Peduli Sesamo, Koramil Tungkal Ulu Bagikan Paket Sembako Untuk Warga Kurang Mampu Danrem 042/Gapu Melalui Vicon Ikuti Taklimat Awal Wasrik BPK RI Gelar National Convention Ke-4, Duta Elok Persada Berikan Apresiasi Pada Mitra Usaha Kasad Tegaskan TNI AD Harus Jadi Solusi Hadapi Ancaman Banglingstra Pangdam II/Sriwijaya : Kehadiran TNI Harus Ada Manfaat Untuk Masyarakat

Home / Gema TNI

Senin, 10 Januari 2022 - 07:27 WIB

Dandim 1709/Yawa Berbagi Sembako Untuk Anak Yatim Di Panti Asuhan

Dandim 1709/Yawa Berbagi Sembako Untuk Anak Yatim Di Panti Asuhan. (Pendam XVII/Cen)

Dandim 1709/Yawa Berbagi Sembako Untuk Anak Yatim Di Panti Asuhan. (Pendam XVII/Cen)

SRIWIJAYADAILY
Dalam lawatannya ke salah satu panti asuhan yang ada di wilayah Kab. Kepulauan Yapen Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Catur Prasetyo Nugroho S.IP., M.IP,  memberikan bantuan berupa sembako kebutuhan pokok sehari-hari kepada anak-anak yatim di Kampung Mariadei, Distrik Yapen Selatan, Kab. Kepulauan Yapen, Minggu (09/01/2022).

Kodim 1709/Yawa memberikan bantuan kepada anak Yatim di Panti Asuhan dalam rangka membantu sesama yang membutuhkan uluran tangan.

Baca :  Kasi Perencanaan Korem 042/Gapu Pimpin Rapat Tim Pokja Zona Integritas

Demikian disampaikan Letkol Inf Catur Prasetyo Nugroho S.IP., M.IP Dandim 1709/Yawa dalam keterangan tertulis Pendam XVII/Cenderawasih.

Dandim 1709/Yawa mengungkapkan bahwa personel TNI terpanggil hatinya untuk bersedekah kepada anak-anak yatim di panti asuhan “WAHYU ILAHI” memberikan bantuan berupa Sembako.

“Kita manusia tidak semua ditakdirkan akan hidup berkecukupan ada yang hidup susah dan sebaliknya, bersedekahlah bagi kita yang memiliki sedikit harta lebih kepada orang-orang yang memang membutuhkan, karena itu akan membawa keberkahan dalam hidup dan rejeki yang berlipat berkat doa dari orang yang telah kita bantu, jangan pernah lupakan mereka karna mereka sangatlah membutuhkan uluran tangan dan kasi sayang dari kita sesama,” kata Dandim.

Baca :  Kasad Resmikan Lahan Pertanian Terpadu Seluas 43 hektar di Bekasi

Pengurus panti asuhan Sahida Alting tampak haru dan senang ketika Dandim 1709/Yawa tiba-tiba datang mengunjungi panti asuhan untuk memberikan bantuan Sembako.

Baca :  Dongkrak Sektor Pariwisata, Investasi dan Bisnis di Kepri, Imigrasi Luncurkan Multiple Entry Visa

“Kami memang saat ini butuhkan Sembako untuk mencukupi kebutuhan anak-anak yang kami asuh, terimakasih atas bantuannya, semoga pak Dandim selalu berikan kesehatan dalam memimpin anggota, dan semoga karier dan rejekinya selalu di mudahkan” tuturnya pengurus panti asuhan Sahida Alting.**

Share :

Baca Juga

Gema TNI

Korem 042/Gapu Gelar Penyuluhan Kesehatan Tentang Pola Hidup Sehat dan Penyakit Kronis

Gema TNI

Babinsa Koramil Yapen Hadiri Kegiatan Adat Pelepasan Gelang Suku Kampung Duai

Gema TNI

395 Prajurit, PNS dan Persit Jajaran Korem 044/Gapo Ikuti Baksos Donor Darah

Gema TNI

Peran Kowad Sebagai Prajurit dan Wanita Adalah Tugas Mulia

Gema TNI

Pangkogabwilhan II Pimpin Gladi TFG Pam VVIP G-20

Gema TNI

Danrem 042/Gapu Berharap Kesepakatan Konflik Lahan Antara SAD 113 dan PT. BSU di Desa Bungku Dapat Direalisasikan

Gema TNI

Danrem 045/Gaya Hadiri Peluncuran Program PT. MSP

Gema TNI

Kedatangan Kasad di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah Disambut Dengan Tari Sekapur Sirih