjungan Tim Asnis Pusterad

SRIWIJAYADAILY.CO.ID – Komandan Kodim 0426/Tulang Bawang, Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.Si., menerima kunjungan Tim Asistensi Teknis (Asnis) Penyelenggaraan Bhakti TNI Tingkat Kodim TA. 2023 dari Pusterad yang dipimpin langsung oleh Brigjen TNI Eko Astono J. Kalimantoro bertempat di Aula Makodim, Jln. Lintas Timur Sumatera KM. 113, Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Provinsi Lampung, Kamis (13/07/2023).

Baca :  Pererat Hubungan TNI dan Masyarakat, Korem 042/Gapu Gelar Bakti Sosial Pembagian Sembako Di Desa Koto Boyo

Selain Dandim, kedatangan Brigjen TNI Eko Astono J. Kalimantoro beserta Tim Asnis Pusterad tersebut disambut juga oleh para Perwira Staf dan para Danramil jajaran Kodim 0426/Tulang Bawang.

Dalam sambutannya Letkol Inf Triano Iqbal mengucapkan, selamat datang kepada Tim Asnis dari Pusterad dalam rangka asistensi Penyelenggaraan Bhakti TNI Tingkat Kodim TA. 2023 yang hari ini berada di Kodim 0426/Tulang Bawang.

Baca :  Dandim 0417/Kerinci Pantau Langsung Lokasi Banjir dan Longsor di Jalan Lintas Kerinci-Sumbar

Dalam kesempatan itu Dandim juga memaparkan tentang kondisi wilayah teritorialnya yang terdiri dari 2 (dua) Kabupaten yaitu Kabupaten Tulang Bawang dan Kabupaten Mesuji serta memaparkan tentang Kondisi Satuan dan para Babinsanya.

Letkol inf Iqbal juga memaparkan kegiatan- kegiatan Bhakti TNI yang sudah dilaksanakan pada Semester – I Tahun 2023 diantaranya, Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Stunting, TNI Manunggal Air dan Penanaman Mangrove.

Baca :  Jangan Sampai Anak Cucu Tahunya Hanya Air Kemasan

Lebih lanjut, Letkol Iqbal juga mengharapkan mendapatkan arahan dan bimbingan dari Tim Asnis agar Kodim 0426/Tukang Bawang pada Semester – II Tahun 2023 mendatang bisa melaksanakan kegiatan Bhakti TNI dengan baik, tepat sasaran dan tidak terjadi penyimpangan. (**)

Share :

Baca Juga

Portal Militer

Babinsa Agats Bantu Mengajar Kepada Anak-Anak Yang Putus Sekolah

Portal Militer

Yonzipur 10 Kostrad Buka Lahan Huntara Korban Erupsi Semeru

Portal Militer

Panglima TNI : Teknologi Informasi Dapat Pengaruhi Negara

Portal Militer

Danrem Gapo Bersama Forkopimda Solat Teraweh Berjamaah

Portal Militer

Gelar Bakti Sosial di Papua, Satgas YR 321/GT Bagikan Sembako Masyarakat Distrik Dal

Portal Militer

Tekan Harga, Babinsa Tigaraksa Hadiri Operasi Pasar

Portal Militer

Satgas TNI 113/JS Bagikan Tas dan Buku Sekolah

Portal Militer

Pisah Sambut Dandim 0415/Jambi, Pj Walikota Jambi Apresiasi Kolaborasi Kolonel Eko Pristiono