Progres Pembangunan Musholla Desa Fajar Indah Sudah Tahapan Pengecatan Usung Nuansa Dan Konsep Minimalis, Ini Penampakan RTLH TMMD Kodim 0404/Muara Enim Kades Fajar Indah Apreasiasi Pembangunan RTLH Satgas TMMD Kodim 0404/Muara Enim Barisan Keluarga Budi Setiawan Luncurkan Posko Kemenangan Pilwako Jambi 2024 Wakasad : Pembangunan Satuan Krusial Bagi Pengembangan Kekuatan Pertahanan

Home / Warta TNI

Senin, 10 Januari 2022 - 07:27 WIB

Dandim 1709/Yawa Berbagi Sembako Untuk Anak Yatim Di Panti Asuhan

Dandim 1709/Yawa Berbagi Sembako Untuk Anak Yatim Di Panti Asuhan. (Pendam XVII/Cen)

Dandim 1709/Yawa Berbagi Sembako Untuk Anak Yatim Di Panti Asuhan. (Pendam XVII/Cen)

SRIWIJAYADAILY
Dalam lawatannya ke salah satu panti asuhan yang ada di wilayah Kab. Kepulauan Yapen Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Catur Prasetyo Nugroho S.IP., M.IP,  memberikan bantuan berupa sembako kebutuhan pokok sehari-hari kepada anak-anak yatim di Kampung Mariadei, Distrik Yapen Selatan, Kab. Kepulauan Yapen, Minggu (09/01/2022).

Kodim 1709/Yawa memberikan bantuan kepada anak Yatim di Panti Asuhan dalam rangka membantu sesama yang membutuhkan uluran tangan.

Baca :  Inspiratif, Shabilla Anak Gembala Sapi Jadi Prajurit TNI AD

Demikian disampaikan Letkol Inf Catur Prasetyo Nugroho S.IP., M.IP Dandim 1709/Yawa dalam keterangan tertulis Pendam XVII/Cenderawasih.

Dandim 1709/Yawa mengungkapkan bahwa personel TNI terpanggil hatinya untuk bersedekah kepada anak-anak yatim di panti asuhan “WAHYU ILAHI” memberikan bantuan berupa Sembako.

“Kita manusia tidak semua ditakdirkan akan hidup berkecukupan ada yang hidup susah dan sebaliknya, bersedekahlah bagi kita yang memiliki sedikit harta lebih kepada orang-orang yang memang membutuhkan, karena itu akan membawa keberkahan dalam hidup dan rejeki yang berlipat berkat doa dari orang yang telah kita bantu, jangan pernah lupakan mereka karna mereka sangatlah membutuhkan uluran tangan dan kasi sayang dari kita sesama,” kata Dandim.

Baca :  Operasi Gaktib dan Yustisi Kodam II/Swj Tekan Pelanggaran Prajurit TNI di Sumbagsel

Pengurus panti asuhan Sahida Alting tampak haru dan senang ketika Dandim 1709/Yawa tiba-tiba datang mengunjungi panti asuhan untuk memberikan bantuan Sembako.

Baca :  Kodim 0431/Bangka Barat Gelar Tes Kesegaran Jasmani Prajurit

“Kami memang saat ini butuhkan Sembako untuk mencukupi kebutuhan anak-anak yang kami asuh, terimakasih atas bantuannya, semoga pak Dandim selalu berikan kesehatan dalam memimpin anggota, dan semoga karier dan rejekinya selalu di mudahkan” tuturnya pengurus panti asuhan Sahida Alting.**

Share :

Baca Juga

Warta TNI

Pelajar di SDN Bubutan Mulai Divaksin

Warta TNI

Jelang Natal, TNI di Boven Digoel Bagikan Bingkisan Kepada Masyarakat Perbatasan

Warta TNI

Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Beri Pengarahan Kepada Para Istri Pamen Jajaran Kodam

Warta TNI

Pangdam II/Sriwijaya Pimpin Sertijab 7 Pejabat Jajaran Kodam II/Swj

Warta TNI

Stabilkan Harga Sembako Jelang Ramadhan, Dandim 0416/Bute Bersama Forkopimda Buka Pasar Murah

Warta TNI

Revitalisasi Makam Auliya Sono Terus Berjalan dengan Progres Positif

Warta TNI

Kasad : Kita Keroyok Ramai-Ramai, Demi Sejahterakan Petani

Warta TNI

Dandim 0415/Jambi Hadiri Peluncuran “Program Kodam II/Swj Masuk Kampus” Melalui Vicon Di Universitas Muhammadiyah Jambi